Rahasia Kulit Tetap Terlindungi Pada Saat Renang di Cuaca Semarang yang Panas

Saya baru saja kembali dari perjalanan ke Semarang, perjalanan yang memang saya manfaatkan untuk pergi makan saja, bukan hanya makanan khas Semarang tapi saya juga datang ke tempat makan kekinian yang ada di Semarang. Saya sudah dua kali melakukan perjalanan seperti ini, yang pertama kali waktu saya ke Bandung beberapa waktu lalu, dan ternyata seru melakukan perjalanan untuk makan saja bukan untuk datang ke tempat wisata. Salah satu alasan saya malas untuk datang ke tempat wisata adalah ramainya, terkadang saya sudah bad mood saat melihat ramainya tempat wisata, kalau tempat makan yang ramai kan akan terbayar dengan rasa makanannya.


Semarang terkenal dengan situasi cuacanya yang panas, tapi kalau kamu mau pergi ke tempat yang dingin ya pergi saja ke negara yang ada musim saljunya. Saya pribadi tidak begitu suka dingin, jadi saya suka menghindari daerah yang dingin. Makanya, saya pilih tempat tinggal di daerah tujuan saya traveling yang ada kolam renangnya, agar saya bisa merasakan basah-basahan di cuaca yang terik. Saya tidak takut hitam, saya lebih takut gebetan menghilang saat saya sudah sayang-sayangnya.


Lagian kulit yang hitam belum tentu tidak sehat, dan saya baru ingat kalau saya membawa K-Care Chlorophyll Sun Screen Lotion, yang mempunyai banyak kandungan yang memang sudah terbukti keunggulannya. Contohnya Chlorophyll Alfalfa yang bisa dibilang sebagai antioksidan sehingga dapat meyerap ke kulit dengan cepat dan mudah, pantas saja waktu pertama kali saya menggunakannya ke kulit tangan tidak terasa lengket. Kamu juga tidak perlu takut kulit kamu akan mengalami kemerahan, karena pada K-Care Chlorophyll Sun Screen Lotion juga terdapat Ekstrak Licorice yang fungsinya sebagai penghambat melanogenesis atau bahasa mudahnya pembentukan pigmen kulit. Dan, dapat mencegah terjadinya inflamasi, lho!

Sayapun dapat berenang dengan tenang, karena saya merasa kulit saya sudah terjaga, sebagai seorang pria juga wajib menjaga kesehatan kulit. Karena kulit yang sehat bukan hanya milik wanita saja pemirsa. Selain K-Care Chlorophyll Sun Screen Lotion, masih ada produk lain dari K-Link, seperti pasta gigi, body shop, sampai shampoo yang dapat kamu lihat secara lengkapnya di www.k-link.co.id.


ADA KABAR BAIK LAGI DARI K-LINK PEMIRSA! Kabar baiknya apa, nih? Penasaran? Yakin, nih, kamu penasaran? Sini beta kasih tahu kabar baiknya. K-Link sebagai salah satu MLM (Multi Level Marketing) syariah sudah bekerja sama dengan XL Axiata salah satu provider telekomunikasi di Indonesia. Kamu pasti bertanya kenapa XL Axiata mau bekerja sama dengan K-Link? Iya, karena K-Link merupakan salah satu bisnis online yang sangat menguntungkan dan juga dan cocok dikerjakan dimana saja, apalagi dengan adanya paket data internet dari XL Axiata yang cukup murah dan juga tidak boros data.

Apalagi untuk saya yang suka pergi jalan-jalan K-Link memberikan kemudahan dalam transaksi produk yang dapat dilakukan secara mobile, jadi sambil jalan-jalan ke tempat yang saya suka bisa sambil tetap berjualan, mudah, kan? Saya yakin kamu yang sedang baca tulisan ini juga dapat melakukannya, sih, kamu baca ini melalui jaringan internet, kan. Wkwkwk.


Dato Dr. H. MD Radzi Saleh sebagai Presiden Direktur K-Link Indonesia juga bilang, “Kalau kita ingin kekal, kita harus mengikuti arus zaman.” Hmm, betul juga! Zaman sekarang kan belanja online masih menjadi pilihan utama para masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Jabodetabek. Maka dari itu K-Link tidak mau menggunakan cara main gaya lama yang masih berjualan dengan cara offline saja, K-Link mau menjadi bisnis online yang benar-benar memudahkan para resellernya dan juga buyernya yang cukup membeli produknya dengan sistem online.

Apalagi dengan tambahan kemudahan dari XL Axiata kepada para member K-Link, seperti akses unlimited pada aplikasi khusus K-Link, XL Axiata menyediakan paket data 12 GB di luar paket retail khusus kepada member K-Link. Bukan hanya itu, member K-Link pun diberikan gratis telepon dan SMS ke sesama member. Selain menguntungkan, kerja sama antara XL dan K-Link juga membuat member K-Link jadi bisa lebih hemat, ya!

Hmm, kalau ke sesama member K-Link yang menggunakan XL Axiata, kan, gratis. Bagaimana dengan member yang menggunakan nomor handphone yang beda operator? Tenang! Pemirsa akan mendapatkan gratis 40 menit telepon ke semua operator, nih. Masih kurang? Kamu akan diberikan cashback sampai 6% dari K-Link. Duh, banyak banget, ya, keuntungannya. Masih ada lagi, nih, kamu ada keluhan tentang XL Axiata? Diberikan call center khusus untuk member K-Link, lho! Kira-kira kamu masih mau apa lagi keuntungan menjadi member K-Link? Yuk kasih tahu saya lewat kolom komentar pada tulisan ini, ya, saya tunggu pemirsa!

1 comment:

  1. Oky sekarang isi blognya tulisan bersponsor semua. Kalau ketemu mesti sungkem ini. :D

    ReplyDelete