Mau Mendapatkan Summer Holiday Vibes di Jakarta? Yuk, Pergi ke PikNik Cafe!

Pertama-tama saya mau mengucapkan selamat Idulfitri 1439H untuk teman-teman yang merayakan. Apakah kamu menjadi salah satu masyarakat yang mengeluhkan kalau libur Lebaran tahun ini terasa sangat lama? Padahal jatah liburnya memotong cuti tahunan saudara-saudari, bersyukurlah kalau kantor kamu tidak memotongnya.

Seperti pada tahun-tahun sebelum, libur Lebaran kali ini hanya saya habiskan dengan keliling kota Jakarta, yang terkadang sepi, dan terkadang sama saja macetnya. Untungnya ada Andrew, Vira dan Aris yang tidak kemana-mana juga di hari raya, jadinya saya bisa mengajak mereka untuk mencoba pergi ke tempat yang biasanya malas saya datangi karena jalurnya yang macet luar biasa.


Salah satu tempat yang saya datangi di libur Lebaran adalah PikNik Cafe yang berlokasi di daerah Lebak Bulus. Coba kamu bayangkan lokasinya? Pasti sudah terbayang macetnya, kan? Dan, waktu saya ke sana hanya menghabiskan waktu satu jam saja dari rumah saya yang berada di Halim.

Kalau kamu suka banget dengan suasana Bali tapi belum ada waktu untuk ke sana, saya sarankan untuk datang ke PikNik Cafe yang mempunyai tagline: "Eat, Drink, and Splash." Benar-benar membuat kamu merasakan kehangatan summer holiday vibes, lho!


Sekarang, saatnya saya kasih tahu kamu makanan dan minuman apa saja yang saya coba di sana. Untuk jenis makanan dan minuman di sana kiblatnya ke makanan barat dengan tampilan yang terasa banget kalau lagi di Pantai. Saya pribadi pesan Philli Cheese Steak Sandwich dan Whole Pinapple Juice, yang bikin saya suka dengan pesanan saya adalah bentuk Whole Pinapple Juicenya yang disediakan bersama buah nanasnya. Iya, membuat pesanan saya sangat Instagramable, kan! Hahahahahahaha.


Seperti tempat makan yang menjual tempat pada umumnya, untuk rasa makanan tidak ada yang begitu menonjol. Karena harga makanan dan minumannya yang masih masuk diakal, jadi termaafkan, kecuali Whole Pinapple Juicenya sangat segar sekali.


Di PikNik Cafe memang terdapat kolam renang, dan kabar baiknya kamu bisa menggunakannya (selama kamu tidak malu dan menggangu tamu yang lain). Dan, di sana terdapa guest house juga, kalau kamu mau mendapatkan suasana yang lebih private bisa menginap di sana, ya, karena PikNik Cafe baru dibuka untuk umum jam 12 Siang. Lokasinya juga tidak susah untuk ditemukan, saya saja ke sana hanya mengandalkan Google Maps langsung ketemu, kok.


Apakah kamu sudah siap merasakan summer holiday vibes di Jakarta? Yuk, kita pergi ke PikNik Cafe! #butuhPIKNIK

13 comments:

  1. Penasaran sama guesthouse-nya. Kayaknya lucuk juga sih.

    ReplyDelete
  2. Beneran kayak piknik ya. Itu meja instagramable banget pula. Thanks infonya kucatat

    ReplyDelete
  3. Menu nanasnya sangat Instagramable. Ada payung2 nya. Oh iya bisa gunakan kolam renangnya (selama kamu tidak malu dan menggangu tamu yang lain). Ini sama tidak mungkin, untuk di gunakan oleh pengunjung yang tahu diri. Hehehehe

    ReplyDelete
  4. Jus nanasnya menggodaaaa. Aku pecinta nanas!!!

    Kalau di kota byk tempat yg buka ya. Kalau di desa banyak yg tutup, ganti acara kunjungan gitu. Hari ke tiga baru deh pada buka

    Maaf lahir batin yaaa

    ReplyDelete
  5. Berasa banget yah liburannya kak oky. pake baju kuning, pegang nanas lalu dipinggir kolam renag dengan senyum bahagia. besok boleh diulang lagi tapi pake baju renang biar makin asoy lagi kak Oky. Selamat makan enak dan berlibur ya :)

    ReplyDelete
  6. Dih ga ajak2 pas ke sini. Padahal dkt rumah haha.

    ReplyDelete
  7. mas Oky mandi ga di kolamnya kemarin hehee?
    Aku mah pas lebaran ga bisa kemana-mana, belum 40 hari lahiran, jadi menikmati waktu bersama baby aja

    ReplyDelete
  8. Seneng banget bisa ngafe di saat masih libur.
    Karena waktunya bisa produktif.
    Hiihi....kan pesennya dikit, tapi nongkinya lama.

    ((kebiasaan emaks))

    ReplyDelete
  9. Tempatnya sungguh instagramable sekali cocok untuk kaum millenial haus likes di Instagram nih ya. :D

    ReplyDelete
  10. Guest housenya gak difotoin, kak? Range harganya juga ihhh.

    Minum jus nanas dr nanasnya lagnsung, ngerasa dosa ke spingebob gak sih?

    ReplyDelete
  11. Suasana nya memang kayak wisata alam ya. Segar. Hidangan makanan nya cantik banget. Saya bakal suka nih klo pergi tempat ini.

    ReplyDelete
  12. Wow keren referensinya. Kayaknya enak buat bulan madu. Bisa lempar-lemparan nanas di kolam renang biar mesra

    ReplyDelete