Cimory Riverside - Bogor

Akhir tahun kemarin gue sempat pergi ke Taman Safari, karena mumpung lagi ke Taman Safari, akhirnya gue memutuskan untuk mencoba Cimory Riverside. Awalnya sempat ragu, takut harganya selangit. Ternyata gue salah! Harganya masih terjangkau, tidak membuat kantong jadi jebol, hanya membuat perut jadi jebol, sih.

Gue suka banget sama konsep tempat makannya. Seperti namanya, kalau tempat makan ini berada disamping sungai. Bayangkan dong, kurang romantis apa coba makan dengan ditemani suara gemericik air sungai? Sayangnya gue makan dengan teman gue, bukan pacar gue, jadi gak ada romantis-romantisnya.
Gue kesana pas lagi long weekend, jadi tempatnya penuh banget, dan harus waiting list. Lumayan cepat, sih, waiting listnya. Setelah dikasih tahu gue dapat tempat yang dimana, guepun sibuk memilih makanan apa yang mau gue makan. Di Cimory Riverside tersedia berbagai macam menu dari yang western sampai Indonesian food juga ada.
Nasi Goreng Kecombreng Ikan Asin (Pedas) | Rp. 37.500,-
Nasi Goreng Kecombreng Ikan Asin (Pedas) | Rp. 37.500,-
Chicken BBQ Fettucini | Rp. 38.900
Chicken BBQ Fettucini | Rp. 38.900
Chicken Wings amd Mini Grilled Sausages | Rp. 50.500
Chicken Wings amd Mini Grilled Sausages | Rp. 50.500
Ice Tea | Rp. 8.500 & Cimory Fresh Milk Jelly | Rp. 13.500
Karena gue lagi bosan dengan makanan Indonesia, gue memutuskan untuk memesan Chicken BBQ Fettucini sedangkan teman gue memesan Nasi Goreng Kecombreng Ikan Asin (Pedas). Rasanya cukup menjanjikan, tidak mengecewakanlah, dengan porsi yang sangat pas untuk ukuran makan siang. Potongan daging dalam fettucininya juga empuk, teman gue cuma bilang agak kecewa dengan ikan asinnya, katanya terlalu besar potongannya.

Selain itu, gue juga memesan Chicken Wings and Mini Grilled Sausages sebagai cemilan, oke cemilan. Chicken wingsnya enak, tidak keras, dan gampang dimakannya. Sosisnya juga empuk banget, tapi sayang sausnya kurang enak, jadi kurang pas untuk dicocol bareng chicken wing ataupun sosisnya. Untuk minumannya gue lebih memilih Cimory Fresh Milk Jelly dan Ice Tea, jadi cimory fresh milk jeliiy itu semacam minuman andalannya cimory yang dicampur dengan jelly. Biasalah itu mah, tapi segarnya bukan main, lho.

Jika kalian sedang berada di kawasan Puncak dan bingung mau makan dimana bersama keluarga atau kerabat. Cimory Riverside bisa menjadi salah satu alternatifnya, lho. Karena selain tempat makan, ada juga tempat untuk membeli oleh-olehnya. Taman bermain untuk anak-anak juga disediakan, dan kita bisa berfoto ria dipinggirannya juga. Seru, kan?

Cimory Riverside
Jl. Raya Puncak Km. 76.
Bogor Timur, Bogor

20 comments

  1. Wah keren tempatnya, bisa masuk wish list tahun 2016 ini :-) Foto-foto makanannya keren.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus banget datang, kak. Iya, masih belajar ngejepret juga. Hehhee

      Delete
  2. Wah asik nih tempatnya ... enak makan pas siang ya ... jd keliatan sungainya, apalagi pas dapat tempat yg di samping sungai ;-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener! Kalo gak dapet yg disamping sungai agak kurang pas :P

      Delete
  3. Pemandangannya asik banget. Adem.
    Tapi itu nasi gorengnya sedikit banget ga sih? hehehe. *mungkin cuma porsi aku yang bermasalah*

    ReplyDelete
  4. Cimory ini yang ada iklannya di TV itu ya? HAHAHAHA.

    ReplyDelete
  5. Tuh, kayaknya yang riverside memang beneran lebih bagus viewnya. Berarti saya harus balik ke sana lagi :D

    ReplyDelete
  6. 38 rebu kalo di surabaya mahal, kak hiksss. Chicken BBQ Fettucini ituu bikin ngilerr bangettt :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh berarti di Surabaya masih banyak yang murah-murah ya? :(

      Delete
  7. aku pernah ke cimory tapi bukan yang riverside, aduh lupa namanya, enggak makan sih, belanja yogurt dan oleh2 aja hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin yang satunya. Yang viewnya gunung kak Ayu. Hehhee

      Delete
  8. Enak ya kayanya, mau mampir ke sini dari dulu ga jadi-jadi, sedih :(

    ReplyDelete