Berbelanja dan Menginap di Kawasan Kuningan yang Padat

MAU JALAN - Buat kamu yang hobi berbelanja, Jakarta adalah pilihan yang tepat. Dengan banyaknya mal dan pusat grosir yang tersebar di beberapa tempat membuat kamu dapat memilih barang dengan harga yang sesuai. Selain itu, kelengkapan barang-barang yang ada akan membuatmu merasa puas karena mendapatkan barang yang sesuai dengan keinginanmu.
Biasanya, untuk kebutuhan berbelanja tidak cukup hanya satu hari kan? Nah, buat ngana-ngana yang butuh tempat menginap di area belanja Kuningan dan sekitarnya, kamu dapat mempertimbangkan Manhattan Hotel yang berada di kawasan tidak jauh dari pusat perbelanjaan Mal Ambasador dan Kuningan City.

Lokasi hotel ini berada di area perkantoran, sehingga sekilas terlihat gedung hotel sama seperti gedung perkantoran pada umumnya. Hal ini memang menjadi pertimbangan manajemen hotel bahwa di kawasan perkantoran dibutuhkan hotel yang nyaman untuk mereka yang transit ataupun untuk ruang pertemuan sehingga memudahkan kegiatan bisnis.

Desain interior yang modern dan elegan menjadi daya tarik bahkan pertama kali kamu masuk ke lobby. Sebuah tangga dengan ornamen lampu yang unik akan langsung menarik perhatian kamu. Kamar yang besar dan nyaman yang dilengkapi bathtub dan AC yang dingin akan membuat istirahatmu menjadi maksimal. Jangan lupakan wifi yang telah menjadi hal penting untuk masyarakat modern, yang dapat menunjang aktivitas onlinemu menjadi tetap seru.

Photoright: weddingku.com
Dan kamu bisa sarapan di Restoran Central Park yang bervariasi dan nikmat, yang akan membuatmu merasa kenyang. Restoran ini sendiri juga kerap dikunjungi oleh karyawan sekitar hotel untuk makan siang dan malam karena citarasanya yang lezat, lho!

Gym, spa dan sauna serta salon melengkapi fasilitas hotel ini dengan aroma rempah yang khas dan menenangkan. Dengan kolam renang yang memanjang di lantai 8 akan memuaskan hasratmu untuk berolahraga renang sambil memandangi gedung-gedung tinggi di depanmu. Oh, iya untuk melakukan pemesanan hotel kamu bisa langsung pesan melalui situs www.traveloka.com

Setelah merasakan kenyamanan dari kamar dan fasilitas hotelnya, maka sekarang saatnya berbelanja disekitar hotel!

Terdapat Kuningan City, yang dimana Kuningan City adalah sebuah mal terbaru yang hadir melengkapi kawasan padat dan sibuk di Kuningan. Dengan desain oval yang menarik, membuat gedung mal ini nampak sangat eye catching dari kejauhan.Tenant terbesar mal ini adalah Lotte Mart yang bisa kamu lihat logonya terpampang jelas di dinding depan mal ini. Dan juga, sebuah kafe franchise menyambutmu di depan pintu masuk mal dengan hiasan patung yang terbuat dari besi di halaman mal.

Photoright: kuningancity.info
Seperti umumnya mal yang didominasi tempat makan, kamu akan menemukan ragam tempat makan baik yang franchise maupun tidak membuka gerainya di sini. Satu tempat makan yang unik adalah Hummingbird Eatery yang menghadirkan konsep makan di sangkar burung raksasa. Desain ini sangat menarik dan membuat pengunjung ingin tahu lebih dalam lagi. 

Selain gerai makanan, kamu juga bisa menyantap makanan di foodcourt yang nyaman yang didesain dengan aksen kayu serta batu bata merah. Jika kamu hobi nonton, kamu bisa menemukan Cinema XXI di lantai tiga dengan film-film terbaru.

Selain itu, ada mal yang berada tidak jauh dari Kuningan City Mall. Dengan berada di jalur yang padat dan macet, tidak menghentikan animo masyarakat untuk mengunjungi dan berbelanja di mal ini. Mal ini berada bersebelahan dengan ITC Ambasador dengan jalan tembus dari mal Ambasador.

Photoright: panoramio.com
Kelengkapan barang dan letaknya yang strategis menjadi alasan utama warga yang berbelanja di sini. Untuk warga di bilangan Jakarta Selatan yang membutuhkan barang elektronik dan gadget, banyak yang merujuk ke tempat ini sebagai tempat favorit mereka. Tidak heran karena, mal ini lebih mudah dijangkau ketimbang mereka harus ke Roxy atau Glodok yang berada di barat dan utara Jakarta.

Produk fashion dan aksesoris unik dan menarik dapat kamu temukan di sini. Bahkan ada satu toko yang hanya menjual produk dengan konsep limited edition. Artinya, baju yang ditawarkan hanya satu buah sehingga kamu akan menjadi satu-satunya orang yang menggunakan baju yang dijual dari toko tersebut. 

Dahulu, sebelum era youtube dan download mewabah, mal ini juga menjadi tempat rekomendasi untuk mendapatkan film-film dalam bentuk DVD bajakan dengan kualitas lumayan. Walaupun penjual DVD sekarang masih ada, namun tidak seramai dan selengkap dulu.

Jadi, kapan kamu mau mengajak saya menginap di Manhattan Hotel?

5 comments:

  1. Ikutan ya kak, kl nginep di Manhattan Hotel :D

    ReplyDelete
  2. jadi ingin coba berbelanja di sana. :D

    ReplyDelete
  3. Wah keren banget itu hotelnya :-)

    ReplyDelete
  4. wah ambas alias mall ambasador favorit saya banget kalo lagi ke kuningan, banyak barang2 lucu dengan harga terjangkau di sana :)

    ReplyDelete
  5. Whuahhhh.. dvd bajakan aja mpe ada mol nya yah.. hihihi keren jg..

    ReplyDelete