Suasana Asyik Untuk Berhaha hihi di Bekasi.


Kalau ada yang bertanya tempat berhaha hihi yang nyaman di Bekasi ada dimana, pastinya saya akan menjawab Betawi Corner yang ada di Summarecon Mal Bekasi. Entah kenapa saya suka sekali berada di sana, karena tempatnya yang lumayan jauh dari downtalk, membuat Betawi Corner ini menjadi lebih ramah dari suara musik yang berasal dari panggung di downtalk tersebut.


Dilihat dari namanya, mereka menyediakan berbagai menu yang khas dari budaya Betawi, dan sudah digabungkan dengan budaya modern tentunya. Kalau kamu bertanya menu apa yang saya suka dari Betawi Corner apa? Saya tidak tahu, karena saya hanya membeli minuman saja di sini, minuman di sini pun kebanyakan seperti ditempat lain.


Betawi Corner terdiri dari 2 lantai, dan saya sangat suka dengan lantai 2-nya. Hal yang paling menyebalkan di sini adalah mereka menyediakan minuman untuk pelanggan yang mau haha hihi di lantai 2 dengan gelas plastik. Kan kampret.


Sebenarnya, alasan mereka menyediakan minuman dengan gelas plastik, agar mereka tidak perlu mencuci gelasnya, kan bisa langsung buang, itu juga menurut saya. Tidak tahu deh menurut mas Anang bagaimana.


Jadi, kalau kamu sedang ada rencana ke Bekasi, Betawi Corner bisa menjadi pilihan yang tepat untuk berhaha hihi. Tidak ada alasan untuk tidak ke Bekasi, ya, guys. Iya, saya tahu, kok, salah satu alasan kamu malas ke Bekasi karena jauh, sayapun merasa seperti itu.

20 comments:

  1. Bilang sama pelayannya, abang mau bikin Bekasi ketumpuk sampah plastik?

    Cinta marah nih

    ReplyDelete
  2. tempatnya bagus tapi gelasnya plastik kek beli es jus di alun-alun. Kalo harganya gimana?

    ReplyDelete
  3. kak Oky, aku di ajak hahah hihhihi dong sekali kali. klo bisa tengah malem yak

    ReplyDelete
  4. Ngga sukaaa betawi korner mahaaal hahahah XD

    ReplyDelete
  5. Kek cafe kopi lainnya ya?
    Mending bawa tumbler, biar keren ya

    ReplyDelete
  6. Timpang sebenernya sih menurutku ya, udah tempatnya kelihatannya asik banget tapi dikasih minumnya pake gelas plastik. Iya sih lebih praktis mungkin karena gak perlu cuci dan bisa langsung buang, tapi gak lebih hemat wakakakak

    ReplyDelete
  7. Dari tempatnya kayaknya mantap ya buat berhaha hihi. Bisa bawa pasangan buat malam mingguan, atau nongkrong bersama teman seangkatan.

    ReplyDelete
  8. Tempatnya bagus, cocok untuk berhaha hihi dengan kawan-kawan ya...
    Minuman dengan gelas plastik memang lebih praktis bagi pihak cafenya, tapi malah menambah limbah plastik, ya... :(
    Satu lagi. Sayang, deh, menu makanannya gak ketahuan. :(

    ReplyDelete
  9. kalau tempat di bekasi yang bagus buat berhihi haha dimana ya mas?! :D

    padahal sampah plastik nggak bagus buat lingkungan ya, kenapa nggak pake gelas aja sih.

    ReplyDelete
  10. Bang, ada bir pletok ngga?
    Pesen, dong. Pakai gelas kaleng lurik2. Biar jadul betawi. hehehe

    ReplyDelete
  11. Hihihi knp ya kok bisa malas nyuci gelas #dibahas :))

    ReplyDelete
  12. keren tempatnya, harganya berapaan di sana?Sepertinya mahal ya, hehe. beda sama harganya di Malang :)

    ReplyDelete
  13. Aku kapan di ajak berhahaha hihihi kak Oky. Aku mau merasakan sensasinya juga

    ReplyDelete
  14. ke namec nggak bilang2? oke fine! nggak ngajak juga?

    ReplyDelete
  15. Ky... Font tulisannya bikin sakit mata emak2 kaya saya, kecil beud.

    Btw Betawi Corner ko di Bekasi yah? Di Jakarta ada ga? Soalnya kalau ke Bekasi visa udh abis, susah ngurusnya 😂😂😂

    ReplyDelete
  16. tempatnya bagus yah tapi kok sepi, sayang banget pake gelas plastik kaya tukang es cincau yang di pinngir jalan jadinya

    ReplyDelete
  17. Wahh seru juga yah tempatnyaa...instragamable bangett..
    Makannya juga enak. Ntar gue ke Jakarta ajak gue lahh yah ke sini

    ReplyDelete
  18. Masakan Betawi yang kutau cuma Soto Betawi. Hahaha..

    Menunya apa aja di Betawi Corner? Kirain semuanya serba Betawi.. Ternyata minuman yg dibeli bukan khas Betawi ya.

    :)

    ReplyDelete
  19. tapi sayang minumannya pakai gelas plastik .. jadi kayak di mana gitu ... :)

    ReplyDelete