Tahun Sudah Baru Tetapi Resolusi Tetap Lama, Yakin?

Pertanyaan yang sering ditanyakan manusia bumi setiap awal tahun adalah, "Hah? 2019, nih? Cepat juga, ya." Padahal setiap awal bulan selalu mengeluhkan gajian yang masih lama, sebenarnya lebih lama menunggu jodoh datang daripada gajian. Iya, kan? Gajian sudah dipastikan kapan datangnya, jodoh tidak.
 
Sadar gak, sih? Setiap awal tahun resolusinya mau jadi lebih baik, ulang tahun juga harapannya seperti itu, setelah hari raya Idulfitri pun sama. Btw, Happy New Year! Selamat tahun baru untuk kamu yang sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya di www.okymaulana.com, ya. Semoga saya tetap konsisten untuk berbagi cerita di rumah saya ini.


Terus, kalau ditanya resolusi saya apa ditahun ini? Pastinya saya mau pergi jalan-jalan lebih sering lagi, bisa datang ke tempat yang belum pernah saya datangi. Dan, bisa sering-sering ke Korea Selatan yang saya cintai itu. Karena resolusi saya lebih sering jalan-jalan, pastinya saya harus tetap mempersiapkan asuransi kecelakaan diri dengan happyone.id, apalagi dengan product-nya yang HappyMe, saya jadi bisa melindungi diri dari risiko kecelakaan yang mungkin terjadi kapan dan di mana saja. Selain itu, saya pun butuh asuransi perjalanan untuk menunjang perjalanan saya, tentunya dibantu oleh product HappyTrip yang dapat memastikan keamanan selama perjalanan.
 

"Duh! Jalan-jalan mulu, Ky, ingat nabung!"

Celetukan seperti itu sering banget datang kepada saya. Padahal, sejak saya lulus sekolah, saya sudah langsung bekerja sambil mengumpulkan uang untuk kuliah lagi, dan alhamdullilah setelah satu tahun bekerja saya bisa daftar kuliah dengan biaya sendiri. Terkadang, saya suka mau bilang ke Nyokap, kenapa dia tidak menyiapkan dana pendidikan sampai kuliah gitu, tapi saya tidak tega.

Untungnya, zaman sekarang sudah cukup mudah untuk menyiapkan jaminan pendidikan anak, apalagi dengan adanya HappyEdu, pendidikan anak jadi bisa dilindungi sedikit, kan? Saya saja sudah tertarik untuk menyiapkan jaminan pendidikan anak dan juga asuransi santunan pendidikan, padahal pasangan saja belum ada. Kok, agak sedih akhirnya.
 
Bukan hanya jalan-jalan, salah satu resolusi saya tahun ini sudah mulai memikirkan hunian impian yang sudah saya dambakan sejak dulu. Jadinya saya tidak harus sering-sering staycation saat sedang bosan di rumah, karena sekarang saya masih tinggal bersama keluarga besar, saya suka kesal kalau sedang mau istirahat tapi rumah ramai. Dan, tentunya saya tidak akan lupa untuk mempersiapkan asuransi kebakaran juga, apalagi product HappyHome dapat melindungi rumah kesayangan kamu dari risiko kebakaran

Terakhir, apa resolusi kamu di tahun 2019 ini?

1 comment:

  1. Mas, punggungmu jerawatan.

    Resolusi gue di 2019 ada beberapa, Ky, salah satunya bisa ngalahin rekor jarak lari di tahun 2018. Hehe.

    ReplyDelete