4 Produk Terbaru Asuransi Astra yang Dapat Memberikan Kamu Perlindungan

Teman saya pernah bilang, “Lo yakin banget tahun depan masih hidup? Berani banget beli tiket jalan-jalan untuk setahun kedepan.” Sedikit kaget, sih, dengar teman saya bilang seperti itu. Iya, tidak menyangka saja. Adakah teman kamu yang pernah bilang seperti itu juga?


Hmm, sejak saya mengenal dengan yang namanya tiket murah kalau dibeli setahun sebelumnya, saya jadi kerajinan untuk check harga tiket. Rasanya lega saja waktu mendapatkan tiket murah. Iya, nggak? Dan, sebenarnya untuk harga tiket kereta api, kalau kamu mau mendapatkan tiket murah belinya bisa dari 3 bulan sebelumnya, kok. Kalau tiket pesawat terbang, pengalaman saya memang hampir setahun baru dapat yang murah, belum pernah juga saya beli tiket dadakan untuk pesawat terbang.


Karena mengandalkan tiket pesawat murah, terkadang saya tidak pernah kepikiran akan bagasi, makan maupun hiburan di pesawat nantinya bagaimana. Prinsip saya yang penting bisa selamat sampai tujuan, itu saja. Padahal, kita tidak pernah tahu hal-hal apa yang akan terjadi kedepan, kan? Untungnya, pada tanggal 17 Oktober 2018 yang lalu, saya di undang untuk datang di acara peluncuran produk asuransi terbaru dari Astra.


Menjawab kebutuhan zaman now yang apa-apa digital, Astra pun menghadirkan asuransi berbasis digital yang bernama Happyone.Id, produk yang merupakan upaya Astra untuk dapat meningkatkan kepuasan para pelanggan setianya. Penasaran dengan produk terbaru dari Astra ini? SAMA! Waktu di acara tersebut, saya tidak berhentinya dibuat kagum dengan produk ini pemirsa.

Tidak tanggung-tanggung, karena pada acara tersebut asuransi Astra langsung menghadirkan empat produk sekaligus, produk yang sangat menjawab kebutuhan masyarakt luas. Produknya adalah HappyMe, HappyEdu, HappyHome, dan juga HappyTrip. Tidak perlu mengeluarkan dana yang berbeda untuk produk ini, karena kamu bisa mendapatkan semua produk tersebut dengan sekali beli. Mantul, yekan!

Apa, sih, perbedaan dari masing-masing produk tersebut? Sini saya jelaskan!

HappyMe adalah produk yang dapat memberikan perlindungan pemirsa dari resiko kecelakaan, HappyEdu bisa menjadi perlindungan untuk pemirsa yang sudah mempunya anak. Namun, HappyEdu juga dapat diberikan kepada orangtua, lho! Kalau pemirsa tinggal di daerah yang suka ada kerusuhan bisa memberikan perlindungan rumahnya dengan HappyHome, perlindungannya akan melindungi tempat tinggal kamu dari kerusuhan, atau diberikan santunan berupa pembelian perabot kembali. Terakhir, HappyTrip merupakan asuransi perjalanan baik untuk ke dalam negeri ataupun luar negeri, jadi selama jalan-jalan kamu lebih tenang, kan? Apalagi untuk saya yang hobi sekali melalang buana.


Teristimewahnya lagi, kalau kamu pakai produk ini hanya perlu mengeluarkan dana sekitar Rp399.000,- yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pemirsa. Duh, kurang asyik apalagi coba? Asuransi Astra melakukan ini semua sebagai salah satu upaya untuk meingkatan kepuasaan para pelanggannya yang setia ini.

Sedikit tenang jadinya saya pemirsa, kalau kamu masih belum yakin dengan produk ini, kamu bisa langsung datang ke kantor cabang, unit layanan, ataupun gerai Garda Center yang terdapat di pusat-pusat perbelanjaan untuk info lebih lanjut. Tunggu apalagi? Yuk, kita kemon!

No comments