Tidak Perlu Merasa Bersalah Saat Menyantap Mie Instan, Mau?

Apa yang kamu lakukan kalau sampai dari rumah? Kalau saya buka kulkas, bukan karena saya mau menghilangkan dahaga, ya. Terkadang, membuka kulkas menjadi ritual yang wajib untuk saya lakukan. Salah satunya melihat masih ada atau tidak stok mie instan di sana. Walaupun di luar rumah saya sudah makan, rasanya kurang saja kalau belum makan mie instan.


Sebelum semakin banyaknya tempat makan kekinian yang menu andalannya mie instan, saya sudah terlebih dahulu kecanduan akan rasa sedap dari makanan siap saji tersebut. Apalagi waktu masih kecil, saat lagi mau pergi renang, Ibu saya selalu membuatkan bekal dari mie instan untuk saya makan sehabis renang. Iya, mie instan goreng yang sudah dingin memang paling enak dinikmati sehabis main air di kolam renang.

Menurut saya, mie instan benar-benar makanan yang sangat merakyat. Siapa coba yang tidak suka mie instan? Teman saya ada yang bisa setiap hari menyantapnya. Padahal kandungan MSG di mie instan itu sangat banyak, katanya karena banyak makannya jadi enak. Awalnya saya percaya, tapi setelah saya mencoba mie instan alami rasa mie goreng dari Lemonilo, saya jadi tidak percaya.

Saya tidak percaya, karena kandungan mie instan dari Lemonilo ini berbahan serta bernutrisi yang alami. Tanpa proses penggorengan, tanpa pewarna (warna hijau yang dihasilkan pada mie instan ini berasal dari bayam, ya), tanpa pengawet, rendah gluten, dan terpenting tanpa MSG tambahan. Kurang alami apalagi coba mie instan ini?


Karena maraknya cafe dan juga ropang yang menjual makanan dengan menu andalannya mie instan, Lemonilo mencanangkan “Gerakan Cafe & Ropang Sehat”. Gerakan ini dimulai dengan menawarkan menu mie berbahan alami dengan harga yang terjangkau. Iya, sehat tidak berarti mahal, ya, pemirsa. Salah satu tempat makan kekinian yang sudah mengikuti gerakan ini adalah What’s Up Cafe, yang saat ini memiliki 12 cabang.


“Kedepannya, Lemonilo akan memperluas gerakan ini. Kami mengundang seluruh pengusaha kuliner di Indonesia untuk turut mensukseskan gerakan ini untuk membangun Indonesia yang lebih sehat. Caranya sangat simple, mulai dari menawarkan pilihan menu yang lebih sehat dengan harga yang terjangkau bersama Lemonilo,” ujar Ronald Wijaya, President Lemonilo.


Melalui “Gerakan Cafe & Ropang Sehat” ini, Lemonilo berharap pemirsa sekalian bisa mulai menjaga kesehatan tubuh dengan memilih menu yang lebih sehat dan tentunya terjangkau harganya, ya. Dan juga, Lemonilo mau mengajak kalian untuk nongkrong di Cafe pun bisa tetap makan makanan yang sehat dan tidak merusak tubuh.


Kalau kamu bertanya-tanya apa itu Lemonilo, selain mempunyai mie instan yang alami. Lemonilo juga mempunyai berbagai produk sehat dan alami bersama UKM Indonesia sebagai mitra produsen. Dan, sebagai pionir brand berbasis teknologi, melalui Lemonilo.com juga menawarkan produk-produk sehat & alami buatan mitra produsen yang bebas dari 100+ bahan berbahaya.

Sekarang, tidak perlu khawatir lagi kalau mau makan mie instan, ya. Karena sudah ada mie instan yang alami tapi rasanya tetap cocok dilidah kita para generasi micin. Dan, saat memakannya pun tidak perlu ada perasaan bersalah seperti rasa bersalah bilang iya waktu ada mantan yang mengajak kamu pergi di akhir pekan.

17 comments:

  1. aku pesan 3 piring ya mas oky, mau cicip hehehee
    bener lho tapi ya, kalau mie nya enak dans ehat gini sekali makan aku bisa 3 porsi deh kayaknya. karena selain memang penggemar mie, semenjak menyusui jadi mudah lapar :D

    ReplyDelete
  2. Kalau semua cafe udah nyediain mie ini aku jd gak khawatir lagi anak2ku ikut aku makan mie di cafe2 hehe.
    Sudah nyobain Lemonilo, emang rasanya enak, nyetok jg buat bekel anak2. Soalnya keebtulan anak2ku suka banget mie goreng.

    ReplyDelete
  3. Kukiro lemonilo ini ada bau2 lemonnya. Ternyata enggak ya. Malah kukira mie yang ada perasa lemonnya, hehehe

    Andai ya Lemonilo udah ada di Jember, pasti kusamperin tuh tiap kangen mie instan. Hahaha

    ReplyDelete
  4. Hah? Itu mi instant! Bagus banget tampilannya ya kayak profesional gitu. Lemonilo namanya ya? Mantab.. mudah2an banyak kafe yang pake ini niih

    ReplyDelete
  5. Mau dong kak yang alami-alami. Kapan aku dibuatin, kak?

    ReplyDelete
  6. Waah, saya nggak pernah merasa bersalah kalau makan mie instan, soalnya enak, apalagi kalau sekarang ada mie instan yang sehat, enak nih

    ReplyDelete
  7. Asik banget makan mie tanpa khawatir ga sehat, aku banget nih. Keseringan makan mie instan bisa bikin pencernaan keganggu. Otw cek websitenya aaaah

    ReplyDelete
  8. Ngilerrrr

    Kita penggemar mie kadang was2 juga karena keseringan konsumsi itu. Ya kalau ada yg berbahan alami dan sehat, kudu dicoba

    ReplyDelete
  9. jadi penasaran dan pengen nyobaian mie instan lemonilo nih mas.. cabang whats up coffee dimana aja ya mas? lumayan tuh kalau bisa datang di salah satu cabang terdekat.. apakah semua di jakarta juga mas?

    ReplyDelete
  10. Asiik, jadi bisa makan mie lebih sering hehehe..
    Kan ada mie instan Lemonilo, mie sehat dengan bahan alami.

    ReplyDelete
  11. Lemonilo aku baru denger, belinya dimana nih? Bagus kalau bahannya lebih alami. Warnanya juga cantik

    ReplyDelete
  12. Solusi untuk momwar di Fb nih.. xixio Makanan realfood versus enggak realfood alias pabrikan. Padahal sbnrnya Makanan pabrikan boleh boleh Aja. Asal cermat memilih ingredientsnya.. buktinya Ada Kan mie yg enak tanpa msg kayak lemonilo ini

    ReplyDelete
  13. gerakannya keren banget nih, jajan di luar jadi ga ada rasa khawatir lagi...

    ReplyDelete
  14. Edeeuh, endingnya jadi ingat mantan, Ky...
    Iya yaa...makan Lemonilo jadi lebih sehat.
    pas banget niih...sama gaya hidup yang sedang aku terapkan.

    Semoga konsisten.

    ReplyDelete
  15. Eaaa, kalau yg menerapkan pola hidup sehat pasti akan merasa sedikit gak nyaman ya makan mie instan. Saya sendiri agak jarang makan mie instan karena takut kandungan gizinya tak sesuai dg kebutuhan. Kalau Lemonilo kayaknya sudah terjamin nih, boleh netok di rumah. Hehe

    ReplyDelete
  16. Mie lemonilo sekarang jadi favorit akuuuu.. Menggeser posisi mie goreng biasanya di lemari dapur hihi.. Udah enak sehat lagi

    ReplyDelete
  17. Cie generasi micin 😆

    Bakal seru sih kalo memang Gerakan Cafe dan Ropang sehat ini bisa viral. Apalagi produk Mie Lemonilo ini sangat aman dikonsumsi*

    ReplyDelete