Surganya Pecinta Shopping, di Sini Tempat Wisata Belanja Seru di Singapura

Bagi sebagian orang, salah satu tujuan liburan ke Singapura adalah untuk berwisata belanja. Nggak salah, karena ada banyak tempat seru buat belanja dan barang-barangnya pun banyak yang tidak bisa dijumpai di Indonesia. Mulai dari barang branded yang gerainya hanya ada di Singapura untuk kawasan Asia Tenggara, hingga pasar pinggir jalan yang cocok buat belanja oleh-oleh.

Bugis Street

sumber: justgola.com

Jalanan yang satu ini selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai Negara. Di sepanjang jalannya terdapat ratusan toko yang berdagang pernak-pernik khas Singapura dengan harga murah meriah. Seperti gantungan kunci, tas-tas murah, cermin, dan banyak hal lainnya yang cocok buat buah tangan sahabat dan keluarga di rumah.

Sungei Road

sumber: ghettosingapore.com

Hampir mirip dengan Bugis Street, Sungei Road yang terletak tak jauh dari Patung Merlion juga menjual banyak barang dengan harga murah. Bisa dibilang, Sungei Road adalah Tanah Abangnya Singapura. Dengan letak yang strategis, Sungei Road menjadi jujugan belanja para wisatawan yang menuju Patung Merlion yang ternama itu.

Lucky Plaza

 sumber: welscua.blogspot.com

Kalau malas berdesak-desakan di Bugis Street atau Sungei Road, Lucky Plaza bisa menjadi pilihan. Di sini kamu bisa menemukan banyak baju murah-murah, jam tangan, tas dan berbagai aksesoris lainnya. Enaknya, karena berbentuk plaza, belanja di sana pun nyaman karena udaranya sejuk dan tak perlu berebut jalan dengan orang lain.

Orchard Road

sumber: macrumors.com

Rasanya belum sah ke Singapura kalau nggak mampir ke Orchard Road. Buat kamu yang suka barang branded dari berbagai Negara, nyaris semua brand ternama ada di sini. Termasuk yang tidak membuka gerai di Jakarta dan Kuala Lumpur.

Sekadar window shopping atau memang niat berburu barang collectible dari desainer ternama, Orchard Road adalah jawabannya. Apapun bisa kamu temukan di sana, termasuk es krim khas Singapura yang terkenal itu. Yummy.

Mustafa Centre

sumber: techiedigital.wordpress.com

Lagi nyari gadget atau elektronik terbaru dengan harga murah, Mustafa Centre adalah jawabannya. Beli barang di sini artinya kamu dapat harga pas, tidak ada proses tawar menawar. Namun bisa dijamin kalau harga yang kamu dapatkan di Mustafa Centre adalah yang paling murah dibandingkan dengan toko lainnya di Singapura.

Bagi pecinta elektronik, Mustafa Centre adalah surga yang amat menyenangkan. Ada banyak pilihan barang dari berbagai brand ternama di dunia yang ada di sini.  Selain itu juga ada beberapa gerai oleh-oleh. Jadi masuk ke satu tempat, dapat dua keuntungan sekaligus.

Chinatown

sumber: theculturetrip.com

Selain Bugis Street, tempat belanja terkenal lain di Singapura adalah Chinatown. Di sana ada banyak toko yang menyediakan pakaian, makanan, oleh-oleh berupa pernak-pernik lucu dan banyak hal lainnya.

Enaknya jalanan di Chinatown ini nyaman, baik siang maupun malam harinya sama enak untuk dikunjungi. Makanannya pun beragam, dan pada momen tertentu terdapat festival yang menarik dan sayang buat dilewatkan.

Far East Plaza

sumber:straittimes.com

Tempat yang satu ini adalah surganya para pecinta fashion. Harganya sangat murah, bahkan terjangkau oleh para pelajar. Far East Plaza juga surga buat kamu yang berburu makanan, karena harga di sana sangat murah dan memiliki rasa yang enak.

Banyak juga ya tempat belanja di Singapura. Mau yang murah atau mahal, tergantung keperluan kamu. Yang pasti, siapkan budget khusus buat belanja biar tabunganmu nggak kekuras habis karena kalap belanja di sana.

Dan, jangan lupa siapkan tiket pesawat Singapore Airlines untuk perjalanan pulang dan pergi sekaligus agar wisata belanjamu nggak kebablasan. Singapore Airlines punya banyak diskon juga buat kamu, jadi harga tiketnya nggak bakal mengganggu budget buat belanja.

4 comments:

  1. Sungguh menarik, biar ada bayangan kalau mau bikin paspor hehe

    ReplyDelete
  2. wahh bagi pecinta shopping harus nih kesana, menarik banget tempatnya..

    ReplyDelete
  3. Far East Plaza, ada makanan yang aku rindukan di sana. Huhuhuhu

    ReplyDelete
  4. Ahh rindu Singapura! Semuanya sudah pernah kukunjungi kecuali Far East Plaza :) Thanks for share kak, tulisannya bagusss

    ReplyDelete