Waroeng Mee - Menteng Jakarta

Belum lama ini gue mengunjungi salah satu tempat makan yang masih bersaudara dengan Kebab Turki Baba Rafi, namanya Waroeng Mee - Semacam Tempat Nongkrong. Waroeng mee terletak sangat dekat dengan Stasiun Sudirman, untuk kalian yang bekerja di daerah Sudirman dan kesehariannya menggunakan kereta, tempat ini bisa menjadi salah satu tempat yang wajib didatangi setelah pulang kerja.
Seperti tempat nongkrong yang lagi kekinian pada umumnya, Waroeng mee ini juga menyediakan berbagai macam jenis makanan seperti mie rebus/goreng, kue cubit, roti bakar, hingga kebab yang memang jagoannya mereka.
Karena berkonsep "warung" maka Waroeng Mee tidak menyediakan AC, hanya kipas angin. Jadi usahakan kalian sedang memakai pakaian yang mudah menyerap keringat, ya, dan mereka hanya menyediakan cara pembayaran dengan cash.
Nasi Meet Night, 27K.
Nasi Meet Night, 27K.
Banana Milk, 18K.
Pada kesempatan waktu itu gue memesan nasi meet night sama banana milk. Nasi meet night ini menu yang simple tapi membuat kenyang, terdiri dari sosis lada hitam, kornet, dan telur ceplok. Suka banget sama menu ini, karena terdapat ketimun dan minumnya juga banana milik, jadi serasa makan 4 sehat 5 sempurna. Sosis dan kornetnya dimasak dengan takaran yang pas, tidak terlalu matang tapi tidak terlalu mentah juga. Sedangkan minumannya masih kurang berasa banananya, tapi cukup puas lah gue kesini, dan ada niat untuk kembali lagi agar bisa mencoba menu mereka yang lainnya.

Waroeng Mee - Semacam Tempat Nongkrong.
Jl. Blora No. 36.
Menteng, Jakarta.

6 comments

  1. Eh ini yang deket ama stasiun Sudirman itu kan ya?

    Pernah ke sana cuma bentar, pengen ke sana lagi nongkrong2 haha ...

    Tp dulu pas ke sana - ga inget sih - antara dia ga ada toiletnya, ada toiletnya lagi rusak ... :-/

    Haha!

    ReplyDelete
  2. Botol susunya unik ya :D eh itu botol apa gelas ya? hehehe

    ReplyDelete
  3. Nice pic, menggugah selera tuh makanannya ky

    ReplyDelete