Mempunyai Tempat Tinggal Menjadi Resolusi Saya di Tahun 2018

Tidak terasa bulan depan sudah ketemu lagi dengan tahun yang baru, seperti akhir tahun pada umunya, pastinya banyak yang bilang: “rasanya baru kemarin pergantian tahun, kok ya udah ganti tahun lagi aja”. Saya pribadi sangat menantikan pergantian tahun ini, karena pada tahun depan saya sudah mempunyai rencana untuk pergi ke salah satu negara yang sangat saya cinta dengan pembelian tiket tentunya dari satu tahun sebelumnya.

Kalau tahun sudah berganti pertanda umur pun akan berganti, kamu pribadi suka bertanya pada diri sendiri hal apa saja yang sudah kamu lakukan pada tahun sebelumnya? Saya, sih, tidak. Wkwkwk. Terkadang, berjalannya waktu ya buat seperti ini saja, mengalir lebih tepatnya.


Sebelumnya saya sangat menantikan tahun 2016 karena pada tahun tersebut saya harus lulus kuliah, dan alhamdullilahnya saya lulus di akhir tahun 2015. Pada tahun 2016 saya baru saja terjun di dunia kerja yang baru dengan bidang yang selama ini saya inginkan, sedangkan tahun 2017 saya mempunyai keinginan untuk menjadi seorang account executive, dan alhamdullilah juga resolusi tersebut tercapai di bulan September 2017.

Sebenarnya saya mempunyai resolusi pada tahun 2018 sudah harus mulai menabung untuk mempunyai tempat tinggal sendiri, karena saya sudah bosan ditinggal sendiri. Eh, maaf curhat. Terkadang, kalau sudah kepikiran mau menabung untuk tempat tinggal yang ada dipikiran saya tetap saja tempat-tempat yang belum saya datangi. Saya masih mau ke Disneyland, masih penasaran dengan Jepang, dan tentunya masih mau ke Korea Selatan waktu Super Junior sedang comeback.


Di saat lagi galau-galaunya tentang tempat tinggal, akhirnya saya memutuskan untuk datang ke acara Talkshow Peluang dan Prospek Investasi di Bassura City. Apalagi saya sudah beberapa kali berkunjung ke Mall@Bassura, karena lokasinya yang dekat dari rumah, dan tentunya di sana sudah banyak tenant-tenant kesayangan saya, seperti bioskop, tempat karaoke, dan juga tempat makan yang maha lezat ada di sana.

Mempunyai tempat tinggal yang sudah lengkap fasilitasnya memang impian setiap orang, sih, apalagi untuk saya yang mendambakan mempunyai hunian yang tinggal turun ke bawah sudah sampai di pusat perbelanjaan. Kabar baiknya, Bassura City memiliki promo akhir tahun pemirsa, promo yang diberikan untuk 50 unit terbaik yang sudah siap huni di akhir tahun ini.

Bukan hanya itu, sebagai pecinta diskon, sayapun dikasih tahu kalau Bassura City memberikan discount fee sebesar 20% bagi pemegang kartu “S” Loyalty Card Mall@Bassura, KPA flat selama 3 tahun, dikasih gratis kitchen set, dan juga akan mendapatkan kesempatan berbagai hadiah dari lucky dip seperti AC, Bed Cover, dan barang lainnya. Kurang baik apa lagi coba Bassura City?


Kalau kamu masih tidak mempunyai dana yang cukup seperti saya, tenang saja pemirsa, Bassura City mempunyai beberapa alternative pembayaran, kok. Salah satunya dengan cara pembayarannya di cicil, kamu dapat membeli dengan cara mencicil selama 5 tahun atau 60x angsuran, ya. Waktu main ke Mall@Bassura sayapun diajak untuk melihat salah satu contoh huniannya pemirsa, yang membuat saya kagum adalah kolam renang dan tamannya yang sangat memanjakan anak. Jadi, anak kamu dan aku nanti bisa main bersama di sini. Ih, cucok!

Kalau kamu masih mau informasi lanjut tentang Mall@Bassura bisa langsung kunjungi di Instagram, Facebook, atau Twitter saja pemirsa. Bisa juga tanya-tanya lewat saya di kolom komentar pada postingan ini, ya. Sudah siapkah kamu bertetangga dengan saya di Bassura City?

3 comments:

  1. Kalo bosen di apartemen, bisa langsung nonton ke mal dibawahnya ya. Praktis banget :D

    Cheers,
    Dee - heydeerahma.com

    ReplyDelete
  2. Mantap. Semoga terwujud mas. mempunyai tempat tinggal yang sesuai dengan keinginan. Amin.

    ReplyDelete
  3. Aminnn, kenapa isi pikiranmu sama kayak aku yak, maunya nabung buat DP rumah, tp otak isinya “mau jalan kemana lagi ya” , ujung ujungnya beli tiket dann habislah

    ReplyDelete