Mau Bergaya di Lucky Cat Coffee.


Sebelumnya saya jarang sekali upload foto selfie, foto seluruh badan, atau apalah itu namanya. Saya keseringan upload foto makanan di instagram, tapi akhir-akhir ini saya lagi sering-seringnya upload foto muka sendiri. Dan akhirnya, sayapun mulai memikirkan feed instagram saya harus seperti apa, sebelumnya boro-boro mikirin feed, kalau upload ya upload saja.


Btw, kamu sudah follow instagram saya? Lho, belum? Follow dong! Usernamenya okymavlana, pakai V bukan U, ya. Satu lagi, saya baru saja membuat instagram khusus untuk upload foto makanan, usernamenya okymaulanacom pakai U bukan V. Kenapa saya membuat instagram lagi? Alasannya agar feed instagram saya terkesan konsisten saja #ea

Bukan hanya membuat feed instagram yang bagus, saya juga sedang melakukan project di Instagram bareng teman-teman saya, nama projectnya spreading outfits. Apa itu spreading outfits? Intinya saya dan teman-teman akan upload foto dengan tema yang sama, untuk detailnya bisa lihat di instagram saja, ya. Bukan sekedar upload foto, spreading outfits juga ada giveaway dari sponsornya, lho! Seru, kan? Untuk kamu, kamu, dan kamu boleh ikutan giveawaynya.

Saya dan teman-teman dari spreading outfits ingin project ini berjalan lebih baik lagi, agar tidak terkesan main-main, maka dari itu kami melakukan brainstroming. Terpilihlah Lucky Cat Coffee sebagai tempat brainstroming kami. Tempatnya asyik banget, bukan sekedar untuk haha hihi saja, di sana kamupun bisa photoshoot dadakan, lho.

Jangkan lagi meet up sama teman-teman, kalau kamu mau me time di sini juga bisa, tapi resikonya rame banget, eh kan ada earphone yang dapat membuat masalah ramai menjadi sepi. Bukan begitu?


Kalau kamu yang butuh waktu tanpa batas, Lucky Cat Coffee menjawab kebutuhan kamu dengan buka 24 jam setiap hari. Ntap! Meskipun namanya Lucky Cat Coffee, saya tidak pesan kopi di sana, alasannya karena saya sedang tidak ingin minum kopi.


Saya hanya pesan salmon & black olive spaghetti dengan minumnya juice strawberry, sejujurnya saya tidak kenyang, entah porsinya yang memang sedikit, atau porsi makan saya yang terlalu banyak. Tapi rasa ikan salmonnya sangat menggugah selera, dan tidak terkesan pelengkap saja, karena disajikannya lumayan banyak.


Sedangkan juice strawberrynya sangat berasa rasa buahnya, terbukti kalau memang mereka menyajikannya dengan buah asli, bukan buah kw. Sayangnya, porsinya sekali lagi sangat dikit, sepertinya ada yang salah dengan porsi makan saya, sih.


Selain tempat yang nyaman, makanan serta minuman yang beda dari tempat lain, apalagi yang kamu butuhkan dari sebuah tempat makan, guys?

22 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Iya kak. Di Lucky Cat interiornya bagus cuma ya itu kalo lagi crowded banget ya berisik. Haha. Btw waktu saya kesana mas waiternya sempet salah ngasih saya minuman lho. Saya pesen ice mint tea eh yg datang hanya es teh manis biasa #bukancurhat yaah masnya sedang halu sepertinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo enggak mau berisik ya dirumah aja -,-

      Delete
  3. Beberapa kali liat desain dengan pintu dan jendela kaca kyk gtu, emang lg in ya? Bagus juga tempatnya, enak banget buka 24 jam, hmmm terkesan black n white gtu sepertinya ya :D BTW moga sukses semua projectnya :)

    ReplyDelete
  4. tempat yang cozy.. buat mojok bareng..

    ReplyDelete
  5. Namanya lucky cat coffe, kok kucingnya gak ikut difoto bang? Kucingnya pada kmn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya aja, tp gak ada kucing sama sekali wkwkkw

      Delete
  6. Yang saya butuhkan selain tempatnya yang nyaman, juga harganya yang bersahabat dengan menu yang cocok di lidah :)

    ReplyDelete
  7. Recommended banget ni tempat, terlihat sangat nyaman, tapi yg lebih penting sajiannya jg mesti wenak

    ReplyDelete
  8. Aih.... ini pasti banyak anak gahol yang poto sana poto sini. Pasti sedep mantep buat upload di IG. Asoooyyy

    ReplyDelete
  9. IH TEMPATNYA TJAKEP IH INSTAGRAMABLE! Wahaha

    Kak Oky gak mau ajak-ajak aku apa kalo main ke tempat gituan? Enak tuh buat nulis kayaknya.


    Dan foto OOTD tentunya. :)

    ReplyDelete
  10. keren banget ih cafenya. ah coba dikampung ku ada cafe macam tu

    ReplyDelete
  11. sekarang ini banyak banget ya tempat makan yang nggak hanya nyediain makanan enak, tapi juga suasana yang nyaman dan instagramable tentunya. eh nama cafenya lucu ya, lucky cat coffe :D

    ReplyDelete
  12. salmon & black olive spaghettinya bikin ngiler nih, tapi porsinya juga kurang kalo buat aku jadi kayaknya yang salah bukan dari porsi makan kakaknya deh wkwk

    ReplyDelete
  13. Kaya rumah kaca. Suka desain ruangnya, terang tanpa lampu. Btw, botol jusnya emang kecil ya

    ReplyDelete
  14. Apa hubungannya dengan kucing ya? Hahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buahahhaha iya, padahal enggak ada kucings sama sekali.

      Delete
  15. Cat coffee ini dimana yaa, mas?
    Asik juga buat ngajakin anak-anak yaa...
    *adeem...

    Beneerr...
    Porsinya dikit yaa...?
    Jadi cafe ini mengedepankan penampilan daripada kepuasan (makan) pengunjung.

    Yang bikin kagum,
    24 jam setiap hari.

    WOW!

    ReplyDelete
  16. emang benar tempat nya cocok bgt buat berfoto2 ria

    ReplyDelete
  17. Ini Lucky Cat tempatnya dimana sih? Lucu banget!!!!
    Itu kalau di follow ig-nya mau folbek ga ya?

    ReplyDelete