6 Aksesoris Eksterior untuk Mobil Kesayanganmu

Mobil kesayangan yang setiap hari menemani aktivitasmu memang mesti dirawat secara cermat. Agar performanya tetap prima dan semua aktivitasmu bisa berlangsung lancar. Servis secara teratur merupakan salah satu cara paling mudah untuk mempertahankan performa mobil.

Selain servis teratur, kamu juga bisa melengkapi mobil kesayangan dengan aksesoris berkualitas. Karena aksesoris tersebut tak sekadar memperindah mobil, tetapi juga bisa memaksimalkan performa mobil secara keseluruhan. Ditambah lagi sejak MatahariMall.com hadir di Indonesia, memilih aneka aksesoris eksterior mobil jadi makin praktis. Kamu bisa mengakses website MatahariMall.com bila ingin mencari tahu pilihan aksesori berkualitas untuk mobil kesayanganmu. Harga terjangkau dan prosedur belanja online yang praktis akan membuat kamu makin betah berbelanja di toko online yang satu ini.

Credit photo: Pixabay
Tapi aksesoris apa saja yang kamu butuhkan? Simak ulasan berikut mengenai enam pilihan aksesoris eksterior yang bisa menginspirasi kamu untuk melengkapi tampilan mobil kesayangan:

Velg Racing

Velg racing memiliki bentuk yang lebih sporty dan menarik dibandingkan velg orisinal bawaan mobil. Warna dan bentuknya sangat variatif sehingga mudah dipadukan dengan tampilan mobil kesayangan. Alangkah lebih baik bila kamu memilih velg yang ukurannya sesuai dengan ban mobilmu. Karena penggunaan velg juga menentukan performa mobil secara keseluruhan. Jangan sampai kamu kesulitan mengendarai mobil akibat ukuran velg yang kurang pas.

Headlamp Mobil

Tak sekadar menjadi sumber penerangan ketika berkendara, headlamp juga mencerminkan identitas mobil. Bentuk headlamp yang menarik akan membuat mobilmu tampak berbeda dari tipe mobil sejenis. Harga headlamp mobil sangat bervariasi, tergantung dari bentuk dan kualitasnya. Headlamp kualitas premium bahkan bisa dibanderol dengan harga mencapai jutaan rupiah.

Electric Mirror

Kaca spion orisinal bawaan mobil tentu sudah terlalu biasa. Jika ingin variasi aksesoris yang menarik dan sangat bermanfaat, kamu bisa memasang electric mirror pada mobil kesayangan. Pengaturan letak spion yang satu ini dilakukan secara elektrik dengan bantuan tombol. Kamu tak akan kesulitan menyesuaikan posisi spion sewaktu berkendara. Karena pengaturannya bisa dilakukan secara mudah dan cepat.

Foot Step

Ukuran ban mobil yang besar tentu akan mempengaruhi ketinggian mobil. Biasanya mobil-mobil berukuran besar memang menggunakan ukuran ban khusus. Untuk memudahkan penumpang naik turun mobil, alangkah lebih baik bila mobilmu dilengkapi dengan foot step. Aksesoris yang satu ini harus bermutu agar tidak membahayakan penumpang, Foot step yang ukurannya cukup besar, tidak licin, dan materialnya kuat tentu cocok dijadikan aksesoris mobil andalanmu.

Cover Mobil Eksterior

Kesadaran masyarakat terhadap kebutuhan cover mobil kini semakin tinggi. Sehingga banyak orang yang menggunakan cover mobil tersebut ketika parkir di luar ruangan. Cover mobil yang bermutu pasti memiliki tekstur yang cukup tebal, mampu meredam panas matahari, dan mudah dicuci. Kamu mesti memilih cover mobil yang ukurannya sesuai dengan mobilmu. Supaya cover tersebut tidak mengenai tanah dan mudah kotor. Jangan lupa mencuci cover mobil secara berkala. Karena kebersihan cover mobil turut mempengaruhi kebersihan mobilmu.

Bumper Mobil

Penambahan bumper mobil kini bukan hanya untuk bergaya saja. Lebih dari itu, bumper mobil berfungsi melindungi mobil dari tabrakan, benturan, atau hal-hal tak diinginkan lainnya. Pada umumnya bumper dipasang pada bagian depan dan belakang mobil. Material bumper mobil yang bagus harus kuat tetapi ringan agar tak membebani kinerja mobil. Saat ini banyak sekali bengkel yang menyediakan jasa bumper mobil custom. Sehingga kamu bisa memadukan bentuk bumper dengan tampilan mobil agar tampak serasi.

Jika punya waktu senggang, yuk klik website MatahariMall sekarang juga dan tentukan aksesoris terbaik untuk kendaraanmu.

2 comments:

  1. suka males kalo beli online gitu, biasanya nggak sesuai ekxpetasi. jadi lebih suka beli langsung gitu, biarin deh cari mencari hihi.

    ReplyDelete
  2. benar banget kak, kalau beli langsung kan enak, barangnya bisa langsung terlihat tanpa sebuah gambar.. :)

    ReplyDelete