Tetap Bisa Tampil Modis Saat Membawa Tas Berukuran Besar

Setiap mau pergi pasti selalu bicara dalam hati apa saja yang harus saya bawa dan tidak, bukan hanya pada saat mau pergi ke luar kota, terkadang mau pergi ke kantor ada sekedari ketemu teman yang masih di dalam kota saja saya bingung mau bawa apa saja. Iya, rasanya kalau bisa semua saya bawa akan saya bawa, kamu seperti itu juga kah pemirsa?

“Emang kalo cowo bawanya apa aja sih, Ky?” Saya pribadi suka bawa minyak wangi, minyak rambut, kamera, laptop, dompet, dan terkadang bawa baju ganti. Belum lagi suka galau mau pakai tas besar atau tas kecil. Makanya saya luar biasa terkesima kalau melihat ada teman yang hanya membawa dompet, meskipun dia akan ribet sendiri saat baterai handphonenya habis, jangankan membawa powerbank, chager handphone saja tidak dia bawa.


Akhirnya dikenalin sama salah satu teman tas yang tidak terlalu besar tapi masih bisa dibawa kalau lagi jalan-jalan cantik bareng teman di pusat perbelanjaan. Tas tersebut adalah Divinces, karena penasaran saya melihat katalognya pada website resmi Divinces di www.divinces.com, ternyata langsung jatuh cinta pada pertama kali lihat katalognya. Modelnya vintage dengan banyak compartement gitu, cucok meong, deh!


Sayapun memilih yang model backpack biar asyik dibawa kemana-kemana, ternyata yang model backpack sudah ada rain covernya, pas sekali dengan cuaca di Indonesia yang suka kadang hujan, kadang panas, kadang kangen, kadang menghilang. Eh, maaf, curhat. Terus, saya terkejut dengan harganya yang hanya dari Rp. 230.000 sampai Rp. 380.000 saja pemirsa, dan tas di Divinces ini unisex, jadi bisa dipakai oleh perempuan ataupun laki-laki.

Karena sudah terlanjur jatuh cinta sayapun langsung pesan melalui customer service whats app Divinces di +62 823-1845-0303, tapi untuk pemirsa yang di Bandung atau berencana ke Bandung bisa langsung membeli ke offline store mereka di Jalan Rereng Barong No. 22, Sukaluyu, Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat – 40123, ya.


Saya pribadi suka banget dengan tas dari Divinces, saya ke kantor selalu membawa laptop, belum lagi kalau lagi bawa bekal makan siang dari rumah, ditambah lagi alat perang saya yang banyak banget seperti chager handphone, botol minum, dan sebagainya. Bisa dibayangkan beratnya hidup tas saya? Tapi dengan tas dari Divinces ini tidak terasa berat, dipundak pun tidak sakit.

Kalau kamu masih penasaran dengan tas ini bisa lihat di website, Instagram, ataupun Facebook mereka, ya. Modelnya lucu-lucu, saya saja bingung mau membeli yang mana, kalau tidak terbatas budget mungkin sudah saya beli semua.

1 comment:

  1. cukmey ya... duh aku lagi cari tas ransel baru ini buat traveling :D

    ReplyDelete