Sepuluh Ribu Rupiah Bisa Untuk Apa, Ya? Salah Satunya Bisa Untuk Ini!

Delapan tahun yang lalu saya sudah mulai bekerja sejak lulus Sekolah Menengah Atas, jarang sekali lulusan seperti saya yang bisa kerja kantoran. Sebagian besar dari kami hanya bisa menjadi sales promotion boy atau sejenisnya, tidak jarang ada yang langsung bisa kerja kantoran. Iya, jarang.

Kurang lebih saya bertahan selama enam tahun bekerja dengan profesi sebagai sales promotion boy, walaupun saya bekerjanya dengan tetap melanjutkan kuliah strata satu. Alhamdullilah, meskipun saya bekerja sambil kuliah, saya tetap bisa membiayai kuliah, membeli kebutuhan saya dan sebagainya saya sendiri. Apakah saya mempunyai tabungan? Pastinya! Saya mempunyai tabungan saat saya sedang ada keinginan untuk membeli barang tertentu, saat barangnya sudah tercapai itu berarti tabungan saya sudah terkuras, dong! Hahahaha.

Sudah dua tahun yang lalu saya lulus kuliah, tapi saya masih buta dengan apa yang namanya investasi masa depan. Padahal sudah banyak sekali yang menawarkan investasi terjangkau, atau investasi mudah. Entah kenapa saya kurang tertarik saja, karena dalam benak saya, investasi adalah menabung, selama saya mempunyai tabungan berarti saya sudah berinvestasi. Padahal investasi tidak seperti itu juga pemirsa. Yuk, sini saya ceritakan!


Untungnya, pada tanggal 10 Oktober 2018 kemarin saya mendapatkan kesempatan untuk hadir dalam Grand Launching INVISEE di daerah Kemang. Pada acara tersebut, saya mendapatkan pencerahan kalau investasi sejak dini sangatlah bagus, tidak perlu tunggu besok tapi sekarang. Dan, yang hebatnya lagi kalau sekarang kamu bisa investasi mulai dari Rp10.000,- saja, lho! Jadi, kamu tidak perlu bertanya-tanya lagi, “Sepuluh ribu rupiah bisa untuk apa, ya?” Lumayan, uang segitu biasanya hanya dapat siomay seporsi, sekarang sudah dapat investasi, kan? Maaf, ya, Abang siomay saya akan jarang jajan dagangan Abang lagi.


Kalau kamu masih bingung dengan cara menggunakan aplikasi INVISEE, sini saja jelaskan pemirsa! Kamu dapat mendowload aplikasi tersebut di app store atau play store, ya. Dilanjutkan dengan mendaftar, lengkapi data nasabah, dan jadilah keanggotan kamu di INVISEE. Mudah, kan? Iya, semudah pesan ojek online sajalah, bedanya kamu tidak akan mendapatkan drama di cancel pada aplikasi ini.


Cara bayarnya pun cukup mudah, kok, karena INVISEE sudah bekerja sama dengan beberapa bank untuk pembayarannya, seperti ATM Bersama, Bank BCA, dan sebagainya. Pemirsa tidak perlu khawatir, kalau INVISEE ini sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Kalau kamu tidak mempunyai alat pembayaran itu semua, kan kamu bisa minta tolong sama pacar kamu untuk membayarkannya. Itu juga kalau kamu sudah punya pacar, sih.


Menurut saya pribadi, INVISEE sangat memudahkan saya yang masih awam dengan investasi, apalagi dengan investasi reksa dana. Untungnya di aplikasi ini terdapat beberapa fitur yang membuat saya merasa terbantu, yaitu: Fitur goal palnner, real time customer dashboard, dan juga metode pembayaran yang sangat memudahkan kita. Kurang apalagi coba? Modal untuk investasinya dari Rp10.000,- saja, cara bayarnya juga mudah, tinggal lebih dikuatkan niat untuk berinvestasi.

Kalau kamu masih bingung, dan sangat butuh untuk informasi lebih lanjut bisa langsung saja ke website mereka di www.invisee.com, ya. Atau, kita juga bisa saling diskusi tentang invetasi kekinian ini di kolom komentar pemirsa. Ayo, tunggu apalagi? Jangan menunggu jodoh yang masih disimpan Tuhan terus, deh! Hahahahaha.

No comments:

Post a Comment