Naniura Sushibar & Resto - Kalimalang Jakarta


Setiap gue pergi ke daerah Kalimalang pasti sering banget ngelewatin Naniura. Tempat makan ini terlihat mungil dari luar tapi ternyata dalamnya lumayan luas juga, dan terdiri dari dua lantai. Bukan cuma itu, interior mereka juga cukup mirip kedai Sushi di Jepang, dan ada lesahannya, lho.

Tapi ada yang bilang harga Naniura sama saja kaya tempat makan sushi di Mall. Kalau kata gue, sih, harga di Naniura masih cukup terjangkau untuk tempat makan yang menyajikan menu sushi, mulai dari 15K perporsinya. Namun, ukuran sushi disini gede-gede, lho, jadi puas makannya. Memang yang gede-gede gampang membuat kita puas.

Bukan hanya sushi, mereka juga menyediakan menu ala bento, soup, salad, dan berbagai jenis dessert. Jadi untuk kalian yang tidak suka sushi masih ada pilihan menu lainnya, ya. Tidak perlu berlama-lama lagi, sekarang saatnya gue kasih lihat menu apa saja yang gue pesan. Tapi sayangnya gue lupa nama menunya apa saja hahaha, seingat gue kebanyakan dari menu salmon, sih. Soalnya gue suka banget sama salmon.
Seperti yang gue bilang tadi, gue lupa nama menu pesanan gue apa saja. Ada yang karaage ataupun crunchy. Naniura benar-benar menyajikan makanan yang harganya pas dan ukurannya pun pas. Dan, Naniura ini bisa menjadi salah satu pilihan saat kalian mau makan sushi, lho.

Naniura Sushibar & Resto.
Jl. Kalimalang Raya No. 6.
Kalimalang, Jakarta

2 comments

  1. Lumayan murah kalo 15 k
    Tp jauh dari menteng #LaluLelah haha

    ReplyDelete