Mendapatkan Kemudahan Berasuransi Seperti Saat Kamu Pesan Ojek Online, Mau?

Saya teringat akan pengalaman saya waku pergi ke Lampung beberapa waktu yang lalu, yang sesungguhnya sudah pernah saya tuliskan juga di sini, meskipun ceritanya tidak begitu menyenangkan, sih. Kamu sudah baca, kan? Namanya juga sudah senang dengan jalan-jalan, meskipun pernah kecewa tetap saja rasa rindu akan jalan-jalan akan terus ada.


Ternyata, saya sudah setahun lebih tidak merasakan yang namanya main air di Pulau. Saya rindu melihat terumbu karang, rindu bisa melihat ikan berenang di alam bebas, kalau sekedar melihat ikan berenang saya bisa melihatnya di aquarium. Tapi, kalau ingat saya sempat kelelahan akan Lampung trip saya yang tidak sesuai dengan rencana tersebut, membuat saya enggan untuk kembali lagi melihat keindahan alam bawah laut.


Pada Lampung trip tersebut sangat membuat lelah karena saya pergi pada bulan Desember yang dimana ombaknya sedang besar. Awalnya saya mau berdiri dibagian depan kapal biar saya terlihat seperti Moana tapi saya urungkan niat tersebut, jangankan berdiri di sana, untuk sekedar saya duduk manis saja susah pemirsa. Karena ombaknya yang besar membuat saya yang berada di atas kapal benar-benar terombang ambing, bisa bayangkan kamu melihat air laut sejajar dengan kamu? Padahal kamu berada di atas kapal, berarti ombaknya sudah semana coba? Seumur-umur saya naik kapal untuk transportasi antar pulau ini, akhirnya saya merasakan juga yang namanya muntah pada saat naik kapal. Rasanya? Luar biasa pemirsa lemas.

Tidak hanya sampai acara muntah di kapal saja pemirsa, kesengsaraan saya berlanjut setelah saya sampai di rumah. Karena tubuh saya memang sedang tidak fit waktu saya ke Lampung, ditambah cuacanya yang seperti saya ceritakan membuat badan saya akhirnya drop. Untungnya saja kantor saya memberikan saya asuransi kesehataan jadi saya tidak perlu pusing lagi memikirkan nasib saya di rumah sakit seperti apa, ternyata mempunyai asuransi memang perlu adanya pemirsa. Apakah kamu sudah mempunya asuransi kesehataan? APA? Belum?

Sejujurnya, kalau bukan karena kantor saya tidak akan mempunyai asuransi kesehatan, sih. Alasannya pertamanya karena ribet, dan terkadang apa yang ditawarkan sebelum jadi nasabah dan setelah menjadi nasabah suka beda. Betul, kan? Untungnya nih saya mendapatkan kesempatan hadir di acara peluncuran produk asuransi jiwa komprehensif bernama FWD LooP.


FWD Loop? Apa itu FWD Loop?

Jadi FWD Loop adalah produk asuransi jiwa komprehensif dengan perlindungan lengkap termasuk manfaat kesehatan dan penyakit kritis dengan harga yang terjangkau. Seperti yang saya dan kamu pastinya tahu kalau FWD Life senang sekali berinovasi dengan produknya, apalagi dengan target mereka manusia manusia macam beta yang tidak bisa jauh dengan yang namanya online. Karena sadar akan kebutuhan manusia jaman now yang tidak bisa jauh-jauh dari sesuatu yang online, makanya untuk menjadi nasabah FWD Loop kamu cukup mendaftarkan diri kamu secara online di www.fwd.co.id/FWDLooP saja. Iya, kamu tidak perlu bertemu dengan agen dari FWD Loop, kalau kamu mau bertatap muka dengan agennya juga bisa dengan agennya yang mencocokan jadwal sama kamu.


Apa kelebihan dari FWD Loop bila dibandingkan dengan produk sejenis? Sini saya jelaskan pemirsa, jadi FWD Loop memiliki tiga kelebihan utama, yakni:

1. Value

Pada kelebihan yang pertama FWD LooP tidak hanya menjamin perlindungan yang lengkap tapi juga tidak akan menguras kantong, karena FWD Loop dapat menyusaikan nilai premi dengan usia kamu, lho. Misalnya usia kamu seperti saya yang masih 18 tahun, jadi kamu hanya cukup bayar Rp. 250.000,- per bulan saja.

2. Fairness

Seperti yang tadi saya sebutkan alasan saya mempunyai asuransi yang terkadang apa yang ditawarkan sebelum jadi nasabah dan setelah menjadi nasabah suka beda. Nah, pada kelebihan yang kedua FWD LooP akan memberikan perlindungan terbaik tanpa banyak “tapi”, seperti tidak ada pemotongan biaya didepan dan seluruh uang yang dibayarkan langsung diinvestasikan sejak tahun pertama. Tentunya akan ada pengecualian, salah satunya kalau kamu bunuh diri atau melanggar hukum tidak akan dijamin.

3. Simplicity

FWD Life Sebagai perusahaan asuransi yang memiliki target para nasabah yang kesehariannya dengan digital, makanya para nasabah dari FWD LooP akan mendapatkan kemudahaan dalam mempelajari manfaat dari FWD Loop ini semudah kamu belanja online. Karena kamu bisa mengaksesnya secara real time, kapan saja dan dimana saja dengan bahasa yang mudah dipahami. Jangankan mengaksesnya, daftarnya saja mudah yekan? Hihi.


Seperti yang saya bilang sebelumnya kalau mendaftar FWD Loop semudah memesan transportasi online yang bisa dipesan melalui perangkat online pemirsa, berikut saya jelaskan tata cara nasabah dalam membeli FWD LooP:


Pertama, kalau kamu mau daftarnya dari perangkat online kamu bisa buka www.fwd.co.id/FWDLooP, di sana kamu juga bisa mempelajari fitur dan manfaat FWD LooP, bisa melihat jumlah premi yang harus dibayarkan tentunya berdasarkan rentang usia kamu, ya.

Selanjutnya kamu memberikan informasi mengenai data pribadi seperti nama, tanggal lahir, dan sejenisnya. Terakhir, kalau kamu sudah setuju dengan semua proses yang sebelumnya bisa melanjutkan ke proses pembelian, ya. Sesuai dengan ketentuan OJK mengenai prinsip nasabah (KYC), dan pemirsa bisa langsung pilih tempat dan waktu untuk bertemu dengan agen di lokasi pilihan kamu. Mudah, kan?

Kedua, kalau kamu punya waktu luang bisa langsung bertemu dengan agen di lokasi pilihan kamu tentunya. Bedanya kalau langsung kepada agen kamu bisa langsung bertanya dengan detail tentang produk FWD Loop ini, saya pribadi lebih baik lewat online. Dan, kamu akan meyelesaikan beberapa pertanyaan underwriting yang diperlukan. Terakhir, kalau kamu sudah setuju dengan semua prosesnya polis akan dikirimkan melalui online sesaat setelah proses pembelian diselesaikan bersama agen.

Bagaimana? Sangat mudah bukan? Kalau kamu mau mendaftar FWD LooP secara langsung ke agen atau lewat online saja? Kalau sudah mempunyai FWD LooP kamu tidak akan perlu khawatir lagi kalau tiba-tiba harus dirawat di Rumah sakit.

Seperti yang dikatakan juga oleh Choo Sin Fook selaku direktur  utama FWD Life kalau visi dari FWD Life adalah mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi dan terus berinovasi guna menjawab kebutuhan masyarakat akan produk asuransi yang menawarkan perlindungan yang lengkap dengan harga yang terjangkau.

20 comments:

  1. Asuransi kesehatan rata-rata sudah punya ya, karena dari kantor atau BPJS. Asuransi jiwa nih yang penting buat kepala keluarga atau sumber nafkah utama dalam keluarga.

    ReplyDelete
  2. Memiliki asuransi tambahan tetap perlu, terkadang ada hal-hal yang tidak dicover. FWD LooP bisa menjadi jawaban atas kebutuhan asuransi generasi milenial yang menawarkan kemudahan.

    ReplyDelete
  3. OOWHH kamu termasuk salah satu pecinta alam dong ya, sukanya main-main sama air dan kekayaan alam yang ga bisa dilihat lewat ikan yang berenang di aquarium doang xixi. Untung sudah dicover asuransi ya, jadi kita tetep bisa bebas berkekspresi. Tapi kalau asuransinya macam FWD LooP yang emang beneran praktis dan simple ini, jadi kepengen nih bisa menjalani hari dengan santai dan tanpa khwatir dengan kesehatan ya.

    ReplyDelete
  4. Kalau mengubah cara pandang masyarakat dengan cara seperti ini, pasti makin banyak nih yang memilih menggunakan asuransi. udah beli asuransi apa belum, mas? :p

    ReplyDelete
  5. Manfaat asuransi baru terasa setelah terjadi sesuatu terlebih dahulu ya Mas. Jadi jangan sampai terjadi hal2 yang tidak kita inginkan ya, lebih baik sejak dini sudah sadar untuk memiliki proteksi diri, sadar pula kalau FWD LooP ini pilihan yg tepat.

    ReplyDelete
  6. Gilak ya sekarang apa apa jd mudah bahkan asuransi yang terkenal ribet banget bisa di buat sesimple dan semudah ini, FWD LooP tau banget lah kebutuhan masyarakat ya 😍

    ReplyDelete
  7. Ciyee anak pantai. Selain sunscreen / tabir surya generasi jaman now kudu melek asuransi lha yess! Apa yg mau kita banggain kalo diri kita aja gak diperatiin

    ReplyDelete
  8. Asyiiik ya sekarang berasuransi bisa semudah memesan ojek online dan yang penting sih preminya juga masih terjangkau.

    ReplyDelete
  9. Mudah dan murah ya, generasi muda jadi gampang mau belajar berasuransi.

    ReplyDelete
  10. Dengan adanya FWD Loop ini, saya taken multi Semarang masyarakat akan banyan yang berasuransi.

    ReplyDelete
  11. Fairness itu menurutku paling penting karena nasabah sudah lelah 'dibohongi' asuransi. Nah, pas ada FWD LooP ini aku jadi sedikit lega karena sebelum apply pun nasabah udah dikasih tau segamblang mungkin.

    ReplyDelete
  12. waaahhh.. aku tau gimana rsanya saat ombak besar mengayun-ayun manja seluruh isi kapal, beneran deh emang gak enak. skrg memang zamannya serba digital ya, Fwd Loop ini cocok buat orang yang mobilitasnya tinggi, jadinya kalo bisa daftar secara online gak wasting time buat daftar asuransi.

    ReplyDelete
  13. murah banget ya pake asuransi fwd, dapet asuransi komplit dengan paket hemat

    ReplyDelete
  14. pas yah untuk yang muda kaya aku juga haha

    ReplyDelete
  15. mauuuuuuu, kece jarang jarang nih ada asuransi yang keknian banget, bahkan smudah kita pesen ojke online. jadi makin penasaran deh

    ReplyDelete
  16. Traveling emang bikin kita memahami sekeliling, dan resiko traveling bisa dilindungi dengan asuransi ini

    ReplyDelete
  17. Cukup terjangkau yah dengan paket yang lengkap.

    ReplyDelete
  18. Alhamdulillah ku udha punya asuransi kesehatan dunk :)
    Nah asuransi Jiwa yang idtwarkan oleh FWD Life seperti FWD LooP ini menggiurkan banget deh, karena preminya terjangkau dan mudah prosesnya karaena secara online ya :)

    ReplyDelete
  19. Mau lah, klo ada yg mudah kayak FWD Loop, ngapain harus ribet ya gak sih?

    ReplyDelete
  20. mau banget. Ini emang gampang banget. bak ojol klik dan smua selesai ya hehe

    ReplyDelete