Salah Satu Cara Baru Saya Untuk Menyembuhkan Patah Hati

Setiap ada teman yang patah hati, kecewa, dan sebagainya saya hanya bisa memberikan solusi dengan “Coba makan enak aja deh lo, biasanya gue kalo sedih terus makan enak gue langsung seneng lagi”, dan ternyata semua sudah berubah. Kenapa saya bisa bilang seperti itu? Karena akhirnya saya mengalaminya sendiri saudara-saudari setanah air beta.

Credit Photo: Pixabay

Jadi, saya pernah ketemu dengan seseorang yang menurut saya sudah sesuai dengan harapan saya akan pasangan hidup. Setidaknya menurut saya demikian, tidak tahu menurut dia.

Kalau kamu bertanya harapan saya apa akan pasangan saya? Tidak susah, saya hanya mau didengarkan, dimengerti, dan diberikan perhatian. LAH SEMUA ORANG JUGA MAUNYA SEPERTI ITU MAAAAAAAAAAAALEH! Maaf, saya emosi sendiri jadinya pemirsa.

Selayaknya masa pendekatan pada umumnya, kami berdua pun suka ketemu untuk jalan bareng, alhamdullilahnya sudah keluar bareng juga. Namanya juga manusia pemirsa, jangankan dicium, dikasih perhatian saja sudah merasa memilikinya kebangetan. Kalau kamu merasa demikian toss dulu, berarti kita setongkrongan, nih.

Sayapun merasa diatas angin, setiap pagi saya memberikan ucapan selamat pagi sampai saya sudah cocok untuk menjadi karyawan minimarket. Namanya juga dilanda cinta, gebetan balas ucapan selamat paginya saat waktu sudah memasuki jam makan siang pun tetap bahagia. Setidaknya bisa langsung kamu balas dengan “jangan lupa makan siang ya calon pacar” kan, pemirsa?

Bukan hanya dibalas pesan singkatnya, di saat dia mengajak kamu pergi, apalagi ada teman-temannya dan kamu dikenalin. Pasti tambah senang, kan? Seperti merasa kalau kamu memang orang yang tepat untuk bergabung dilingkungannya. Tapi, semua itu akan percuma di saat sang gebetan bilang “kita temenan aja ya” RASANYA SEPERTI DUNIA BERPUTAR KE ARAH SEBALIKNYA WKWKW YA TUHAN HAMBATU GAK BISA DIGINIIN.

Untuk mengobati rasa patah hati, akhirnya saya pergi ke tempat makan yang sangat saya sukai, tapi itu saja tidak mempan pemirsa. Selain saya masih merasakan broken heart, My dompet juga ikutan broken. Akhirnya, saya melihat manusia-manusia di bumi pada main games kok rasanya bahagia, ya. Terkadang saya lihat mereka sampai lupa waktu. Iya, sayapun ikutan main games untuk melupakan patah hati saya.


Apalagi dengan adanya developer games baru bernama Guklabs yang akan meluncurkan action adventures games berjudul WISGR pada awal tahun 2018 ini, lho. Jadi tidak sabar, ya, pemirsa! Apalagi developer games local juga lagi gencar-gencarnya dalam meramaikan pasar games di Indonesia, jadi tidak games dari luar Indonesia saja yang bisa saya atau kamu mainkan. Kualitasnya juga tidak bisa diragukan lagi bila disandingkan dengan developer games dari luar Indonesia, seperti Agate, Digital Happines, dan Alegrium.


Kembali ke developer Guklabs, memang mereka bisa disebut dengan developer baru atau bahasa kekiniannya startup yang lagi mulai berkerja keras untuk menghasilkan karya dengan project pertama mereka, yaitu: WISGR. Melalui project pertama ini, Guklabs berusaha mengajak para manusia yang sedang patah hati gamers merasakan pengalaman bermain di games yang baru dengan fantasi yang berbeda tentunya.


Menurut saya, sih, Guklabs akan sangat mengerti para gamers tanah air yang pasar terbesarnya anak muda, apalagi Guklabs di gawangi pula oleh anak anak muda yang telah berpengalaman dan juga berkompetisi dibidangnya. Kalau yang saya lihat, pada games hasil karya dari guklabs ini mempunyai story, karakter, dan juga twist story yang original dibandingkan dengan games lainnya.

Kalau kamu penasaran seperti saya, sebaiknya langsung follow social media dari Guklabs, nih. Mereka ada di Facebook, Twitter, dan juga Instagram. Demo test dan video teaser-nya juga akan dirilis bulan Januari 2018 ini, lho. Setidaknya dengan bermain games saya ataupun kamu bisa sedikit melupakan kenapa gebetan tidak mengirim pesan kamu, atau bisa juga melupakan dia dari kehidupan kamu, kan? Pokoknya anti patah hati patah hati club, deh.

2 comments:

  1. Wew, Jadi ga sabar nunggu rilis nya. pengen juga jadi beta tester lah.. hahaha

    ReplyDelete
  2. main games kok bisa sembuhin patah hati... jalan2 juga bisa kok :D

    ReplyDelete