Percayakan Jaminan Pendidikan Anak Ayah Bunda Kepada HappyEdu

Apakah kamu ingat dengan tulisan saya yang Mengurangi Budget Jajan di Coffee Shop Untuk Kebutuhan Masa Depan, Yakin? Di sana saya bilang, kalau saya melihat banyak keluarga yang main di Coffee Shop. Senang sekali rasanya melihat anak-anak kecil pada tertawa riang, kalau melihat anak-anak kecil pada menangis rasanya mau saya makan satu-satu, sih. Eh, becanda, deh,
 
Ternyata, mainan anak-anak zaman sekarang tidak terlalu berbeda dengan zaman dulu, ya. Bedanya hanya tempat bermainnya saja, sih, mereka masih bermain blok kayu susun, puzzle, kotak alfabet, lego, dan juga gunting tempel. Bukan hanya tempatnya yang beda, bentuknya juga lebih modern, sih. Dan, harganya juga yang semakin bikin para orang tua menjerit dibuatnya.


Seperti beberapa waktu yang lalu, saya ketemu teman saya yang sekarang sudah berkeluarga, dan mempunyai dua orang anak lelaki. Duh, gemas sekali rasanya waktu mendengar mereka bilang sambil malu-malu kucing, "Uncle, mainan yang ini bagus, ya?" Waktu saya lihat ke price tag-nya ternyata seharga satu pasang sepatu, saya hanya bisa bilang iya bagus sambil membawa anaknya ke tempat lain. Hahahaha.
 

Karena saya tidak tegaan kepada anak kecil, akhirnya saya balik lagi untuk membelikan dia mainan tersebut. Tidak apalah, ya, sekali-kali boleh, dong. Ternyata saya baru tahu kalau beberapa mainan seperti blok kayu susun ataupun lego sekalipun dapat memaksimalkan perkembangan otak anak, lho. Jadi tidak ada salahnya untuk Ayah atau Bunda membelikan permainan edukatif kepada putra putrinya. Tentunya, setelah Ayah atau Bunda membelikan asuransi santunan pendidikan, kalau bukan orang tua siapa lagi yang bisa memberikan jaminan pendidikan anak?
 

Salah satu asuransi yang dapat memberikan perlindungan utama berupa santunan pendidikan serta jaminan pendidikan untuk anak-anak apabila tertanggung utama meninggal dunia adalah HappyEdu dari happyone.id, nih. Karena harga preminya yang lumayan terjangkau, Ayah atau Bunda tidak perlu khawatir lagi, ya. Duh, jadi semakin kepengin punya anak sendiri, deh! Hahahaha.

No comments:

Post a Comment