Berawal dari Pembeli di Online Shop Sampai Akhirnya Menjadi Penjual di Online Shop

Sejak mengenal yang namanya social media, saya juga menjadi ikrib dengan yang namanya online shop. Dan, saya sudah mulai belanja di online shop saat saya masih duduk di kelas dua SMA, barang yang saya beli waktu itu mp3 player.

Karena waktu itu saya tidak memiliki nomor rekening, jadi saya meminta tolong kepada kakak saya dengan teguran “yakin lo? Gak bakal ditipu? Entar kaga dikirim sama dia” dan alhamdullilahnya mp3 player tersebut sampai ke saya tanpa adanya drama aneh-aneh.

Setelah itu, saya menjadi kerajinan belanja di online shop. Mau itu pakaian, handphone, sampai makanan pun saya belinya di online shop. Teman saya pernah bilang “Lo tuh tinggal di Jakarta, mau beli apa aja gampang”, menurut saya, karena adanya online shop malah mempermudah. Saya tinggal duduk sambil scroll sana sini, pilih, lalu bayar. Iya, kan?

Akhir-akhir ini semakin banyak banget makanan yang di jual di online shop, mau makanan apa saja ada, kok, dari makanan yang biasanya kamu beli saat pergi ke suatu tempat saja bisa dengan mudah kamu dapatkan, contohnya Mango Sticky Rice.


Saya pribadi sangat suka dengan Mango Sticky Rice, malah saya sudah suka sebelum saya mencobanya. Sayapun masih ingat waktu pertama kali saya mencobanya dengan membeli ke temannya teman saya yang kebetulan menjualnya. Pada saat itu saya hanya bisa bilang seperti ini ya rasanya.


Beberapa hari setelahnya saya bilang ke Nyokap untuk membuatnya, yang kebetulan waktu itu Nyokap sempat mencicipi Mango Sticky Rice yang saya beli. Karena kebetulan buatnya agak banyak, akhirnya saya bawa ke Kantor untuk dicoba oleh teman-teman saya. Alhamdullilah responnya bagus, pada suka dengan ketannya.

Karena sudah mendapakan respon yang bagus, akhirnya saya percaya diri untuk membuatnya lagi dan menjualnya, makanya ada BEKALDARINYOKAP yang sekarang hadir ditengah-tengah kalian. Apakah kamu sudah mencoba Mango Sticky Ricenya BEKALDARINYOKAP? Kok belum? Kenapa? Coba, dong!

Kalau kamu mau pesan bisa whats app ke 0812-8195-8484, ya. Jangan ragu-ragu untuk whats app ke saya, langsung dibalas, kok, tidak seperti saat kamu whats app ke gebetan yang hanya dibaca saja. Btw, pengirimannya pakai Go Send dari Halim, kalau rumah kamu di daerah Halim bisa langsung saya antarkan, kok.

Terkendala biaya Go Send yang mahal? Tenang saja, Sis! Kamu bisa pesan lewat Tokopedia yang sedang ada promo pengiriman dengan Go Send yang tarifnya flat Rp. 15.000,- saja. Tunggu apa lagi? Kamu bawa bekal apa hari ini? Bekal dari Nyokap dong!

5 comments:

  1. keren neh dari pembeli sekarang jadi penjualnya. pengen pesan tapi jauh rumah saya di sumatra hehe. sukses iya mas dengan usahannya :-)

    ReplyDelete
  2. Semoga sukses BEKALDARINYOKAP-nya mas Oky. Nanti kapan2 aku pesan ya? Penasaran sama Manggo Sticky Rice-nya :D

    ReplyDelete
  3. oky, gue mau bilang dari kemarin, kalo desain bekal dari nyokap sangat mudah diingat. nggak perlu desain aneh2. udah pas bangettttt.

    ReplyDelete
  4. mango sticky rice-nya menggoda banget, ditambah porsinya banyak tuh.. :)

    ReplyDelete