Makan Siang Hemat di Analogy Pastry & Bistro

Sejak saya duduk di sekolah menengah pertama atau bahkan sekolah dasar nih, nenek atau terkadang ibu saya sering sekali membuatkan saya bekal untuk makan siang, dan kebiasaan bawa bekal untuk makan siang tersebut masih saya jalani sampai sekarang saat saya sudah bekerja.

Tapi terkadang merasa bosan juga yekan makan bekal, sesekali saya juga mau makan di luar, meskipun teman-teman saya suka kepengen seperti saya dibawakan bekal oleh orang rumahnya. Namun jeleknya, saya suka kepengen tidak membawa bekal pada saat uang sedang manja-manjanya. Iya, saat uang saya sedang lagi kepengen disayang-sayang tapi saya malah kepengen meninggalkannya.

Kamu pernah kan mengalami di saat tanggal gajian masih lama tapi tetap mau makan enak? Saya sering banget pemirsa, sampai rasanya selalu berdoa sama Tuhan agar rezeki saya seperti Nia Ramadhani, atau minimal seperti Awkarin agar bisa makan enak tanpa merepotkan orang di rumah.


Untungnya saya kenal dengan yang namanya BambiDeal, kalau pemirsa bertanya itu apa sini saya jelaskan dulu pemirsa. Jadi, BambiDeal adalah tempat terbaik untuk kamu yang suka atau mau membeli voucher diskon. Pasti kamu sudah tahu yekan apa itu diskon? Kalau tidak tahu kebangetan banget kamu jadi manusia. Apa sih untungnya beli kupon diskon di sana? Banyak, dong! Salah satunya kamu bisa mendapatkan harga yang sangat murah, bahkan untuk merchant yang mahal sekalipun.

Ceritanya kemarin saya malas sekali membawa bekal untuk makan siang di Kantor, mau jajan di luar kantor tapi pay day masih beberapa hari lagi. Akhirnya saya mencari potongan harga di sana dan mendapatkan voucher diskon makan siang di Analogy dengan potongan harga sebesar 50%, mantap jiwa, kan?

Pembelian vouchernya pun tidak ribet, kamu tinggal buka website BambiDeal, pilih merchant yang mau kamu datangi, lalu bayar. Dan, pembayarannya pun sangat mudah, kamu bisa menggunakan Bambi Wallet, ATM, ataupun Kartu Kredit. Pastinya kamu mempunyai ATM yekan pemisa? Kalau kamu tidak punya barangkali pacar kamu punya, kan, itu juga kalau kamu punya pacar, sih.

Proses redeemnya juga sangat memudahkan, kamu tidak perlu print out voucher diskonnya, tinggal datang ke merchant yang sudah kamu pilih atau kalau seperti saya tinggal datang ke Analogy lalu menunjukan voucher diskonnya dan selesai, deh. Jujur, sangat tidak merepotkan, malah saya terbantu. Kenapa saya merasa terbantu? Karena saya tidak suka membawa uang tunai banyak-banyak, dan terkadang tempat makan yang saya datangi tidak menerima kartu debit yang saya punya. Kan kampret. Makanya, dengan saya membeli voucher makan di BambiDeal saya tidak perlu lagi memikirkan pembayaran pada saat sampai di tempat makan.

Setelah tadi saya menceritakan dan menjelaskan proses pembelian voucher diskonnya, sekarang saya ceritakan bagaimana makanan di Analogy yang saya pesan ya pemirsa. Karena saya datang ke sana untuk makan siang, makanya saya membeli voucher diskonnya untuk set makan siang pastinya.


Apa sih yang saya dapatkan dengan voucher diskon tersebut? Saya mendapatkan satu set makan siang yang terdiri dari menu utama, minum, dan juga dessert. Kalau kamu beli langsung di sana total harganya bisa sekitar Rp. 180.000,- sedangkan yang saya beli dengan voucher dari BambiDeal hanya Rp. 90.000,- saja, lumayan, kan? Sisanya bisa kamu tabung untuk makan siang besok.


Waktu ke sana saya bareng dengan teman saya, kami membeli spaghetti, teman saya memilih spaghetti carbonara sebagai menu makan siangnya sedangkan saya memilih spaghetti aglio & olio, dan kami mendapatkan ice tea sebagai penghilang dahaga. Kalau sebagai penghilang kenangan masa lalu adalah move on, ya. Porsi makan di Analogy sangat pas sekali untuk makan siang, spaghettinya sangat lembut, dan juga mudah untuk dikunyah.


Untuk hidangan pencuci mulutnya saya mendapatkan New York Cheese Cake. Tenang, tidak ada patung liberty di cheese cakenya, Sebagai cheese cake, New York cheese cake ini sangat lembut, dan tidak rela untuk menghabiskannya dengan cepat. Analogynya sendiri sangat nyaman untuk dijadikan sandaran kamu buat me time, meski lokasinya dekat dengan jalan raya, tapi di sana tidak terlalu bising. Saya saja berniat untuk kembali lagi ke sana untuk mengerjakan beberapa tulisan yang sampai sekarang tersimpan rapi di folder draft.

Mungkin pemirsa tidak semuanya yang suka makan seperti saya, tapi tenang saja, karena tidak hanya voucher diskon untuk makan, masih ada untuk karaoke, fitness center, kecantikan, dan juga tempat wisata. Mantap jiwa banget yekan? Kamu mau apa lagi? Supaya kamu tidak ketinggalan voucher diskon yang ada di BambiDeal bisa follow Instagramnya di @bambideal saja ya pemirsa, langsung deh dikepoin dan kasih tahu saya apa yang pemirsa beli di sana.

Sebenarnya voucher diskon seperti ini yang juga sangat membantu saya dalam menyebarkan virus lapar kepada pemirsa sekalian, makanya tidak aneh kalau saya suka dibilang hidup hanya untuk makan enak, padahal mereka tidak tahu saja rahasia dapurnya seperti apa. Selain membawa bekal makan siang ke Kantor tentunya.

6 comments:

  1. bambideal itu merupakan website yang menjual berbagai macam voucher yang murah banget ya mas bisa bisa khilaf nih jajan dan jajan terus soalnya murah murah banget sih promo makananya di bambideal

    ReplyDelete
  2. Oh bambideal itu bgini. Baru tau.
    Omg, cheese cakenya, senyata itukah

    ReplyDelete
  3. Keren ya ternyata Bambideal. Tulisannya Mas bikin saya jadi kepo nyobain juga nih. Cuz meluncur langsung ah dan nyoba sendiri. Mo berburu voucher makan biar bisa dinner ma yayang... Hehehe

    ReplyDelete
  4. Asyik banget deh makan makan bagi dong

    ReplyDelete
  5. Saya suka makaannn..
    Jelas ini info sangat berguna untukku. Terimakasih sudah berbagi :)

    ReplyDelete