Tetap Wangi Meski Tidak Pakai Minyak Wangi dengan Body Care dari Scarlett

Saya tidak pernah malu untuk bilang kalau saya rajin perawatan, bukan hanya perawatan wajah, perawatan tubuh juga saya lakukan. Untuk apa? Tentunya untuk diri sendiri, dong, pemirsa. Masa kamu tidak mau merasakan kulit tubuh sendiri halus? Apa kamu betahnya dengan kulit tubuh yang kusam? Hahaha.

Bukan hanya untuk kesehataan tubuh, perawatan tubuh juga menjadi salah satu cara saya dalam mengurangi rasa stress dalam menjalan dunia yang penuh dengan tipu-tipu ini, loh. Apalagi dengan saya merasa cocok dengan face care dari Scarlett, akhirnya saya membeli body care-nya. Ternyata, body care-nya selengkap itu, ya.

Saya membeli body scrub, body shower, dan juga body lotion yang ada beberapa varian. Tentunya saya langsung membeli beberapa variannya. Setelah lebih dari dua minggu saya menggunakan product tersebut, akhirnya saya bias membagikan cerita saya kepada pemirsa, nih.

 

 

Kalau kamu kenal baik dengan saya, pasti tidak asing dengan hobi saya memakai body scrub. Saya bisa melakukan dua sampai tiga kali dalam satu minggu. Saat pertama membuka Scarlett Romansa Body Scrub, kamu bisa langsung merasakan wangi floral yang manis dengan tekstur yang menurut saya sama seperti body scrub pada umumnya, ya.

Satu yang saya suka dengan body scrub dari Scarlett adalah isinya yang penuh bin padat. Waktu saya mengapliaksikan ke tubuh tidak begitu susah dengan teksturnya, apalagi saat menggosoknya dari ujung kaki sampai ke badan. Asli, nikmat banget. Karena waktu mandi saya cukup lama, biasanya setelah seluruh tubuh sudah saya pakaikan Scarlett Romansa Body Scrub ini, saya diamkan tiga menit setelahnya baru saya bilas. Dan, rasanya itu seperti kamu terlahir kembali, lembut banget kulit saya, pemirsa. Ibaratnya, semut juga akan tergelincir berjalan di kulit saya. Hahaha.

 


Bila saya tidak banyak waktu saat mandi, atau saat jadwal pakai body scrub saya sedang tidak terjadwal, biasanya saya pakai Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante. Satu hal yang saya suka dari product ini adalah aromanya, dan juga bertekstur gel. Apalagi kemasannya yang bening membuat product ini gampang terlihat saat mau habis. Tekstur Scarlett Brightening Shower Scrub yang agak padat, tapi saya tidak menemukan kesulitan saat mengaplikasikannya keseluruh tubuh, sih, dan waktu dibilas juga langsung ada efek lembut di kulit yang membuat tangan rasanya nyaman banget di kulit badan.

Meskipun sudah pakai body shower dan body scrub, saya tetap pakai Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion yang Charming. Untuk menjaga kulit badan tetap lembat, yakan. Saat pemakaian pertama saya langsung merasa tekstur body care memang sangat lembut, ya. Menurut saya, saat kamu sudah pakai Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion tidak perlu lagi pakai minyak wangi, karena badan kamu sudah cukup wangi, loh. Soalnya dari Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion yang Charming seperti wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De.

Ketiga product dari Scarlett ini mengandung glutathione, vitamin e, niacinamide, dan juga kojic acid yang dapat mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Tidak perlu ragu juga karena semua product Scarlett sudah terdaftar di BPOM, tidak melakukan uji coba pada hewan,. Dan, harganya sangat terjangkau, kamu hanya cukup menyiapkan budget Rp75.000,- per-product. Kalau kamu mau merasakan product Scarlett yang saya beli ini dapat langsung Whats App  mereka di 0877-0035-3000, ya. Jadi, product Scarlett mana lagi yang mau kamu coba?

1 comment

  1. aku pake brand ini juga dan wanginya awet semua di kulit
    untuk harga juga terjangkau dengan kapasitas segitu banyak

    ReplyDelete