Tidak Perlu Takut Tidak Dapat Kamar dengan PRUmedical Network

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau sehat itu mahal, terkadang walaupun sehat itu mahal masih banyak orang yang menyepelehkan kesehatan. Betul, kan? Contohnya saya sendiri, sih. Saya tidak bisa makan pedas tapi saya suka banget makan makanan pedas, akhirnya suka memaksakan sendiri makan pedas, akibatnya? Besoknya saya harus siap-siap bolak balik ke kamar mandi.

Waktu itu pernah ya pemirsa, saking sudah tidak kuatnya karena bolak balik ke kamar mandi, akhirnya saya pergi ke rumah sakit. Dan, ternyata pencernaan saya bermasalah, akhirnya harus di rawat inap di rumah sakit untuk beberapa hari.

Oleh karena itu, saya mulai menjaga lagi pola makan, mengurangi makan makanan yang pedas. Meskipun suka tapi harus tahu batasannya sampai mana ya pemirsa, lebih baik mencegah daripada mengobati, kan? Untungnya pada hari Kamis tanggal 16 November 2017 kemarin, saya mendapatkan undangan untuk hadir di acara PRUmedical Network di Kota Kasablanka.


Pastinya pemirsa bertanya-tanya yekan apa itu PRUmedical Network? Gampangnya sih gini, PRU adalah singkatan dari PRUdential sedangkan medical artinya kesehatan, dan network jaringan. Jadi PRUmedical Network adalah jaringan rumah sakit rekanan untuk para nasabah Prudential.

Dan, Pru Medical Network sangat menjamin akan ketersediaan kamar untuk para nasabah asuransi mereka, seperti para pasien berhak untuk mendapatkan peningkatan kelas kamar rawat inap apabila kelas kamar yang sudah ditentukannya tidak tersedia, dan pasien tetap membayar sesuai dengan harga kamar yang awal saja, lho. Warbiasa!


Jadi teringat waktu pencernaan saya bermasalah, saya harus menunggu kamar yang saya bayar tersedia terlebih dahulu, malah awalnya saya mau dirujuk ke rumah sakit lain. Kan, repot! Apakabar dengan kondisi badan saya yang sudah lemas karena habis bolak balik ke kamar mandi tapi harus tetap menunggu tanpa kepastian? Saya jadi berpikir ini rumah sakit apa gebetan? Kok membuat saya menunggu tanpa kepastian. Eh, maaf, jadi curhat.

Bukan hanya itu, Pru Medical Network juga sudah tersedia di 42 rumah sakit yang dikelola oleh Siloam, Mayapada, Mitra Keluarga dan juga Royal Taruma di seluruh Indonesia. Mantap, kan? Untuk kamu yang sedang dirawatpun tidak perlu khawatir kalau membawa salah satu anggota keluar yang mau menemani kamu selama di rumah sakit, karena akan diberikan fasilitas tambahan seperti bantal, boneka, ataupun voucher makan. Perhatiannya sangat berlebih ya pemirsa, jadi merasa benar-benar mendapatkan layanan rumah sakit yang terbaik.

Benar-benar menjawab kebutuhan banget ya Prudential ini? Berharap kedepannya akan ada inovasi baru yang lebih ciamik dan lebih memudahkan lagi para nasabahnya. Apalagi untuk saya yang suka banget jalan-jalan, jadi kalau lagi tidak di Jakarta dan butuh ke rumah sakit tidak perlu bingung lagi. Iya, kan?

1 comment: