Sedjak Moela, Coffee Shop Nyaman yang Ada di Lebak Bulus

 “Nis, ada coffee shop lucu di Lebak Bulus, ayo ke sana!”



Tanpa basa basi lagi, besoknya kami sudah datang ke Sedjak Moela Café & Eatery di daerah Lebak Bulus, atau lebih tepatnya berada di Ruko Karinda Plaza. Lokasinya sangat mudah untuk dijangkau, apalagi saya tinggal di daerah Timur, kan. Kamu cukup naik MRT atau Trans Jakarta, dilanjutkan dengan transportasi online, seperti pengalaman saya ke sana yang turun di MRT Fatmawati.

 


Tempatnya sangat mirip dengan apa yang digambarkan waktu saya lihat Instagramnya, tidak seperti saat kamu janjian dengan seseorang yang dikenal dari Tinder, dari foto sangat menjanjikan, tapi saat ketemu langsung harap dimaklumi, ya.

 


Menurut saya, Sedjak Moela tidak hanya menjual tempat yang cantik, tapi dari makanan dan minuman yang saya pesan cukup membuat lidah saya tersenyum. Makanan yang saya pesan pun porsinya cukup untuk perut saya, tanpa meminta diisi lagi dengan menu yang lain. Meski lidah saya minta mencoba rasa lain, tapi saya langsung sadar kalau berat badan sudah cukup bikin begah.

 


Harganya masih cukup terjangkau bila dibandingkan dengan coffee shop sejenis, menurut saya. Saat saya pesan makan dan minum totalnya masih dibawah Rp100.000,- yang sebenarnya dapat disesuaikan kembali dengan budget kamu, ya. 

 


Terakhir, kalau kamu masih khawatir akan “penuh”-nya sebuah coffee shop, tenang saja, karena Sedjak Moela cukup menjaga jarak antar pengunjung, dengan tempat cuci tangan yang disediakan di depan pintu masuk. Tempatnya pun terdapat lantai duanya, tapi saya cukup mager untuk melihat ke atas. Hahaha. Saya datang masih kosong soalnya, jadi saya masih kebagian tempat di lantai satu.

1 comment

  1. kalau datang ke coffee shop masih sepi begini suka juga liatnya, mau poto poto nggak bakalan bocor juga
    aku suka yang interiornya yang minimalis dan serba kayu begini

    ReplyDelete