Cara Saya Mencari Inspirasi Lewat Mola TV

Ada yang bilang, cara terbaik untuk menemukan inspirasi dengan minum kopi, apakah kamu setuju? Kalau menurut saya inspirasi bisa datang dengan sendirinya, apalagi kalau lagi bengong, terkadang suka ada saja inspirasi yang datang. Apalagi sejak work from home, makin banyak inspirasi yang datang, soalnya waktu saya untuk bengong semakin banyak. Hahaha.

Bukan hanya bengong, siapa yang work from home-nya dikit-dikit rebahan? Ayo jujur saja sama saya! Jadi kangen diam-diam tidur di meja kantor, gak, sih? Jujur saya kangen banget. Bengong? Sudah. Rebahan? Hadir. Apalagi yang semakin sering dilakukan? Iya betul, menonton film juga semakin sering, ya, Bund.

 

Dulu… saya suka merasa waktu 24 jam kurang banget, karena daftar film yang mau saya tonton banyak banget, waktunya sedikit, saya sampai ke Kantor pakai angkutan umum agar ada waktu lebih buat menonton film diperjalanan. Iya, seniat itu. Soalnya kalau menunggu waktu istirahat makan siang, atau setelah pulang kerja biasanya saya tidur terus lupa dengan daftar film saya

 

Saat ada teman saya yang bertanya, “Enaknya nonton apa lagi, Ky? Gue bingung, keabisan tontonan” rasanya mau bilang, “Lo belum langganan Mola TV, ya?” soalnya kalau sudah pasti dia bakalan tahu di sana banyak sekali film yang wajib ditonton. Saya saja kaget waktu bayar langganannya mulai dari Rp12.500,- saja, loh! Dibandingkan dengan es kopi kekinian yang saya suka beli saja, masih lebih murah langganan di Mola TV.

 

 

Tidak hanya film, kamu suka marathon nonton series? Iya, ada, dong! Dan, ada sajian dari Mola TV yang bernama Mola Living Live juga tidak kalah seru, tentunya bikin saya betah berlama-lama lihat layar handphone. Saking banyaknya, rasanya saya mau menonton semuannya sekaligus dalam satu waktu.

Namanya menentukan pilihan menjadi rutinitas yang sangat sulit, kan, Bund. Scroll atas bawah, kanan kiri, depan belakang, akhirnya saya pilih episode Robert De Niro sebagai episode dari Mola Living Live yang saya tonton. Asalkan kamu tahu, kalau Mola Living Live merupakan program diskusi yang mengundang banyak tokoh dunia untuk saling berbagi pengalaman yang dapat memberikan inspirasi buat kita yang menontonnya. Nilai plusnya lagi, kamu dapat berinteraksi atau mengajukan pertanyaan lewat WhatsApp. Seru banget, kan? Semacam ada interaksi dua arah, beda banget kalau kita WhatsApp-an sama gebetan yang terkadang dibaca doang. Eh.

Satu episode yang membuat saya penasaran adalah episode dari Robert De Niro, sebagai salah satu actor legendary yang jam terbangnya sudah tinggi, membuat saya tidak ragu untuk menyaksikan Robert De Niro. Bukan hanya menjadi actor, kursi produser sampai sutradara pun pernah diduduki olehnya. Tidak heran, sih, karena dia sudah berkarir dari tahun 1963. Satu hal yang saya suka waktu menonton, saya tidak seperti digurui, tapi seperti sedang diceritakan oleh Kakek saya akan hidupnya yang sudah melewati segala jenis manis pahitnya dunia.

 

 

Apalagi saat ingat salah satu quotes dari Robert De Niro, “Time goes on. So whatever you’re going to do, do it. Do it now. Don’t wait.” Jadi pelajaran yang saya dapat adalah, kejarlah dunia saat masih muda, setelah kamu tidak muda lagi cukup fokus dengan apa yang kamu suka. Meskipun tetap harus punya ambisi, tapi cukup tahu porsinya saja di hari tua nanti. Apalagi rasa untuk menunda pekerjaan selalu ada, ya? Mikirnya, kaya nanti saja dikerjakannya waktu check out hari ini masih lama soalnya, masih bisa dipakai buat menonton drama Korea satu episode dulu. Terus, rasanya jadi mau buka sesi curhat bareng Robert De Niro, gak, sih? Kaya mau bertanya tentang percintaan, karier, dan hidup. Benar-benar uang yang saya keluarkan untuk langganan Mola TV benar-benar tidak membuat saya merasa rugi. Saya jadi penasaran dengan episode lainnya, nih.

 

Saksikan juga Mola Living Live yang menampilkan diskusi LIVE bersama sutradara legendaris asal Amerika Serikat, Francis Ford Coppola hanya di Mola TV, pada tanggal 22 Januari 2021 pukul 22.00 WIB. Coppola akan berbagi pengalamannya dalam acara yang dipandu oleh Dino Patti Djalal & Rayya Makarim.

 

Waktu saya mendaftar langganan di Mola TV juga sangat mudah, dan tidak dibuat ribet kaya panitia pentas seni zaman sekolah. Apalagi dengan harga langganannya yang lebih murah dari es kopi susu kekinian, tidak ada alasan untuk tidak langganan, kan? Selain Mola Living Live, kamu juga dapat menonton film lain yang kualitasnya sudah mendunia, dan cukup menghibur, loh. Ayolah jangan buang waktu lagi, langsung download gratis di handphone kamu pemirsa, kabarin saya di kolom komentar saat sudah download dan mendaftar langganannya. Semoga kedepannya kita bisa nonton bareng-bareng, ya.

19 comments

  1. Seruuu ya Kak, Mola TV ini tayangannya bagus baguuus banget!
    Aku sering lihat iklannya seliweran di FB.
    Biaya langganan juga muraaahh, asik dah!

    ReplyDelete
  2. Wah ternyata langganan di Mola TV murah banget ya mas, lebih mahal pecel lele jadinya hehehe, ditambah lagi ternyata tayangan dan film-film yang ada disana banyak yang bagus dan menarik

    ReplyDelete
  3. aku kemaren juga nonton film di MOLA TV. Judulnya The Professor and The Madman... rasanya woah banget, bisa nonton film yang lumayan baru. Maklum dah lama gak nyambangin bioskop wkwkwk

    ReplyDelete
  4. Kalau saya langganan mola Tv karena banyak acara edukasi untuk anak-anak, kayak acara eksperimen sains gitu, anak-anak suka banget

    ReplyDelete
  5. wuah iya, aku baru keinget molatv
    yawes habisini tak instal molatv
    agak nganggur aku euy, hahaha

    ReplyDelete
  6. suka dengan pilihan dan tayangan MOLA TV yang beragam. kita jadi ngga bosa dan bisa memnentukan pilihan tontonan sesua dengan yang diinginkan ya kak Oky. Apalagi ini tinggal lewat smartphone doang. semua ada digenggaman

    ReplyDelete
  7. Saya udah berlangganan Mola sejak rilis 1,5 tahun lalu mas.. Tujuannya bukan untuk nonton film sih tapi karena Mola satu-satunya broadcaster Liga Inggris resmi di Indonesia. Nonton gak ribet, bisa nonton semua pertandingan lagi.. Serta kalau beruntung kadang bisa diinvite ke zoom pre match tim favorit kita hihi

    ReplyDelete
  8. Molatv saya malah suka buat ntn bola liga inggris kak.
    Aplagi di stasiun tv nasional ga semua pertandingan di tayangkan.
    Klo disana lengkap, jadi lebih puas..

    ReplyDelete
  9. Banyak acara di Mola TV yang bagus dan edukatif. Film hiburannya juga banyak yang sangat menarik. Tapi saya belum langganan, nih. jadi pengen.

    ReplyDelete
  10. Wah biaya langganannya terjangkau banget nih, Kak. Terus itu ada tontonan yang bisa menginspirasi begitu sih seru ya. Gak salah pilih deh kakak.

    Asli Kadang aku pun suka kepo sih sama rahasia sukses tokoh-tokoh dunia gitu. Kayak pengin nanya banyak pertanyaan.

    Mana makin seru karena bisa interaktif gitu pula bisa diskusi bareng. Seru banget ya saat kita sebagai penonton ikut dilibatkan tuh.

    ReplyDelete
  11. Nah aku suka nih kalo daftarnya praktis no ribet-ribet club.pandemi aja cukup bikin susah, jangan lagi hiburan dibuat susah ya kan

    ReplyDelete
  12. Mola TV ini salah satu bentuk aplikasi TV modern. Bener banget nih, tayangan2 di Mola TV itu bisa menjadi bahan pencari inspirasi.

    ReplyDelete
  13. Nah iya, Kak, selama pandemi ini jadi banyak waktu untuk nonton. Padahal sebelumnya agak sulit meluangkan waktu untuk nonton banyak film.
    Dengan adanya MOLA TV bisa jadi pendukung yang asyik untuk nonton, ya...

    ReplyDelete
  14. Kyknya di indihome ya tersedia nih mola tv, tp aku blm langganan.
    Zaman skrng yg lbh sering mengharuskan di rumah emang kudu pinter2 cari hiburan ya biar gak stress.
    Langgapan tipi gini salah satu caranya ya

    ReplyDelete
  15. Hihii....daftarnya gak ribet ini menjadi point penting.
    Abis itu...cuuss, nonton film yang penuh semangat dan menginspirasi. Meski sambil rebahan, tapi tetap bahagiaaa..

    ReplyDelete
  16. Wah Mola TV emang bagus sih kalau anakku suka banget yang artNinja dan DIY gitu jadi anak-anak bisa belajar juga.

    ReplyDelete
  17. Mola TV acaranya seru dan bermanfaat banget ya Kak, sering lihat iklannya, jadi tertarik langganan Mola TV

    ReplyDelete
  18. Mola TV emang lengkap ya Mas, kalau saya beberapa waktu yang lalu nonton video edukasi anak, seruu bisa dicobain di rumah sama anak-anak.

    ReplyDelete
  19. hahaha aku kalau WFH juga merasa banyak rebahannya Ky, mending ga usah WFH plus malah yang dibuka shopee atau toped, alamakkk belanjaan onlinenya rutin kalau gitu terus
    aku belum pernah cobain Mola TV ini, aku kepo kepo dulu ah

    ReplyDelete