Tempat Makan Yang Segala Macam Makanan Ada

Credit Photo: Ron's Laboratory | Redesign: Oky Maulana
MAU MAKAN - Semakin hari semakin banyak banget pusat perbelanjaan baru di Jakarta, saking banyaknya sampai bertetangga, padahal isinya sama saja. Pusat perbelanjaan yang sering gue datangi itu Grand Galaxi Park, Grand Metropolitan sama Kota Kasablanka, sih. Alasannya karena jarak yang enggak begitu jauh sama termasuk lengkap saja.

Apa, sih, yang kamu cari kalau lagi di Pusat perbelanjaan? Biasanya, sih, gue mencari diskonan doang, menonton film terbaru, atau makan sambil bertegur sapa bersama teman-teman. Kalau urusan makan biasanya yang paling ribet, ye, apalagi buat gue. Sebelum datang kesuatu tempat, biasanya gue sudah menentukan dulu mau makan apa di sana.

Dan, tentunya kalian sudah akrab dengan yang namanya food court, kan? Selain food court, ada juga food truck yang menjadi tempat makan masa kini. Tapi kali ini gue mau membahas food court saja, tidak food trucknya.

Credit Photo: Ron's Laboratory
Salah satu food court modern yang paling sering gue datangi bernama Eat and Eat. Awalnya berpikiran ribet, sih, soalnya harus menggunakan kartu buat pembayarannya. Jadi, sebelum memesan makanan di Eat and Eat, kalian harus membeli kartu berserta saldonya. Tapi tenang, saldonya bisa kalian refund lagi kalau enggak habis. Simple, kan? Bisa ribet juga kalau mau beli lagi tapi saldo habis, teman gue selalu bilang mager buat isi ulangnya. Lagian mager dipelihara, Tuyul dipelihara biar dapat duit banyak lol

Mie Aceh.
Sop Konro.
Ada apa saja di Eat and Eat? Wah, ada banyak! Kebanyakan, sih, makanan Indonesia, tapi makanan dari luar Indonesia pun ada. Makanan yang sering banget gue pesan di sana itu sop konro, mie aceh, yong tau fu, dan bakmi apa gitu namanya gue lupa wkwkw

Takoyaki.
Es Pisang Ijo.
Sedangkan cemilan atau dessertnya gue sukanya sama takoyaki, es pisang ijo sama cakwe. Dan, cakwenya itu enak banget, kalian wajib banget pesan menu yang satu itu! Buat rasa makanan di sana enak-enak semua, enggak so-so, itu menurut gue. Pelayanan mereka juga cepat dan product knowledgenya pada bagus, akik suka! Dan terakhir, harga di sana enggak terlalu mahal, masih amanlah.

Selayaknya food court pada umumnya, di sana tempat buat kalian makannya banyak, kok. Tapi kalau kalian datang diwaktu weekend, sih, bakalan ramai, dan agak susah mencari tempat buat makannya. Jadi, sudah siapkah kalian buat makan di Eat and Eat?

16 comments:

  1. aku jarang ngemall sih, tapi biasanya kalau ngemall palingan ke toko buku, dan ujung-ujungnya makan juga :)

    ReplyDelete
  2. Kapan kapan ajak aku makan di siniiiii

    ReplyDelete
  3. Itu es pisang ijonya ada yang putih dan ada yang kuning? :o

    ReplyDelete
  4. wiih mantap kali itu makanan dan minumannya

    ReplyDelete
  5. di Medan ada juga tuh Eat&Eat :)

    ReplyDelete
  6. duuhhhh enaknya tuh makanan... pengen... boleh di kasih satu ini?hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa datang ke toko terdekatnya kak wkwkwk

      Delete
  7. ooooooowwwwwww....
    sop konro dan pisang ijo yang kuning itu menggoda bangeeeetttt!
    astagaaaa..... harus lari ke eat and eat nih weekend,
    tapi beli makannya agak ribet ya harus pake kartu? beli kartunya berapakah??

    salam kenal!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Minimal 50K kak, iya, salam kenal juga.

      Delete
  8. Dari bentuknya, terlihat enak sekali Mas. Aduh, aku jadi ngiler membayangkannya. beneran nih, rasanya nggak so-so tapi beneran enak?
    Hmm... tapi kalau saya ditraktir di sini, rasanya pasti super enak.

    ReplyDelete
  9. kalau kita dikurung disini selama seminggu bakalan bosan ngga ya? hehehe *lempar timbangan*

    ReplyDelete
  10. oky, bisa gak makanan itu di go-food ke alamatku *eh bikin lapeeeer

    ReplyDelete
  11. gue laper baca tulisan dan liat foto2nya..

    ReplyDelete