Kamu Suka Nyanyi Saat di Kereta? Lebih Baik Ikutan Kontes Ini!


Setiap sedang pergi jalan-jalan dengan kereta api, hal yang saya lakukan untuk menghindari kebosanan adalah membaca buku, tidur, atau juga mendengarkan musik. Apalagi kalau perginya keluar kota, beh pastinya tambah lama yekan berada di kereta apinya.

Terkadang, sewaktu saya mendengarkan musik suka tiba-tiba ikutan bernyanyi, padahal suara saya tidak ada bagus-bagusnya. Yha, kalau suara saya bagus mungkin yang berduet dengan Raisa bukan Isyana Sarasvati ya, tapi Oky Maulana. Lho.

Karena saya tahu diri kaya Maudy Ayunda, makanya saya menyanyi kalau sedang mandi saja, tapi kalau lagi mandi bareng pasangan menyanyinya beda lagi ya. Wkwkwk. Tapi, saat sedang mandi pun saya suka diprotes karena bikin mandinya lama. Susah ye kalau jadi pangeran seperti saya, hobinya diprotes mulu sama rakyat jelata.

Kabar baiknya, untuk kamu yang suka bernyanyi kaya saya tapi suka diprotes sama rakyat jelata, lebih baik ikutan kontes menyanyi di The Voice of BIGO LIVE Indonesia yang diselengarakan oleh aplikasi BIGO LIVE. Btw, kamu sudah tahu BIGO LIVE? Kalau kamu belum tahu saya jelaskan, ya, BIGO LIVE adalah aplikasi siaran video streaming global terkemuka, lho!

Dan, kontes menyanyi ini sudah tahun kedua diadakan dengan menghadirkan talenta yang lebih ciamik tentunya. Kenapa kontes menyanyi ini dihadirkan kembali? Karena acara ini mendapatkan sambutan dari pengguna BIGO LIVE di Indonesia yang begitu besar, dan membantu saya ataupun kamu yang hasrat menyanyinya begitu besar.

Untuk babak audisi kontesnya sendiri sudah di mulai dari tanggal 1 Agustus 2017 kemarin sampai 14 Agustus 2017.  Setelah itu akan ada babak pertama di tanggal 17 – 21 Agustus 2017 dengan dilanjutkan babak kedua pada tanggal 23 – 27 Agustus 2017, sedangkan babak grand finale-nya diadakan tanggal 30 – 31 Agustus 2017.

Namanya juga kontes ye, pastinya ada syarat dan ketentuannya dong! Kalau tanpa syarat mah rasa cinta saya kepadamu. Wkwkwk.  Syarat mengikuti dalam kontes ini dengan cara masuk ke aplikasi BIGO LIVE tentunya, klik banner seperti yang ada dibawah ini, dan mengisi beberapa informasi yang terdapat di sana, ya.


Selanjutnya kamu tinggal follow account Instagram resmi BIGO LIVE Indonesia @bigoliveid, terus upload deh video audisimu dengan judul “2nd Voice of BIGO (Indonesia)" dan tag ke @bigolivedi ya, tentunya jangan lupa hashtag #bigovoice agar panitia lebih mudah mencari video audisi kamu.

Harus kamu ingat juga, untuk menjaga kedamaian dan persatuan, video audisi kamu jangan mengandung diskriminasi, SARA kalau Jaenap boleh deh, vulgaritas, penggunaan rokok serta pornografi. Mudah banget yekan syarat dan ketentuannya? Lebih sulit syarat dan ketentuan untuk menjadi pacar kamu sepertinya pemirsa.

Jadwal audisi sudah, syarat dan ketentuan juga, hmm tinggal apalagi ya yang belum? Pastinya hadiah dong! Kamu mau tahu hadiahnya apa? Hadiahnya ada MacBook Pro dan iPhone, serta masih ada hadiah ketjeh lainnya pemirsa. Bikin kamu tambah tertarik buat ikutan yekan? Sayapun demikian!

26 comments:

  1. Duh, nyanyi... Aku banget, tapi sekarang lagi sedih, nyanyi lagu patah hati boleh kah?

    ReplyDelete
  2. Yalord. Kenapa harus nyanyi di kereta. Padahal di kamar mandi aja bisa. Pft.

    ReplyDelete
  3. Setuju sama Bena. Nyanyi nya di kamar mandi aja, kalo nyanyi di kereta bisa diliatin segerbong. Aku belum siap viral kakak. *ditimpuk* :))

    ReplyDelete
  4. ga biasa nyanyi direketa kak nanti jadi viral lagi di sosmed kalo nyanyi2 :p

    ReplyDelete
  5. Ky, akun bigo lo apa? Sini gue follow. :)))

    ReplyDelete
  6. BIGOOOOOOO????? sekarang udah aman gak yah buat anak bocah kaya gw

    ReplyDelete
  7. Wkk.. Aku kalo dikereta sadar diri, malu sama temen perjalanan disebelah jdi gk nyanyi2 gaje. Paling dikamar mandi iya.
    Hadiahny bikin mupeng, tp nyaliku ciut kalo suruh syuting.

    ReplyDelete
  8. Syaratnya mudah Hadiahnya cukup menarik, tapi perlu latihan dulu untuk tampil. Siapa tahu nanti terpilih jadi pemenangnya.

    ReplyDelete
  9. Blm pernah naik kereta sih, hahaha
    Tapi kalau nyanyi biasanya pas lagi mood dan cuci piring. Kalau mandi skrg jarang nyanyi, mau cepet2 kelar aja.Padahal blm punya anak bayi yg nangis nyari Emaknya

    Nanti coba lihat syarat nyanyi di Bigo dulu lah

    ReplyDelete
  10. Gak brani ah. Nyanyi sendiri aja parau apa lagi live malukkk abizz. Tapi asyik juga nich ada fitur bigo live, cobain aahh biar gak penasaran

    ReplyDelete
  11. Wah, bahaya mas kalau aku ikutan lomba nyanyi. Ntr banyak yg minta tanda Tangan 😂

    ReplyDelete
  12. Aku nggak bisa nyanyi. Coba nyanyinya boleh palai bahasa isyarat, anti mainstream. Hihihihi.

    ReplyDelete
  13. Aku gak bisa nyanyi karena tahu diri suaraku fals. Malu kan jadinya. Tapi kl nyanyi buat didengerin sendiri sih suka.

    ReplyDelete
  14. Bigo kemarin sempat download karena penasaran. ..ternyata buat life yah..terus pada sexi..

    Terus uninstall aku ..ga paham he2 faktor u..

    ReplyDelete
  15. kalau begini talenta-talenta yang berasal dari daerah bisa ikutan tanpa harus keluar biaya banyak, Semoga mnghasilkan penyanyi yang benar-benar berkualitas...

    ReplyDelete
  16. Suara daya jelek banget sih. Jd kurang pantas untuk ikutan acara ini tapi buat pemilik suara emas wajib ikutan ajang kompetisi dari bigo ini

    ReplyDelete
  17. Pengen ikutan tapi suaraku nggilani hahahaha
    Saya cukup karaokean di kamar mandi deh, kalau di kereta dikeplaki org ntr hihihi
    TFS infonya

    ReplyDelete
  18. Saya msh takut lihat kamera, hehehe
    Payah ini mah. Kalau nyanyi doang sih bisa, tapi gak bagus

    ReplyDelete
  19. Aku gak biasa nyanyi lagu Indonesia...Ky.
    Nyanyi lagu SNSD boleh kan yee...??

    ReplyDelete
  20. saya suka nyanyi tapi di kamar mandi, itupun dengan suara seenaknya

    ga memungkinkan ikutan, nada kesana, vokal kesini

    ReplyDelete
  21. Tadi pas naik kereta, ada cewek nyanyi hahahhaa jangan2 dia lagi ikutan kontes ini hahahah

    ReplyDelete
  22. Saya suka nyanyi kak, mau juga daftar euy

    ReplyDelete
  23. KENAPA KUDU DI KERETA, KENAPA? GA SEKALIAN DI DALEM MALL ATAU DI BUS TRANS SEKALIAN :(


    jangan nakalin adek, bang. Jangan

    ReplyDelete
  24. wahh ini.. aku harus ikut nih.. ikut nonton siaran bigo maksudnya hehehe.. apalagi video yang bening-bening hehehe... kalau untuk nyanyi sepertinya saya mundur diri aja mas.. suara saya kayak Giant di Doraemon hehehe

    ReplyDelete
  25. ya ampunnn ada kontesnya segala. eh tapi sepertinya bakal seru ya, secara banyak banget pecinta bigo life musik...

    kebayang deh kalau semua penumpang kereta ikutan kontes ini.. hihiii di kereta bakal seru kali ya kak oki gak pake gontok2an lagi,,,

    ReplyDelete
  26. Widya sih biasanya suka nyanyi pas lagi naik motor hehehehe ga pernah nyanyi di kereta sih tapi pernah liat orang yang nyanyi di kereta hehehe. nyanyi nya dihayati banget. Dan pas baca artikel ini jadi tahu, ada lomba bagi yang suka nyanyi saat di kereta :D

    ReplyDelete