Menu Lama Hadir Kembali di A&W Indonesia

Saya anaknya kalau untuk urusan makan sedikit agak ribet, walaupun saya suka bilang terserah atau ikut saja. Sebenarnya saya sudah ada keinginan untuk makan di satu tempat, namun tidak enak saja bilangnya. Apalagi saat perginya ke tempat yang memang ada makanan kesukaan saya.

Sedikit berbeda saat perut sudah lapar pakai banget, tapi belum ada keputusan untuk makan dimana, biasanya saya akan pilih tempat makan siap saji. Alasannya? Karena lebih cepat saja, antre terus lihat-lihat menu, dan tersedia makanan yang siap untuk saya lahap.


Dan, seminggu yang lalu saya datang ke A&W Indonesia, ternyata mereka menghadirkan menu Asian Mixbowl ke Indonesia. Uniknya, menu ini tersedia hanya tiga bulan saja, jadinya awal tahun depan kamu sudah tidak bisa menikmati ini lagi, ya. Kabar baiknya, tanggal 15 Oktober 2018 kemarin, menu ini sudah dapat dinikmati diseluruh A&W Indonesia.


Menu yang hadir kembali adalah Asian Mixbowl Prawn, Asian Mixbowl Chicken, Asian Mixbowl Fish, dan juga Crispy Prawns. Karena saya tidak begitu bisa makan udang, jalan amannya saya mencoba makan yang Asian Mixbowl Fish. Menurut saya menu ini sangat lembut ikannya, dan kulit luarnya tidak begitu tebal. Jadinya lebih terasa daging ikannya, lho!

Kalau kalian bertanya-tanya yang membedakan menu sekarang dengan yang dulu apa, sini saya kasih tahu pemirsa! Untuk menu yang baru ini, pihak A&W Indonesia memberikan perbedaan pada varian udangnya, sebelumnya mereka menggunakan udang goreng tempura, sedangkan sekarang mereka menggunakan butterfly prawn. Tentunya tidak lupa dengan Asian sauce andalan mereka. Duh, sayang banget saya tidak begitu bisa makan udang. Huhuhu.


Bukan hanya udang dan ikan, varian ini juga tetap hadir dengan pilihan ayam. Asian Mixbowl Chicken menggunakan chicken strips, coba kamu bayangkan chicken strips diletakan diatas nasi putih hangat, ditambah dengan Asian sauce. Beh, rasanya seperti melayang-melayang di udara, kan? DUH, SAYA JADI LAPAR!

Daripada menunggu waktu lebih lama lagi, saya sarankan untuk menyudahi membaca postingan ini, dan langsung meluncur ke A&W Indonesia terdekat. Apa? Kamu mager? Yuk, langsung check handphone kamu terus pesan Asian Mixbowl melalui A&W Delivery, ya!

No comments:

Post a Comment