Melihat Baby Dinosaurus yang Gemay di Dufan Ancol

Saya lupa terakhir pergi ke Dunia Fantasi atau yang lebih dikenal dengan Dufan itu kapan, rasanya kangen banget buat teriak-teriak melepas penat di sana. Apalagi dengan wahana airnya yang bikin basah, tapi tetap langsung main wahana lainnya sampai baju yang dipakai kering sendiri. Kamu seperti itu juga, gak?
 
Wahana yang paling bikin kangen sebenarnya rumah hantu, tapi sudah tidak ada, ya. Terakhir saya main ke wahana tersebut waktu masih duduk di TK. Rasanya seram banget, tapi yang bikin seru saat ada bagian disiram air gitu. Seru!
 

Namanya Dunia Fantasi, kalau tidak ada wahana yang membuat fantasi menjadi nyata tidak bisa disebut Dunia Fantasi, dong. Karena sekarang kamu bisa melihat, bahkan menggendong bayi dinosaurus di sana. Keren, kan? Kamu dapat melihat berbagai jenis hewan prasejarah tersebut di kawasan Kidz Fantasy Dunia Fantasi (Dufan) Ancol.
 

Salah satu yang paling menggemaskan adalah baby dino yang akan hadir setiap hari Sabtu, Minggu, dan Senin dari pukul 13.00 WIB dan 15.00 WIB. Kamu juga dapat berfoto bersama baby Dino di wahana foto experience yang dapat dijadikan sebagai sarana edukasi juga, ya. Tapi tetap dijaga protokol kesehataan yang berlaku, guys.
 

Ada kabar baik lagi, untuk kamu yang mau pergi ke Dufan, bisa pakai kode voucher “AwalBahagia” sebelum memilih metode pembayaran di www.ancol.com agar dapat potongan harga sebesar Rp80.000,- buat tiketnya. Sudah dapat senangnya, ditambah hemat lagi. Jadi butuh apa lagi? Yuk langsung saja ke Dufan Ancol sekarang.

16 comments

  1. Lucu amat dah! Jadi penasaran pengen ke Dufan juga, Ky.

    ReplyDelete
  2. Lucuuukkk ga ada obat!
    Ada ponakanku balita yg demen serba/i Dino gini
    Pasti dia mupeng banget main ke sini nihhh

    ReplyDelete
  3. Meski pun ulasannya singkat, tapi tetap bikin kangen main-main ke Dufan. Duuuh, kapan ya bisa ke sana lagi.

    ReplyDelete
  4. wuaaaah mereka juga jualan baby dino yang geraknya alus gak sih
    pengen punya 1 di rumah
    biar bisa kejar-kejaran sama kucing

    ReplyDelete
  5. Lucu sekali itu banyak dinosaurus bercula tiga, Trinocheros ya.
    Berfoto dengan banyak Trinocheros tentu bisa jadi pengalaman yang tak terlupakan, karena kapan lagi bisa berfoto dengan dinosaurus yang lucu seperti itu.

    ReplyDelete
  6. Dinosaurus identik dengan hewan yang besar. Kalau ada yang size baby, lucu juga ya buat dipeluk kaya gitu

    ReplyDelete
  7. Baby Dino! Ini kalau sepupu kecilku liat pasti dia pengen banget jalan ke Dufan. Semoga deh nanti eksampaian ngajak dia jalan ke sana. Amin.

    ReplyDelete
  8. Aihhh ini lutu anet baby dinosournya. Kalo anak-anakku liat bakal gumush banget mereka. Mana ada diskon tiketnya pula buat masuk kesana

    ReplyDelete
  9. Baby Dinooo..
    Ya Allah gemeesshnyaa.. Pengen gendong Baby Dino jugaa..
    Dan iya iih...kangen teriak-teriak heboh main di Dufan.

    ReplyDelete
  10. Huaa liat ini jadi kangen banget nih sama Dufan dah setahun ga kesana dan baru ingat kalau punya free pass mau exp bulan ini huhu.

    ReplyDelete
  11. waah aku mau dong diajakin liat baby dino kak Oky. PAsti seru bangett menikmati petualangan di Dufan.. yang penting jangan lupa protokol kesehatannya ya

    ReplyDelete
  12. wah lucu bnget ada dinoland di Dufan jd gak usah jauh2 ke Malang liat dino hehe
    Moga nanti bisa ke sana ajak anak2, mereka pastinya hepi :D

    ReplyDelete
  13. MasyaAllah hepinya ya kak bisa peluk Dinosaurus.
    Aku belum pernah ketemu wujud yang nyata hehehe, pengen main ke Dufan juga belum pernah

    ReplyDelete
  14. Waduh pengen dong diajak ke Dufan, udah lama gak pernah kesana, ditambah ada wahana baru Dinoland jadi makin seru kayaknya

    ReplyDelete
  15. terakhir ke Dufan lupa, kalau ga pas SMP ya pas kuliah
    itupun ke Jakartanya kadang ga suka diprediksi, tiba tiba aja nongol ke jakarta kalau waktu memungkinkan
    aku belum pernah liat baby Dino kak, jadi penasaran. Kalau dino aja induknya udah guede banget, lahh baby Dino segede apa ya

    ReplyDelete
  16. Waah mas, serius yaa rumah hantu udh ga ada di Dufan?? Aku udh lama bgtttt berarti ga kesana, sampe ga ngeh rumah hantu ditutup. Itu wahana yg aku suka juga , walopun ttp yg paling favorit segala macam yg extreme sih.

    Bayi Dino ini mungkin cocok buat anakku :D. Pengen sih ajakin anak2 kesana. Tp msh blm berani jujurnya

    ReplyDelete