Volks Kaffee - Cipinang Jakarta

MAU MAKAN - Berawal dari rencana mau ketemu sama teman, cuma lagi malas dengan lokasi yang jauh. Akhirnya googling sana sini dan ketemu sama Volks Kaffee di daerah Cipinang. Well, tidak jauh dari rumah, cuma lokasinya yang lumayan susah di cari, untung ada Waze. Pokoknya lokasinya tidak jauh dari SMA 53, ya.

Dan, tempatnya itu sangat suasana rumah, maksudnya benar-benar berada tepat diteras rumah. Dapurnya saja berada disemacam garasi, lho. Jadi kalian akan berasa di rumah sendiri, cocok banget buat kalian yang lagi mau me time. Namun sayang tempatnya banyak banget nyamuk, dan mereka sadar akan hal itu, makanya disediakan obat nyamuk wkwkw

Harganya pun sangat rumahan, kalau urusan rasa lumayan tidak mengecewakanlah, apalagi makanannya lumayan asyik dilidah. Pelayanannya pun lumayan cepat, padahal waktu gue ke sana lagi lumayan ramai.
Guepun akhirnya memesan minuman yang sudah sangat mainstream. Iya, benar, gue memesan Green Tea Latte harganya 18K yang lumayan gue suka minumannya. Rasanya? Iya, sama seperti ditempat lain. Selain itu, teman gue memesan Chocolate harganya 15K, yang rasanya masih sama juga dengan tempat lain wkwk tapi sayang porsinya tidak begitu besar.
Awalnya hanya mau minum saja, tapi guepun tergugah juga buat mencoba makanannya. Pilihan jatuh ke Cream & Mushroom Fettucine, harganya 20K. Porsinya lumayan banyak, bikin perut kenyang, dan tambahan mushroomnya benar-benar ada bukan hanya sekedar pelengkap saja.

Volks Kaffee ini bisa menjadi salah satu alternatif tempat nongkrong disekitar Cipinang Jakarta Timur. Tempat ini hanya kurang petunjuknya saja, jadi lumayan susah buat dicari. Mungkin buat kalian yang sudah hapal daerah Cipinang akan lebih mudah menemukannya.

Bukan hanya mendapatkan minuman dan makanan yang harganya lumayan ramah dikantong, Volks Kaffee juga memberikan kalian tempat nongkrong yang bisa membuat kalian betah berlama-lama di sana, lho.

Volks Kaffee.
Jl. Cipinang Jaya AA No. B23
Cipinang, Jakarta Timur.

6 comments:

  1. Fettucine-nya bikin nelen ludah.. hahaha. Laparrrrr

    ReplyDelete
  2. rame yah skrg kafe namanya volks..di pekanbaru juga ada..tpi lebih ke coffeshop..
    duhh spaghettinya bikin ngiler deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ini kaya coffee shop juga, cuma ada makanan besarnya aja wkwkw

      Delete
  3. Emang enak sih ya, kl ada tongkrongan deket rumah ;-)

    ReplyDelete