Semakin Tergila-gila dengan Sheila on 7 di Konser 5upergroup

Sebelum saya tergila-gila dengan Korean Pop, saya sudah terlebih dahulu tergila-gila dengan musik Indonesia. Alasan saya tergila-gila dengan musik Indonesia simple kok, kalau bukan kita orang Indonesia siapa lagi yang harus tergila-gila? Jangan tergila-gilanya waktu musik Indonesia diakui oleh negara lain, ya.

Untungnya saya hanya tergila-gila dengan karyanya, bukan dengan yang membuat karyanya, kamu paham kan maksud saya? Misalnya gini, saya tergila-gila dengan Peterpan akan lagu-lagunya, bukan karena Arielnya, tapi saya suka senyum-senyum sendiri sih kalau Ariel lagi di panggung, apalagi kalau dipanggungnya tidak pakai baju.

Salah dua dari musik Indonesia yang masih melekat baik dihati saya adalah Kahitna dan Sheila on 7, kamu pastinya tahu kan lagu Sheila on 7 yang berjudul hanya dengan satu kata, yaitu: “Dan”. Kurang gila apa coba Sheila on 7 waktu menciptakan lagu tersebut? Hanya dengan satu kata saja bisa membuat setiap manusia di dunia tergila-gila sama lagunya.

Tidak hanya Sheila on 7, musisi asal Bandung bernama Kahitna juga sukses membuat saya tersenyum sambil orek-orek tanah saat sedang mendengarkan lagunya, apalagi dengan lagu mereka yang berjudul Mantan Terindah, padahal saya tidak mempunyai mantan yang indah-indah banget, tapi tetap saja setiap dengar lagunya pasti terbawa suasana. Kan kampret.


Kamu tahu kan pemirsa kalau tanggal 21 November 2017 kemarin saya menyaksiksan konser 5upergroup yang di sana ada Kahitna dan juga Sheila on 7, selain itu ada God Bless, Gigi, serta Krakatau Reunion. Benar-benar 5upergroup, kan? Ada lima musisi yang benar-benar membuat musik Indonesia berwarna pada zamannya.


Untuk kamu yang kenal para musisi tersebut pasti usianya yang sudah tidak muda lagi, kan? Karena waktu menonton konser tersebut saya tidak menemukan kids jaman now, yang saya temukan kids jaman yesterday, termasuk teman-teman saya. Btw, teman saya yang bernama Aris sempat bertanya: “Krakatau Reunion ini siapa ya, Ky?” YA TUHAN ARIS! Masa dia tidak kenal Krakatau Reunion? Padahal vokalisnya terkenal dengan jargon pitch controlnya. Huft.


Setiap selesai menonton konser, saya selalu bertanya-tanya dalam hati “nanti pulangnya aman tidak ya di jalan?” atau “masih ada angkutan online yang mau pick up gak ya?”. Seperti yang pemirsa tahu kalau acara musik selesainya bisa tengah malam, kecuali acara musik di TV yang setiap pagi itu, ya.


Ternyata, FWD Life Indonesia sudah melakukan survei dan hasilnya kalau musik menjadi salah satu passion terbesar orang Indonesia, kecuali passion terbesar kamu adalah mendapatkan hatinya dia, kan? Atau jangan-jangan hartanya Wkwkwk. Oleh karena itu FWD Life Indonesia sebagai official insurance partner di konser 5upergroup mendukung passion masyarakat Indonesia dibidang musik.

Dan, hebatnya FWD Life Indonesia mau mengubah persepsi tentang asuransi dimata masyarakat Indonesia dengan hadir di acara seperti konser 5upergroup ini. Iya juga sih ya, terkadang saya terpikir tentang asuransi itu untuk kesehataan dan kecelakaan saja, Ibaratnya FWD Life Indonesia mau PDKT ke masyarakat Indonesia lewat acara musik yang menjadi salah satu passion terbesar, perhatian banget ye FWD Life Indonesia, saya jadi takut kebawa perasaan kan.


Jadi pada acara kemarin saya sudah terlindungi oleh FWD Life Indonesia, bukan hanya saya, tapi para penonton bapak bapak ibu ibu semua yang ada di sana, ayo siapa yang membaca kalimat barusan sambil bernyanyi? Dan juga pendukung acaranya dilindungi oleh FWD Life Indonesia, lho! Kalau yang patut melindungi kamu dari kesedihan hanya aku saja, ya.

13 comments:

  1. pasti senang banget ya bisa datang ke konser yang lagunya selalu didengar. sayang nggak bisa lihat om-om keren itu nyanyi di panggung :(

    ReplyDelete
  2. Aku sukak banget penampilan mereka pas 5upergroup konser kmrin, aransemen musiknya keren2. Ahh mau lagi, tapi pengen di festival aja, biar bisa puas loncat2.

    ReplyDelete
  3. Sayangnya saya gak bisa datang ke konser, ikut senang 😄 aja ya mas okky.

    ReplyDelete
  4. Aku pernah datang di acara FWD di Medan, bareng Kompasiana. Acaranya dikemas dengan keren.

    Etapi kalau dibuat konsepnya kayak 5upergroup konser gituh bakal lebih keren lagi pastinya.

    ReplyDelete
  5. Kidz jaman yesterday. Kek lagunya si dia. Jeng jeng jeng...

    ReplyDelete
  6. Wah, teryata suka Kpop ya. Hehehhe.
    Aku syaang nih nggak bisa nonton sampai selesai. Tapi menonton ini memang harus enjoy ya. Untung ada FWD Life

    ReplyDelete
  7. Pas penampilan Krakatau Reunion memang pangling dengan mba Tri Utami, musisi lainnya keren semua sayang tak bisa disaksikan semua. Soal risiko hal tak baik yang bisa terjadi, serahkan saja pada FWD Life. Kita tinggal menikmati konsernya saja.

    ReplyDelete
  8. Meski tampil terakhir Sheila On 7 tetap tampil memukau ya, seruuu :)

    ReplyDelete
  9. Aris kayaknya kids zaman nanggung, pas zamannya dia udah gak kenal Krakatau Reunion, hahaha. Tapi btw konsernya emang supeeerrr banget ya, nggak bisa kalau nggak goyang.

    ReplyDelete
  10. Ya Tuhan Aris, kamau kok smaa kayak aku sih wkwkwk, walaupun nda nonton grup band idola...tapi peerformance Achmad ALbar dan Armand Maula sukses bikin saya ikutan sing a song.

    Btw konser 5uperGruop seru dan memorable yes :)

    ReplyDelete
  11. Kak, tapi acara musik yang tiap pagi itu orang-orangnya lanjut ke acara lain, pulang malem wkwkw

    ReplyDelete
  12. Aku penggemar Sheila on 7 juga om, masih muda kok om dan masih kids jaman now haha 😂

    ReplyDelete
  13. Jernih ih fotonya
    Inovasi terkini, sebuah insurance menjadi official partner sebuah konser musik.

    ReplyDelete