6 Penyiar Radio Yang Bikin Kamu Betah Mendengarkan Radio.

Credit Photo: Pixabay
Tidak terasa ya sudah masuk di tanggal 9 Maret 2017 dan saya baru tahu kalau hari ini adalah Hari Musik Nasional. Maka dari itu saya mau mengucapkan Selamat Hari Musik Nasional, semoga musik di Indonesia semakin ciamik.

Sejak kapan kamu mendengarkan musik? Pasti sudah lama banget ya, dari kecil juga suka didendangkan alunan musik oleh orang tua. Zaman sekarang pun banyak yang sudah memberikan alunan musik ke anak-anaknya sejak masih dikandungan.

Btw, membahas musik tanpa membahas radio seperti ada yang kurang, ya. Sebelum alat pemutar musik secangih sekarang, pastinya kamu - kamu sekalian kalau mendengarkan musik di radio, kan?

Yha, sejujurnya saya mendengarkan radio yang hampir setiap hari ya waktu kerja di tol, itu juga disebabkan karena radio yang ada di tempat kerja saya tidak semuanya bisa memutarkan mp3, jadi terpaksa mendengarkan radio.

Apakah kamu masih mendengarkan radio? radio apa saja yang masih suka kamu dengarkan? Pada kesempatan kali ini saya akan memberitahukan kamu 7 penyiar radio yang bikin saya betah mendengarkan radio. Check it out!

1. ROTI a.k.a Ronald Tike

Penyiar radio yang masih setia menemani saya berangkat kerja adalah ROTI! Iya, Ronald dan Tike, meski sekarang sudah ada tambahan Melissa Karim Sarapan Serunya Jak! 101 FM malah menjadi semakin seru. Sejujurnya kenapa saya mendengarkan ROTI ini karena Tike sering membahas Super Junior disetiap siarannya wkwkwk.

Menurut saya, siarannya ROTI ini tidak cocok untuk anak dibawah umur, karena mereka suka membahas hal-hal vulgar yang membuat pendengarnya suka ambigu, dan terkadang suka bikin saya senyum-senyum sendiri. 

Dan, mereka ini kan sudah tidak muda lagi ya, tapi pembahasan mereka tentang anak muda masih tetap enak didengarkan. Malah mereka bisa memberikan solusi atau pun pengalaman mereka semasa mudanya bagaimana.

2. Miss Cicco

Saya tahu Miss Cicco dari Twitter bukan karena saya mendengarkan siarannya, awalnya saya kira dia itu selebtweet. Setelah beberapa lama saya follow dia, baru deh saya mendengarkan siarannya, dan ternyata dia pecinta Siwon dari Super Junior. Selayaknya Tike, diapun kalau siaran suka membahas Super Junior, dan asyiknya lagi, Miss Cicco suka memutarkan lagu-lagu Korea.

Meski sekarang Miss Cicco sudah tidak siaran lagi di OZ Radio Jakarta, saya tetap mengikuti kesehariannya dia melalui Twitter, dan dia menjadi salah satu alasan saya masih bermain Twitter sampai sekarang. Tidak seperti selebtweet lainnya, pada Twitternya Miss Cicco jarang sekali ada tweet berbayar #ea

3. Gina

Sebelum saya mendengarkan ROTI di Pagi hari, saya mendengarkan Gina terlebih dahulu. Karena Gina, saya jadi percaya, kalau menjadi penyiar tidak perlu suara merdu, toh Gina yang cempreng saja bisa menjadi penyiar radio. Iya, kan?

Meski suaranya cempreng, entah kenapa saya tetap betah mendengarkannya, mungkin karena saya sudah suka dengan dia sejak di ExtravaganzAbg sebagai Jeng Kellin, ya. Terkahir saya mendengarkan Gina in the morning sudah berdua dengan Desta, acaranya pun menjadi Gina & Desta in the morning.

4. Danang Darto

Terakhir Danang Darto, untuk kamu yang belum tahu, kalau Danang Darto itu bukan satu orang ya, tapi dua orang. Suaranya Danang Darto yang selalu menemani saya di Sore hari, seperti Miss Cicco, kalau Danang Darto sudah tidak siaran lagi di The Dandeesnya Prambors.

Meski mereka tetap ada di salah satu televisi, saya tidak begitu suka dengan acaranya, saya tetap lebih suka waktu mereka siaran. Padahal gilanya mereka tidak berkurang sedikitpun, dan dari Danang Darto juga saya.

Sekian saja cerita saya tentang 6 penyiar radio yang bikin saya betah mendengarkan radio, kalau kamu sukanya dengan panyiar yang mana, guys?

7 comments:

  1. dulu ada juga tuh fav aku, tapi lupa di radio mana pas jaman sma. tiap pulang sekolah req lagu terus telfon curhat-curhat gitu. seru banget! tapi sekarang hampir ga pernah denger radio. Jadi kangen yaa..

    ReplyDelete
  2. kalau sekarang sdh jarang dengerin radio bro

    ReplyDelete
  3. Dulu suka bgt denger dagink desta di prambors tiap pagi pas mau brkt ke sekolah. Sekarang udah jarang bgt. Jd kangen denger radio deh

    ReplyDelete
  4. zaman sekolah, dengerin duet maut desta-ari dagink di prambors bikin pagi menyenangkan..

    ReplyDelete
  5. Wihh, Ka Oky kayaknya pendengar setia radio banget, nih.
    Aku sejak kerja dan pegang hape andro, jadi jarang radio-an. Sesekali radio-an, aku mantengin GEN FM mulu. HIhihih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku dengernya Jak FM wkwkwkw

      Penyiar radio kesukaan kamu siapaa?

      Delete
  6. kalau aku suka sama penyiar radio namanya Mas gogon dari RPC FM

    ReplyDelete