5 Hal Ini Bikin Kamu Pengin Nonton The Battleship Island

Hari Rabu tanggal 16 Agustus 2017 film The Battleship Island sudah mulai tayang di CGV Cinemas Indonesia, apakah kamu sudah menonton atau baru merencanakan menontonnya? Saya sudah membuat tulisan tentang film ini pada tulisan Menyaksikan Penderitaan Bangsa Korea di Film The Battleship Island.


Dan, pada tulisan kali ini saya menceritakan beberapa hal yang seharusnya membuat kamu kepengin nonton film The Battleship Island, karena saya saja mau menontonnya lagi kalau ada kesempatan. Mau tahu hal apa saja yang akan membuat kamu pengin nonton film tersebut? Sini saya ceritakan!

Pertama, ada mas Song Jong-Ki yang membuat 134 menit kamu tidak terasa. Meskipun saya bukan salah satu fansnya, tapi kehadiran mas Song Jong-Ki pada film The Battleship Island memang sangat menjadi salah satu magnet tersendiri. Siapa coba yang tidak kenal dengan salah satu aktor tampan dan berbakat asal Korea Selatan ini?

Kedua, tentunya ada mas So Ji-Sub yang membuat mata kamu damai selama film berlangsung. Iya, saya sudah menjadi salah satu fans dari mas So Ji-Sub sejak menonton film Oh My Venus. Dan, peran dia di film The Battleship Island dengan Oh My Venus sangat jauh menurut saya, meski tetap membuat para wanita mau membawa dia pulang ke rumah tentunya.

Menurut saya, pada film tersebut kedua aktor tampan tersebut tidak begitu terlihat, apalagi untuk kamu yang memang bukan fansnya. Karena wajah tampan mereka ketutupan apa sih itu yang hitam-hitam gitu kalau lagi perang, terkena oli gitu, ya? Saya saja sadar dengan kehadiran Song Jong-Ki pada saat sudah agak lama. Wkwkwk.

Ketiga, film The Battleship Island diarahkan oleh Ryoo Seung Wan, salah satu sutradara kenamaan Korea Selatan. Karena sang sutradara tersebut yang membuat So Ji-Sub menerima tawaran film ini tanpa membaca naskah filmnya terlebih dahulu, dan memang film ini menjadi sangat patut direkomendasikan untuk ditonton.

Keempat, pada film ini kamu tidak akan dipaksa untuk berpikir, karena alur film ini akan mengalir begitu saja. Meskipun dibuat dengan bahasa Korea, kamu tidak harus juga selalu melihat ke subtitle bahasanya, lho, karena mata kamu akan dimanjakan dengan kualitas sinematografi yang luar biasa bagusnya.

Kelima, selain menceritakan perperangan, pada film The Battleship Island kamu akan mendapatkan pelajaran tentang kasih sayang, persahabatan, kesetian, dan kepercayaan. Tipikal film Korea yang jalan ceritanya tidak bisa ditebak sih, seperti perasan kamu ke dia yang susah sekali ditebak. Wkwkw.

Apakah kamu sudah siap untuk menonton film The Battleship Island? Yuk nonton bareng saya!

23 comments:

  1. saya udah nonton nih mas! pengen komen bagian yang bikin gemes tapi takut spoiler hahaha. salam kenal ya :D

    ReplyDelete
  2. Gwa udah ntn, bangke, sedih bgt, Korea tuh ya, pinter banget bikin film kayak gini...

    ReplyDelete
  3. ooo... So Ji Sub itu pemain Oh My Venus yaaak? pernah nonton dramanya tapi nggak tau nama pemainnya :D

    penasaran pengen nonton,pengen liat akting mereka berdua :)

    ReplyDelete
  4. Aku belum nonton
    Belum nonton dua kali
    Sekali aja juga belom sih 😆

    Btw, ini aman nggak buat anak2? Soalnya kan aku masih TK

    ReplyDelete
  5. Nggak suka film perang-perang, tapi ada oppa Song Jong ki, jadi pertimbangan untuk nonton.

    ReplyDelete
  6. Ini film masuk dlm daftar kegiatan Korea Festival bulan ini gak? Kl masuk dlm even saya mau nonton berhubung ada hadiah tiket pesawat PP ke Korea Selatan. hha

    ReplyDelete
  7. Gue mau nonton udah keburu turun nih film. Itu Song Jong Ki udah nggak ngawal Bhiksu Tong lahgi? Eh, itu Son Go Kong, yak...

    ReplyDelete
  8. Aku nunggu donlotannya kluar di tempat biasanya aku ngunduh drama korea...
    Jangan spoiler yaa, Ky...

    Aku sebenarnya bukan fans Song Joon Ki jugak...pernah patah hati soalnya karena aktingnya jaman jebot di Penny Pitcher.
    Tapi kok gak bisa patah hati sama So Ji Sub yaa..?
    Padahal kalo masalah bed scene, banyakan So Ji Sub.

    Wkkwkk...hati wanita memang susah ditebak.
    Im sorry to say...

    ReplyDelete
  9. Eh iya, belum nonton. Bagus ya? Sptnya liat di trailer apik bgt, tp blm sempet hiks.

    Kl kamu ngeh nya si Song Jong-Ki stlh bbrp saat film mengalir, sptnya aku sampe film berakhir, jg ga bakal ngeh dia yg mana :D

    Oppaaaaa!!

    ReplyDelete
  10. Aku belum nonton. Bagus kah? Boleh juga jadi referensi. Cocok untuk jadi info untuk temenku yg fans berat si aktor 😁

    ReplyDelete
  11. Aku belum nonton dan ga tau bakal nonton atau enggak ni film. Aku juga ga tau siapa itu Song Jong Ki, So Ji Sub tadi. Hahaha. Tapi semoga bagus dan dapat ditonton semua umur. Amin.

    ReplyDelete
  12. Anjir keren banget nih pemainnya tanpa membaca naskah bener bener natural banget pasti dan wajib ditonton filmnya

    ReplyDelete
  13. Penasaran dgn filmnya
    Moga nti ada tayang di cinemax
    Krn cuma itu bioskop di kota saya hehehe

    ReplyDelete
  14. Kayaknya memang bagus nih. Saya suka film berbau sejarah. Meski jujur saya tidak kenal pemainnya. hehehe... tak pernah hapal nama artis Korea.

    ReplyDelete
  15. Aku masih belum tertarik nih. :/

    Siapa sih yang gak kenal Song Jong-Ki? Aku! Sumpah aku gatau bhahahak. Itu gimana ya tapa item-iteman aja aku susah bedain muka aktor korea, gimana pake gituan? Aku pasti mikir keras sih. Yang mana yang ini yang mana yang anu yang mana yang itu.

    ReplyDelete
  16. Dengar-dengar memang film ini bagus dan mayan keras untuk ukuran film Korea, ya. Kalau aku sih penasaran sama sejarah yang di angkat. Karena katanya (duh lagi-lagi cuma bisa bilang 'katanya') unsur sejarah di sini tuh kontroversi atau sejarah yang populer gitu. Mau nonton tapi kok ya CGV duh.

    ReplyDelete
  17. Waaa... sebagai KDrama lovers, aku nggak boleh melewatkan film ini. Apalagi ada oppa Jong-ki saranghae.. Semenjak main di DoTS, dia selalu dapet peran jadi tentara.

    ReplyDelete
  18. Nonton gak ya?....


    Aku gak terlalu suka nonton film korea. Bingung juga ngebedain muka pemainnya. Tapi membaca sinopsinya, jadi tertarik juga

    ReplyDelete
  19. Saya suka film berlatarbelakang sejarah cuma kalau yg perang2an secara vulgar kurang terlalu suka. Tapi kalau ada mas Jong Ki ntr kuliat deh hahaa TFS

    ReplyDelete
  20. Saya belum nonton ini film.
    Tapi setelah baca ini, ternyata baru sadar bahwa kadar jepo aku naik level.

    ReplyDelete
  21. Aku nunggu disebutin mbak mbaknya kok ga ada nih Ky. Siapa aja Mba mba nya ^^ eniwei ini potensi cekal2an gitu ga sih dari Jepun biasanya gitu ya. Rada sensitif kalau soal sejarah.

    ReplyDelete
  22. aku udah nonton loh film ini dan emang seru banget aslinya, cuma ngeri pas pengebomannya itu loh.. #upss

    ReplyDelete