Karena Melaju Bebas Tanpa Cemas Adalah Hak Segala Pengendara Sepeda Motor

Sebagai masyarakat yang lahir dan besar di Jakarta, rasanya sudah terlalu lelah dengan kehidupan jalan di kota ini. Dulu, waktu mau masuk sekolah menengah atas, saya langsung pilih sekolah yang lumayan jauh dari rumah. Alasannya? Karena mau melihat lampu merah waktu berangkat ke sekolah, kalau diingat-ingat rasanya menyesal sekali saya pilih sekolah yang jauh dari rumah. Tua di jalan. Huft.

Dan, waktu masih sekolah saya masih mau naik transportasi umum, sekarang? Masih mau, sih, tapi kalau untuk berangkat ke Kantor saya lebih pilih bawa motor sendiri. Saya sudah lelah untuk menunggu transportasi umum kalau sedang dikejar waktu. Namun, bodohnya saya tidak begitu paham dengan sesuatu tentang otomotif. Iya, saya tahunya tinggal pakai, kalau motor saya tiba-tiba mati ditengah jalan saja rasanya mau saya tinggal. Untungnya, saya sadar kalau saya perlu waktu 24 bulan lamanya untuk mencicil kendaraan tersebut, makanya tidak jadi saya tinggal kendaraanya.


Untungnya, beberapa waktu yang lalu saya hadir pada peluncuran produk oli motor terbaru dari Mobil Lubricants yang menghadirkan Mobil Super Moto yang dilaksanakan di Plaza Barat Senayan - Gelora Bung Karno, Jakarta. Awalnya saya bingung, biasanya Mobil Lubricants hanya mengeluarkan produk untuk mobil saja, kenapa sekarang ada yang untuk motor? Ternyata, alasannya sebagai komitmen dari perusahaan kepada para pelanggan setia yang memiliki kendaraan roda dua. Juga, sebagai solusi pelumas yang paling terdepan dikelasnya. Ntap soul.


Selain itu, perusahaan juga menilai kalau perkembangan industri sepeda motor di Indonesia khususnya Jakarta sangat berkembang dengan cepat. Bisa dilihat dengan kondisi jalanan Ibu Kota yang sangat dipenuhi dengan segala macam jenis sepeda motor. Kalau kamu bertanya apa keunggulan dari Mobil Super Moto dibandingkan dengan produk lain yang sejenis? Sini pemirsa saya kasih tahu!

Pertama, Mobil Super Moto terbagi menjadi tiga varian, yaitu: Mobil Super Moto 10W-40, 10W-30, dan juga 20W-40, dengan ukuran 800 ML & 1 Liter. Untuk masing-masing varian meiliki kelebihannya masing, walaupun sama-sama memberikan perlindungan secara keseluruhan yang lebih panjang kepada mesin sepeda motor kalian.

Kedua, menjaga kestabilan oksidasi suhu yang baik dan kontrol deposit sehingga mesin lebih bersih dan dapat bekerja dengan lebih mulus seperi kulit paha saya. Eh, bagaimana maksud saya? Wkwkwk. Tidak lucu bukan kalau body motor kamu bersih tapi mesinnya kotor? Iyuh, kan?

Ketiga, salah satu hal yang terpenting untuk saya adalah sangat mudah pada saat saya mau proses starting motor. Tidak perlu mengeluarkan tenang yang berlebih pada saat mau memulainnya, karena saat cuaca dingin sistem kelistrikan motor yang tetap terjaga baik dan juga awet.


PT. Exxon Mobil sebagai induk perusahaan dari Mobil Lubricants ini sudah berada di Indonesia sejak 120 tahun yang lalu, lho! Untuk memberikaan pelayanan yang lebih lagi kepada pelanggan setianya, akhirnya mereka bekerja sama dengan Lazada agar memudahkan para pelanggannya dalam mendapatkan produknya. Dan, salah satu bentuk kerja samanya dengan meluncurkan program Service Booking Module pada bulan Febuari 2018 yang lalu.

Jadi, untuk kamu yang mau mencoba Mobil Super Moto ini bisa langsung ke Lazada agar dapat merasakan pengalaman mengganti oli dengan On-Demand Service (ODS). Kamu hanya cukup membuka Lazada dari layar handphone kamu dan tentukan sendiri mau kapan mengganti oli sepeda motor kesayangannya. Yuk, kita ganti oli sepeda motor dengan Mobil Super Moto!

No comments:

Post a Comment