Ussy dan Andhika Menghadirkan Paket Lengkap di Bakoel Ussy

Setiap pulang kerja dengan keadaan perut yang sedang lapar memang serba salah, ya. Mau langsung pulang ke rumah takut di rumah sudah tidak ada makanan, mau beli makan di luar rumah takutnya masih ada makanan di rumah. Walaupun saya sedang mengurangi makan malam, tapi kalau lagi kebangetan laparnya tetap akan makan, sih. Karena lebih mudah menahan rasa rindu daripada menahan rasa lapar.


Meskipun jalan pulang ke rumah dari kantor saya terdapat banyak banget tempat makan, tapi bosan sekali dengan menunya, Kalau tidak pecel ayam, pasti pecel lele, atau nasi goreng yang saya pesan. Terkadang, saya mau pesan jangan pernah meninggalkan saya sendirian tapi tidak ada di menu. Sedih.

Pada saat saya pulang kerja di hari Senin tanggal 25 September 2018 lalu, saya melihat ada sesuatu yang berbeda. Ternyata, mau ada tempat makan yang akan buka besok. Sayapun penasaran, kan! Hmm, kira-kira tempat makan yang seperti apa yang akan dibuka, nih?


Karena penasaran, akhirnya saya datang pada saat grand opening tempat makan yang bernama Bakoel Ussy. Tentunya, sudah terlihat dari namanya kalau tempat makan ini milik dari Ussy. Iya, Ussy yang penyanyi sekaligus istri dari Andhika Pratama.


Waktu pertama kali sampai di Bakoel Ussy, hal pertama yang saya rasakan adalah seperti berada di rumah sendiri. Untuk kamu yang sedang merantau di Jakarta, rasa rindu kamu akan rumah sedikit berkurang kalau kamu datang ke sini. Apalagi dengan ragam menu yang mereka sajikan, and fyi untuk menu-menu ini memang menu yang biasa dihidangkan di rumahnya Ussy, lho.


Saya mencoba Ayam Koening, Paru Bacem, Cumi Lombok Ijo, Tumis Kangung, dan juga Sambal. Iya, pesanan saya banyak, ya. Btw, untuk kamu yang tidak suka pedas, jangan coba sekali-kali kebanyakan makan sambelnya, karena pedasnya seperti jari-jari netizen, guys! Saya sedikit lupa, yang saya pesan itu paru bacem atau daging kecombrang, ya? Hahaha. Untuk nasinya saya pilih nasi oncom, dan rasanya enak banget! Nasi oncomnya dimakan tanpa lauk juga bakalan enak, kok. Tentunya benar-benar rasa rumahan makanan di Bakoel Ussy ini.


Dan, Bakoel Ussy ini menjadi “anak kedua” dari usaha yang dihadirkan oleh pasangan selebriti tersebut. Tentunya, kamu sudah tahu dengan Lurik Coffee & Kitchen, kan? Sayangnya saya belum sempat mencoba “anak pertama” dari mereka, nih. Kalau kata Andhika Pratama di pembukaan Bakoel Ussy, “Saya mau menghadirkan suasana sedang di tempat makan yang ada di mall dengan harga tempat makan kaki lima di Bakoel Ussy.” Duh, padahal menurut saya, waktu saya di sana terasa sedang di rumah padahal tidak lagi di rumah. Setidaknya menurut saya, ya.

Kalau kamu sudah selesai makan tapi masih mau tetap di sana, tenang saja pemirsa, karena kamu bisa mampir ke coffee shop mereka yang letaknya ada di depan Bakoel Ussy. Jadinya tidak ada alasan untuk tidak berlama-lama di sana, ya, apalagi kalau berlama-lamanya bareng Andhika Pratama. Siapa juga yang tidak mau? Hahaha.

“Anak kedua” dari Ussy dan Andhika ini seperti paket lengkap, mau makan? Bisa. Mau ngopi-ngopi bareng? Bisa banget di Coffeeshop Tingwe. Sepertinya hanya mendapatkan kamu yang masih milik orang lain saja yang tidak bisa, ya, apalagi kalau kamunya itu Andhika Pratama. Pokoknya menurut saya Ussy dan Andhika menghadirkan paket lengkap di Bakoel Ussy ini. Yuk, kita ke sana bareng-bareng!

No comments:

Post a Comment