4 Tempat Makan Steak yang Enak di Bekasi

Credit Photo: Pixabay.com | Redesign: Oky Maulana
MAU MAKAN - Pertama kali makan steak yang murah itu waktu diajak makan steak pinggir jalan sama Abang gue, meski pinggir jalan, rasanya kok enak-enak saja. Karena baru pertama kali juga, sih, jadinya belum bisa membandingkan dengan tempat makan steak yang murah di tempat lainnya. Dan, untuk pertama kalinya juga, gue makan yang benaran steak itu waktu Abang gue lagi ada acara di Hotel gitu. Jadi menurut gue, kalau mau makan steak yang benar-benar enak itu ya di Hotel, haha.

Semakin kesini menjadi semakin banyak banget tempat makan steak yang bilangnya rasa bintang lima tapi harganya kaki lima. Meski sebenarnya tetap saja menguras kantong kalau dimakannya setiap hari, hehe. Karena gue seringnya makan atau bahasa kekiniannya wisata kuliner di Bekasi, makanya gue mau memberikan beberapa tempat makan steak yang enak dan harganya gak terlalu mahal banget kalau kesananya jarang-jarang, ya, hehe.

1. The Bumble Beef
Tempat makan steak pertama yang paling gue suka dan kayanya belum buka cabang di tempat lain itu The Bumble Beef. Btw, kalau mau review selengkapnya bisa buka postingan gue tentang The Bumble Beef di sini, ya.

2. W Steak atau Double U Steak
Salah satu tempat makan steak kebanggaan warga Galaxy, nih. Tempat makannya termasuk yang tidak begitu besar dan terkenal dengan waiting listnya, jadi kalian harus bersabar kalau ke sini. Gue sudah 2 kali mampir ke sana. Seperti biasa, gue selalu memesan sirloin steak sebagai menu kesukaan!

3. Abuba Steak
Abuba Steak menjadi salah satu tempat makan steak yang paling sering gue datangi. Karena pelayanan mereka yang sangat ramah, harga yang bersahabat, dan menu yang sedap dilidah. Kalau ke Abuba gue lebih sering memesan chicken steak atau tenderloin lokal, itu juga kalau tenderloin lokalnya belum kehabisan.

4. Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit
Kalau tempat makan steak yang terakhir jatuh kepada Holycow! Kecintaan gue pada holycow terhalang oleh perindo oleh perindo jayalah Indonesia harganya. Tapi tenang, Holycow ada promo ultah atau promo lainnya, lho! Buat info promonya bisa kalian klik pada kata promo sebelum tulisan ini, ya. Dan, review tentang Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit bisa kalian baca di sini, nih.

Gue rasa cukup sekian saja informasi kecil yang bisa gue kabarkan kepada kalian, semoga ada manfaat serta petunjuk bagi kalian yang sedang di Bekasi dan bingung mau makan di mana. Mau ngajak gue makan? Boleh! Silakan kabarin gue ke contact yang ada di About saja, ya #ea wkwk

9 comments:

  1. Wahhh enyak banget, tapi ati-ati kolesterol

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buahahaha makasih udah diingetin :D

      Delete
  2. Trus favoritnya yg mana nihhhh?! :D

    ReplyDelete
  3. OK di-note dulu, buat kapan2 kalau jalan ke Bekasi. hahaha... cuma nomer 1 itu aja sih yang namanya baru denger.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya yang nomor 1 masih jarang kayanya ditempat lain hehe

      Delete
  4. duh gusti..... makan steak di holi cow. sepertinya surga kenikmtan sudah dekat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi bikin bokek makin dekat juga wkwkwkw

      Delete
  5. Thanks infonya.
    Aku lagi mau makan steak ketemu postingan ini :)

    ReplyDelete