Makan Malam di KFC Changi Airport


Pada saat liburan ke Singapura, saya berpikir untuk pulang pada hari Minggu, agar jatah cutinya tidak banyak-banyak. Seperti yang kamu tahu ya, kalau tiket promo atau murah di hari Minggu itu susah, tapi untungnya saya dapat, sih. Namun saya harus mengalah untuk mengambil penerbangan Pagi hari, karena pada hari tersebut, hanya penerbangan Pagi yang paling murah.

Karena penerbangan Pagi, jadi saya berpikir untuk tidur di bandara sajalah. Kalau saya menginap di hotel yang dekat dengan bandara kan mahal ya, dan saya tidak menjamin bisa bangun Pagi untuk mengejar penerbangannya. Jangankan mengejar penerbangan Pagi, mengejar kamu saja sudah ngos-ngosan nih.



Eh iya, pengalaman tidur di bandara akan saya ceritakan pada postingan terpisah saja, deh. Pada postingan ini saya mau menceritakan pengalaman saya bermalam di KFC Changi Airport. Kalau kamu bilang: “Jauh-jauh ke luar negeri kok makannya KFC, sih!” alasan saya hanya satu: “Karena KFC bukanya 24 jam tuh”.

Saya akui kalau KFC di sini dengan di Indonesia ya sama saja, bedanya di nasi, nasi di Indonesia lebih enak, dan lembut pokoknya. Saya saja menyesal sudah membeli paket yang ada nasinya, mendingan saya beli yang paketnya dapat kentang goreng. Kalau saya sih tidak begitu cocok dengan nasinya, tidak tahu deh kamu dan mas Anang cocok apa tidak.



Masalah hargapun lebih murah di Indonesia, tapi saya tidak tahu sih harga KFC di luar bandara harganya berapa, waktu di Bugis saya melihat harga MCD juga masih murahan di Indonesia. Namanya juga di Singapura kan, mata uangnya saja lebih mahal dibandingkan mata uang Indonesia.

Selayaknya KFC di Indonesia, KFC di sini juga kalau sudah lewat tengah malam akan dibersihkan, jadi akan ada waktu dimana kamu akan dipersilakan pindah ketempat lain, meski masih disatu kawasan KFC juga disuruh pindahnya. Tapi kan gak enak ya pemirsa, lagi asyik-asyik tidur eh disuruh pindah, siapa suruh juga tidur di KFC.'


Kalau kamu sedang bermalam di Changi Airport dan perut terasa lapar, sebaiknya langsung pergi ke KFC saja. Selain buka 24 jam, harganya pun masih wajar dibandingkan tempat lain, meskipun saya belum coba tempat lain, sih :P

5 comments:

  1. Keliatannya sih nasinya mirip yang di Malaysia, dan aku cocok-cocok aja sih makan nasinya. Ahahaha

    ReplyDelete
  2. Iya, nasinya beda yah ama yang di Indonesia. Rasanya gimana mas ?

    ReplyDelete
  3. Kaepci paporitkuh :3
    apalagi yang wingers :D
    duuh sampe begah

    ReplyDelete