Yuk! Cobain Kopi Buatan Istri Di KOPIMANA27.


Berawal dari teman yang mengajak saya untuk bertemu tapi bingung mau ketemu dimana, teman saya hanya meminta tempatnya yang tidak jauh dari halte trans Jakarta atau stasiun kereta api. Saya hanya kepikiran daerah Sudirman atau Tebet, kalau Sudirman saya bingung mau dimananya selain Warung Mee.

Sayapun teringat kalau saya mau mencoba kedai kopi yang baru saja saya lihat, untuk lokasinya ada di daerah Tebat. Setelah mencari tahu tentang kedai kopi yang bernama Kopimana27 ini, ternyata mempunyai signature coffee sendiri bernama kopi buatan istri. Cukup menarik, kan?

Kalau kamu bertanya dimana letaknya, saya akan arahkan kamu ke Universitas Sahid, dan di dekat kampus tersebut ada mie aceh jali-jali yang letaknya dipinggir jalan. Tidak jauh dari mie aceh ada Indomaret, disamping Indomaretlah letak kedai kopi ini. Semoga membantu, ya.


Setiap saya kesana, saya selalu pesan kopi buatan istri, karena harganya yang lebih murah daripada minuman lainnya. Menurut saya, kopi buatan istri ini sama saja dengan kopi susu lainnya, karena namanya yang unik membuatnya menjadi beda. Sayangnya, kopi buatan istri hanya tersedia dalam keadaan dingin saja.

Selain kedai kopi buatan istri, sayapun mencoba beberapa makanan beratnya, ada cemilan donat kampungnya juga, tapi sayangnya tidak saya abadikan. Kalau kamu bingung apa itu donat kampung, itu lho donat yang hanya ditaburkan gula, sudah kebayang atau tidak? Nenek saya suka membelikan saya donat tersebut untuk sarapan saya.

Kedai kopi ini tempatnya kecil, untuk kamu yang kalau kumpul sukanya beramai-ramai, sepertinya tidak cocok ke sini, ya. Saya sih lebih suka dengan kedai kopi yang semacam ini, lebih dapat sensasi kebersamaannya, dan cocok banget untuk kamu yang mau menulis di sini. Suasannya teduh, seteduh hati saya.

20 comments:

  1. wah lucu ya namanya Kopi Buatan Istri. Kalau Jomblo berasa punya istri jadinya haha

    ReplyDelete
  2. Kopi buatan istri. Pertanyaannya, yang minum udah punya istri belum?

    ReplyDelete
  3. Ky, kalo kopi buatan istri pas ngaduknya yang ngaduk ikutan goyang nggak?

    ReplyDelete
  4. Aku malah suka kopi dingin, berarti kaopan2 kudu nyobain neh hehe TFS

    ReplyDelete
  5. kopi buatan istri hemm... inovasi baru dan unik untuk yang suka dengan kopi wajib nih cobain bentuknya juga unik

    ReplyDelete
  6. Kopi buatan istri. Kayaknya, rasanya mirip dengan kopi yang diracik di rumah, ya?

    ReplyDelete
  7. kopi susu biasa dikemas lebih modern jadi agak mahalan harganya, hahaha

    ReplyDelete
  8. Kak oky ngajakin istrinya buat minun kopi? Sedep yak kak Oky!

    ReplyDelete
  9. Hmmm sayang ya cuma kopi dingin. Padahal kan para istri kadang diminta bikin kopi panas juga sama suaminya.

    ReplyDelete
  10. hahahhahah ngakak nama kopinya...
    Jadi kapan kamu nikah, Ki?

    ReplyDelete
  11. ahahah... Minum kopi buatan istri di kafe yang free WIFE.. enak banget.... eh.. Wi Fi

    ReplyDelete
  12. Botolnya lucu banget, boleh di bawa pulang kan yah botolnya hhe..

    ReplyDelete
  13. Aiih...Oky sedang semedi sambil minum kopi buatan istri.

    Pas banget, Ky.

    ReplyDelete
  14. Suami enggak pernah minta kopi, karena istrinya enggak atau jarang banget minum kopi mungkin kalau gue maunya cokelat buatan istri wkkwwk

    ReplyDelete
  15. Wah yg jomblo bisa dong update status minum kopi buatan istri tanpa bohong.

    ReplyDelete
  16. mereknya itu loh.
    saya kira bukanmerek

    ReplyDelete
  17. eeeh, namanya cukup bikin baper yaaa buat cowok-cowok jombloooh >.<

    ReplyDelete
  18. namanya kopi buatan istri, kalau jomblo boleh masuk gak mas?

    ReplyDelete
  19. Namanya Unik..Oky dateng ke situ jgn2 sambil mengharap dan membayangkan dari istri beneran
    heheheh

    ReplyDelete
  20. namanya keren , kopi buatan istri ..........

    ReplyDelete