Verve Bistro & Coffee Bar: Tempat Makan yang Instagramable di Semarang!

Lawang Sewu merupakan salah satu ciri khas kota Semarang yang patut dibanggakan oleh warganya, Lawang Sewu sendiri mempunyai arti Pintu Seribu. Karena saya sudah pernah pergi ke sana pada tahun 2010, jadinya saya tidak pergi ke sana lagi pada saat saya ke Semarang beberapa hari yang lalu, tapi saya pergi ke salah satu tempat makan yang tidak jauh dari Lawang Sewu, yaitu: Verve Bistro & Coffee Bar.


Pada saat naik transportasi online dari hotel ke lokasi Verve Bistro & Coffee Bar, drivernya bertanya, “Apakah benar lokasinya di DP Mall?” Saya jawab, “Bukan, lokasinya berada di Rooms Inc Hotel,” Dan, ternyata Rooms Inc Hotel tersebut memang berada di satu kawasan yang sama dengan DP Mall. Wkwkwk. Bukan hanya Verve Bistro & Coffee Bar saja yang tempatnya lucu, sejujurnya Rooms Inc Hotel juga lucu tempatnya, tapi sayang di hotelnya tidak ada kolam renang.


Saya datang ke Verve Bistro & Coffee Bar dalam keadaan perut yang memang sedang lapar-laparnya, karena saya memang tidak niat untuk mendapatkan sarapan di hotel, jadilah saya ke sini untuk makan pagi sekaligus makan siang pemirsa. Namun ternyata harga makanan dan minuman di sini cukup menguras kantong. Iya, harganya cukup mahal pemirsa, selayaknya tempat makan Instagramable di Jakarta. Memang suasana tempat makan yang sangat Instagramable ini berbanding lurus dengan harganya.


Pada saat pergi ke sana saya bareng Aris, Vira, dan Bela. Saya jadi tidak enak dengan mereka karena menjerumuskan mereka ke tempat yang menguras kantong. Untungnya terbayarkan dengan kami yang bisa foto-foto dengan puasnya di sini, karena area smoking room Verve Bistro & Coffee Bar yang sedang sepi membuat kami bebas berekspresi di depan kamera.


Kalau kamu warga sekitar Semarang atau sedang ada rencana ke Semarang bisa menjadikan Verve Bistro & Coffee Bar sebagai salah satu tempat untuk makan dengan catatan harus siap-siap mengeluarkan budget lebih, ya. Untuk rasa makanannya pun menurut saya masih lumayan masuk dilidah, tidak seperti tempat Instagramable lainnya yang hanya menjual tempatnya tapi makanannya biasa saja. Mungkin, porsinya saja yang kurang banyak, tidak tahu porsinya yang memang sedikit apa perut saya yang sedang lapar jadinya melihat porsi makanan menjadi sedikit.

4 comments:

  1. cozy place to visit ya, bagus tempatnya dan menu makanannya terlihat variatif, mungkin itu yang menjadikannya mahal.

    ReplyDelete
  2. Anda seorang master SEO? atau yang sedang belajar SEO dan ingin menjajal kemampuan SEO anda?

    Ayo ikuti kontes SEO di itu99 dengan total HADIAH Rp.30.000.000


    Pendaftaran dimulai pada tanggal 22 Januari 2018
    Pendaftaran berakhir pada tanggal 22 April 2018
    Pemenang akan diumumkan pada tanggal 7 Mei 2018
    Hadiah akan dibagikan pada 8 Mei 2018

    Untuk info lebih lanjut, klik link ini : www.itu99(dot)org/kontes/

    ReplyDelete
  3. Ya ampun, cozy banget tempatnya.
    Asik banget kalo dipake ngumpul bareng temen atau keluarga.
    Makanannya juga enak kayaknya.
    Ntar kalo ke Semarang boleh lah mampir disini ��

    ReplyDelete