The Lake House Pesona Alam Sedayu yang Membuat Hati Terasa Teduh

Karena saya sudah bekerja keras bagai kuda, jadinya kami diberikan libur khusus hari Jumat, tanggal 26 Oktober 2018 kemarin. Rasanya senang kalau bisa libur di saat orang lain pada masuk kerja, meskipun client saya tetap saja menghubungi tiada henti, ada saja masalah yang harus saya follow up. Untungnya, pada libur tersebut saya habiskan bersama teman-teman kerja, jadinya saat saya butuh jawaban yang cepat, ada bos saya di rombongan kami. Ibaratnya, kami dikasih libur untuk bekerjanya tidak dilingkungan kantor saja, sih, hahahaha.


Weekend gateaway kami kemarin tidak pergi yang jauh-jauh banget, kok, kami pergi ke The Lake House Pesona Alam Sedayu di daerah Cisarua, Bogor. Lokasinya tidak begitu jauh dari Taman Safari Indonesia, kalau kamu sedang ada rencana pergi ke Taman Safari Indonesia bersama keluarga, rasanya cocok sekali untuk makan di sini. Tempatnya yang dikelilingi dengan pepohonan, membuat suasana di sana sangat teduh, apalagi ditambah dengan lokasi yang cukup jauh dari jalan besar.


Saya pribadi sangat suka dengan The Lake House Pesona Alam Sedayu, tempatnya yang membuat saya betah untuk berlama-lama di sana, sayangnya, lokasinya jauh saja dari rumah. Dan, kamu suka khawatir nggak, sih, dengan perjalanan yang lumayan jauh? Namanya juga dalam perjalanan tidak ada yang tahu, kan? Saya pribadi tidak terlalu was-was, karena ada HappyMe yang merupakan salah satu produk dari Asuransi Astra, yang dapat memberikan perlindungan untuk pemirsa sekalian dari resiko kecelakaan.


Untuk makanan yang disediakan di The Lake House Pesona Alam Sedayu, sebagian besar makanan yang diambil dari negeri barat, sih. Seperti Pizza, hot dog, dan juga spagehti gitu. Dan, porsinya sangat sedikit sekali, entah porsinya yang memang sedikit atau porsi makan saya saja yang memang banyak. Terkadang, kalau lokasinya sudah Instagramble, ketakutannya harga yang akan membengkak, kan, ya? Tidak terjadi di The Lake House Pesona Alam Sedayu, sih, harga di sana masih masuk akal. Bila ditanya, apakah saya akan balik ke The Lake House Pesona Alam Sedayu lagi? Tentunya, saya akan ke sana lagi! Kalau kamu ada yang rencana ke sana setelah membaca ini, jangan lupa ajak-ajak saya, ya.

No comments:

Post a Comment