Persiapan Wajib Saat Mau Datang ke Party

Sepertinya baru kemarin memasuki awal tahun 2017, dan tidak terasa kalau besok sudah memasuki bulan November. Berarti, sudah semakin dekat ke bulan Desember. Apakah kamu sudah menyiapkan acara akhir tahun? Saya, sih, sudah.

Credit Photo: Pixabay

Saya mempunyai rencana tidur cepat, agar di tanggal 1 Januari 2018 saya bisa bangun pagi, dan bisa menikmati libur di awal tahun bersama teman-teman.

Kalau pemirsa yang anaknya party banget, pastinya tidak akan melewatkan acara malam pergantian tahun, yekan? Saya pribadi, anaknya tidak suka-suka banget datang ke acara party, bila diundang ya tidak ada salahnya juga datang.

Biasanya, apa saja yang harus disiapkan untuk datang ke acara party gitu? Yuk simak persiapan versi saya.

Pertama, persiapan awal banget pastinya baju pakaian, dong! Tentunya kamu tidak mau yekan ketemu teman-teman dengan pakaian yang itu-itu saja, apalagi kalau kamu setiap akhir pekan pergi ke party, pastinya malu dong kalau memakai pakaian yang sama.

Jangankan terlihat memakai pakaian yang sama dengan acara party sebelumnya, memakai pakaian yang sama dengan teman saja rasanya duh campur aduk, ya. Btw, memasuki akhir tahun pastinya banyak banget diskon, kan? Pemirsa bisa nih nanti ikutan HARBOLNAS 2017 di Zalora Indonesia, yang akan hadir pada bulan Desember 2017 nanti, lho!

Kedua, ada baiknya kamu mulai memperhatikan wajah kamu, jangan sampai saat lagi party eh kamu jerawatan. Nanti tidak cucok meong yekan. Tidak perlu perawatan wajah yang mahal pemirsa, kalau saya pribadi cukup dengan cuci muka sebelum tidur, dan pagi hari saat bangun tidur. Selain itu, biasanya saya juga maskeran setiap akhir pekan. Wkwkwk.

Ketiga, jaga kesehatan badan, tidak seru kan kalau lagi asyik jepajepajep badan kamu drop terus pingsan. Apalagi untuk kamu yang suka partynya di malam hari, beh… harus banget mempunyai kondisi badan yang benar-benar bugar.

Menurut saya tiga persiapan tersebut sudah cukup untuk membuat kamu tampil dengan cucok meong pada saat party, atau kamu ada tambahan persiapan lagi? Bisa kasih tahu saya lewat komentar, ya!

3 comments:

  1. Kok blognya oky isinya content placemenet muluk sih elah. Mana tulisan oky yang murni?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini tulisan murni gue, cuma nyelip link titipan aja -,-

      Delete
  2. Weh. Ada Harbolnas Desember 2017? Baru tau eh. Nabung dulu ah....

    ReplyDelete