Kalau Ada yang Asli, Kenapa Harus Pakai yang Palsu?

Sejak jatuh cinta dengan yang namanya dunia blog, rasanya apa saja mau saya tulis di dalam blog. Nama kamu saja kalau bisa saya tulis, akan saya tulis terus di blog, sayangnya saya malas takut kamu gede rasa. Kalau gede rasa cinta kamu ke saya sih tidak apa-apa, ya.

Apa sih yang sangat saya butuhkan untuk menunjang kegiatan saya dalam nge-blog? Terutama, koneksi internet, sih, tanpa koneksi internet mana mungkin saya bisa update tulisan saya di blog. Selain itu, saya juga butuh laptop untuk menulisnya, saya pribadi lebih suka menulis di laptop dibandingkan di tempat lain.

Sayangnya, saya suka malas sekali membawa laptop dengan alasan karena berat. Padahal suka dapat ide untuk menulis kalau lagi saya lagi menunggu teman datang atau pas masih di jalan, teman suka menganjurkan saya untuk menulis di kertas dulu, atau di handphone, tapi saya kurang nyaman menulis di kertas atau handphone.


Untungnya, pada hari Jumat tanggal 15 Desember 2017 saya datang ke acara Blogger Meet Up Session with Micosoft & Dell di Tanamera Cuisine bersama beberapa teman-teman blogger lainnya. Dan, pada acara tersebut saya melihat salah satu dari beberapa laptop Dell yang membuat saya jatuh cinta akan keringanannya, yaitu: Inspiron 13 7000 2-in-1.


Saking ringannya, saya sampai bisa memegangnya hanya dengan satu tangan. Berarti, satu tangan lagi bisa untuk pegang tanganmu bersama jatuh cinta lagi. Hayoooo, siapa yang barusan membacanya sambil nyanyi? Wkwkwk.


Bukan hanya keringannya saja sih, pada laptop Dell tersebut sudah diberikan windows 10 original dari microsoft. Kurang apa lagi? Kalau sudah diberikan windows yang original sudah lebih cukup menurut saya, tidak perlu ada kekhawatiran lain, kan? Karena semua dijamin keamanannya, kalau dijamin tidak ditinggal waktu lagi sayang-sayangnya sih belum tentu, ya. Makanya pada acara kemarin mengambil tema #MaluKalauPalsu pemirsa.


Pada acara Blogger Meet Up Session with Micosoft & Dell tersebut, saya tidak hanya diperkenalkan dengan laptop terbaru dari Dell, tapi saya juga diajarkan bagaimana cara membuat konten yang bagus, original, dan pastinya mempunyai ciri khas. Bukan, bukan oleh-oleh kekinian khas artis itu juga.


Saya jadi teringat, waktu saya mulai menulis tentang makanan, masih jarang sekali yang melakukan hal tersebut. Sekarang? Hampir semua pada menulis tentang makanan. Bukan hanya yang menulis tentang makanan, yang menulis tentang skin care ataupun make up dari Korea juga semakin banyak. Menurut saya malah bagus, karena semakin banyak pilihan untuk membacanya di dalam dunia blogging yang mulai ditinggalin karena semua pada beralih ke vlog.

Saya jadi makin bersemangat lagi untuk menulisnya, seraya mau menghasilkan karya yang bersifat original padahal yang enak itu yang crispy, dan susahnya adalah mencari ciri khas, sih. Iya, kan? Terkadang, saya sudah mencoba mengeluarkan ciri khas tapi tidak bisa konsisten, pasti ada yang beda. Apakah kamu sudah menghasilkan karya yang original?

1 comment:

  1. ajegile ringan banget tuh laptop nyampe bisa buat gandengan satu tangan lagi ama pasangan original tentunya Om.....

    ReplyDelete