Wow! Sembilan Foto Terbaik Kamu di Instagram Seperti Apa? Coba Lihat Foto Terbaik Saya Di Sini!


Waktu kepikiran buat menulis ini tepatnya hari Rabu tanggal 28 Desember 2016. Yha, tidak terasa kalau sudah tiba dipenghujung tahun 2016, rasanya baru kemarin saya merasakan pergantian tahun dari 2015 ke 2016, dan sekarang akan merasakan lagi pergantian tahun dari 2016 ke 2017.

Saya mau berterima kasih kepada 2016bestnine.com yang sudah menghadirkan fitur 2016bestnine di Instagram, tanpanya tidak akan ada postingan ini, karena 2016bestnine ini juga saya jadi bisa melihat apa saja yang saya lakukan sepanjang tahun ini. Kamu seperti itu juga kah pemirsa?

Foto sepanjang tahun ini berisi supervisi kerjaan, jalan-jalan, dan makan. Bahagia sekali hidup saya, semoga kamu yang sedang membaca postingan ini juga bahagia, ya, karena sesungguhnya kebahagian patut kamu sebarkan. Dan, tentunya postingan ini juga patut kamu sebarkan, komen, dan bilang amin agar kita semua masuk surga.

Sekarang saya mau menceritakan foto-foto di atas nih, soalnya dari 9 foto, hanya ada 1 foto yang pernah saya ceritakan di blog ini. Kalau ada yang bertanya, "penting banget ya sampai harus diceritkan?" Yha penting dong, kan saya mau menyebarkan kebahagian, meski belum siap untuk menyebarkan undangan pernikahan, sih.

Btw, fotonya dihitung pertama itu mulai dari kiri atas, biar kamu tidak bingung membacanya.

Pertama, sebenarnya yang pertama itu bukan foto tapi video, sih. Iya, saya bertemu Jin Goo, salah satu pemain Descendants of the sun di Dahsyat, waktu bertemu dengan dia sebenarnya saya tidak kenal siapa dia tapi dia sepertinya kenal dengan saya. Pret.

Kalau kamu bertanya saya sedang apa di Dahsyat? Lagi lalayeyedong, ah! Tidak, becanda kaks, saya sedang supervisi di sana. Kalau kamu bertanya apa itu supervisi, cari tahu sendiri ah, Raisa malas menjelaskannya. Sekian.

Kedua, saya mendapakan kesempatan buat mengajak teman-teman saya untuk food testing di Warung Solo, untuk ceritanya bisa kamu baca di sini, ya. Pada foto tersebut tidak semuanya food blogger, sayapun bukan, karena blog saya tulisannya apa saja yang saya mau tulis, meski kebanyakan tentang makan, jalan, dan curhat. Terus kenapa saya diundang Warung Solo buat food testing kalau saya saja bukan food blogger? Kan itu kata saya, kalau kata orang-orang saya ini food blogger #ea

Ketiga, sebenarnya foto ketiga dan kelima itu sama. Yha, sama-sama buat spreading outfits, apa itu spreading outfits? Coba lihat di sini, deh. Kamunya sudah paham belum setelah lihat? Kalau belum bisa komen saja di postingan ini, nanti saya jawab.

Keempat, foto ini waktu saya liburan ke Bandung, dan tahun ini saya 2 kali ke Bandung *siapa yang mau tahu berapa kali lo ke Bandung, Ky!* Btw, foto yang kelima juga di Bandung, lho. *sekali lagi, siapa yang mau tahu, Ky?*

Keenam, lho yang kelimanya mana? Kan saya sudah bilang di ketiga kaks, kamu lupa, ya? Apa tidak menyimak tulisan ini dengan baik? Btw, foto keenam ini kok terlihat galau banget, padahal saya jarang galau, waktu kamu hanya membaca whats app saya saja tidak galau, hanya kepengin merobek-robek kenangan saya dan kamu saja. Apa, sih, Ky.

Ketujuh, ternyata foto ketujuh ini sama dengan foto kedua, bedanya di foto ketujuh ini saya sendiri, kalau difoto yang kedua kan bersembilan. Yha, kalau foto bersebelas namanya kesebelasan yekan.

Kedelapan, fotonya waktu saya liburan ke Lampung. Yeah! Ceritanya nanti saja ah di postingan lain, soalnya ceritanya bakalan cetar membahana paripurna manja pemirsa.

Kesembilan, foto ini pasti yang bikin banyak orang iri hati yekan? Pasti kamu menjerit-jerit saat melihat saya foto dengan kembaran saya? Iya, kan? Wkwk, Kalau kamu bertanya kenapa saya bisa foto bareng dengan kembaran saya? Jawabannya karena saya dan dia kembar. Sekian.

Sepertinya cukup sekian dan terima apa saja yang setidaknya baik buat saya, oh iya kamu sudah follow Instagram saya apa belum? Kok belum? Kenapa belum? Harusnya sudah follow dong, ah, Instagram saya usernamenya okymavlana, ingat pakai V bukan U. Salam metal.

13 comments:

  1. Wah ternyata kak Oky penonton bayaran yak bhuahaha *dikeplak*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buahahahhaha buat tambahan kan kaks! :D

      Delete
  2. Waaah menarik nih jd bahan tulisan... Sy cm share di IG aja. Foto memang punya cerita yaaaah. Bs jd cara nambah followera jg nih.. Okehhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhahaha ketauan deh kalo tujuannya buat promo IG wkwkw

      Delete
  3. Mantap, keren-keren fotonya mas.
    Bikinnya dimana ya? (url) nya gituh.
    Pengen liat juga 9 foto terbaikku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih :D

      Langsung buka 2016bestnine.com aja mas.

      Heheheh.

      Delete
  4. Sayangnya, saya belum punya akun Instagram yang aktip. Foto pun bisa diitung jari - belum sampai 9. So, tidak punya momen sembilan foto terbaik di Instagram.

    ReplyDelete
  5. iya, tidak terasa ya sekarang kita sudah berada di penghujun tahun dan nanti malam adalah pergantian tahun dari tahun 2016 ke 2017..

    ReplyDelete
  6. Kaaakkk kenalin kembarannya kaaakk :D

    ReplyDelete
  7. Cara bisa 2016 best nine gimana sih?

    ReplyDelete
  8. cara bisa bikin 2016 best nine di Instagram gimana sih?

    ReplyDelete
  9. Asek foto sama artis :p

    Tapi rata2 9 nya selfie foto diri ya :p

    ReplyDelete