Makan Enak Dan Juga Sehat Di Burgreens Organic Eatery.


Sebagai manusia pemakan segalanya, saya jarang sekali memikirkan makanan yang saya makan ini sehat atau tidak, terpenting rasanya enak. Memang sih, rasa yang saya kenal hanya enak dan enak banget. Kamu seperti itu juga, kan, pemirsa?

Apalagi saya seseorang yang suka banget makan steak, kamu pasti tahu kan kalau keseringan makan daging akan berakibat kolesterol? Tapi ya mau bagaimana lagi, steak enaknya kebangetan. Btw, benar gak sih kalau kebanyakan makan daging bisa bikin kolesterol? :|

Saya sudah cukup lama mendengar kabar, kalau di daerah Tebet ada tempat makan yang menyajikan makanan sehat. Akhirnya saya mencoba mencari tahu dahulu dari internet, ternyata belum banyak yang mereview tempat ini, dan di social media semacam Path saja jarang yang check in ditempat tersebut.

Oh iya, nama tempatnya Burgreen Organic Eatery. Selain di Tebet, mereka juga ada di Bintaro dan Dharmawangsa. Saya sih baru coba yang di Tebet, letak persisnya di depan Taman Honda Tebet, ya. Tempatnya tidak terlalu besar, karena mereka menjual makanan yang tidak seperti tempat makan pada umumnya, jadi kurang banyak peminatnya, saya ke sana di akhir pekan saja tempatnya sepi.


Waktu itu saya duduk di lantai 2 dan mendapatkan pemandangan langsung ke tamannya, sayangnya tidak ada colokan, andaikata ada colokan bisa menjadi salah satu tempat yang asyik buat menulis, nih. Bukan hanya membahagiakan perut dan mata, untuk saya yang lagi kerajinan foto outfit of the day saja bisa photoshoot ala ala di sini #ea


Sayangnya, waktu saya ke sana dengan kondisi saya yang sudah makan, jadinya saya tidak pesan makanan. Saya hanya pesan minumannya saja. Sewaktu melihat menunya, saya terkejut dengan harganya yang lumayan menguras dompet. Sejujurnya kamu akan mendapatkan apa yang kamu bayar, sih.


Ajaibnya, minuman yang saya pesan tanpa tambahan gula lagi, lho! Benar-benar manisnya langsung dari campuran buah-buahan saja, dan rasanya enak.


Untuk kamu-kamu yang tidak bisa makan daging, bisa datang ke Burgreens Organic Eatery, karena mereka menyediakan menu semacam burger yang sehat, burgernya tidak pakai daging, dan menu-menu ajaib lainnya. Saya pribadi akan datang lagi ke sana untuk mencoba makanannya yang ajaib tersebut, ada yang mau ke sana bareng dengan saya? Kuylah!

20 comments:

  1. tempatnya nyaman banget sepertinya... pemandangannya juga hijau gitu.. silir2 banget.. di temani dengan es... enak deh.. jadi pengen mampir saya..

    ReplyDelete
  2. mantap tuh, suasananya juga nyaman kayaknya.

    ReplyDelete
  3. Wah menarik nih , apalagi tempatnya instagramable ya walaupun makananya #nggapakegula agak gimana gtu hehe. But, makasi infonya ulasanya ringan jadi enak dibaca :)

    Salam dari
    www.fennysugih.com

    ReplyDelete
  4. Waaah ini aku banget, aku suka yang organik, tapi yang organik pasti mahal :(
    penasaran dengan menu makanannya apa aja, kak oky sih ke sono pas udah makan, balik lagi deh dan review lagi!

    ReplyDelete
  5. Ini mah namanya minum enak, bukan makan enak kak Oky. Hehe. Makanan dan minuman sehat biasanya kurang enak di mulut, tapi bolehlah nanti nyoba kesini. Bisa sekaligus dapat sehat dan enaknya.

    ReplyDelete
  6. Kalau burgernya gak pakai daging, terus pakai apa, Kak?

    ReplyDelete
  7. Haaa...malah OOTD.
    Oke laah..aku cukup ngiler dengan foto-foto minumannya yang menggoda.

    Terlihat segaarr apalagi dinikmati di tengah hari yang terik.
    Huaaa...^^

    ReplyDelete
  8. Aku malah salfok ama foto foto kak Oky yang makin membuat lapar dan lapar.... sedep mantep minumannya yak

    ReplyDelete
  9. Suruh buka di Medan gih, biar aku sering main kesitu.

    ReplyDelete
  10. Astaga, Kak Oky pemakan segala?

    ReplyDelete
  11. di sana semacam resto dengan menu vegetarian ya kak? biasanya sih harganya emang lebih mahal ya

    ReplyDelete
  12. (kesana bareng saya)
    artinya ditraktir

    ReplyDelete
  13. viewsnya bagus tuh mas. minumannya juga kayanya terlihat enak tetapi, dari segi harga berapa ya haha

    ReplyDelete
  14. makanan sehat sudah menjadi daya tarik tersendiri saat ini. Foto mas oki tak kalah segarnya dengan minuman di helas :)

    ReplyDelete
  15. Itu nama minumannya apa aja? Penasaran sama bentuk burger dan pricelist menunya.

    ReplyDelete
  16. Serius nih ngga pakai tambahan gula, Ky? Yg ijo itu ngga kurang manis? #ngetes #nyariTitikLemah :D

    ReplyDelete
  17. Buah dan sayur organik biasanya emang lebih manis ya. Eh tapi kalo di jus ga tambah gula? Hmmm penasaran deh. Setuju lantai duanya cakep banget buat nongkrong apalagi nulis ya. Sayang....

    ReplyDelete
  18. Wah, bahan2nya organik ya? Pastinya sehat Aku penasaran sama makanannya mas,kapan 2 review juga ya :D

    ReplyDelete
  19. Kamu mukanya keliatan galak, aku jadi takut makan barengnya :(
    Tapi minuman kelihatan seger banget, jadi tetap mau ke sana. #lah

    ReplyDelete
  20. selain makanan dan minumannya yg enak , tempatnya juga nyaman

    ReplyDelete