The Bumble Beef - Bekasi


MAU MAKAN - "Lagi mau makan steak tapi bosan sama yang itu-itu terus" kata gue kepada teman, dan langsung dijawab dengan "Eh, kemarin gue liat ada steakhouse di atas Warung Tekko yang disamping Awal bros, ke sana yuk?" langsung saja gue jawab "Kuylah!"

Tidak perlu waktu lama buat gue sampai ke The Bumble Beef, karena lokasinya yang mudah, tepat di depan mall Grand Metropolitan, dan disamping rumah sakit Awal Bros. Untuk kalian yang ABCD (Anak Bekasi Cinta Damai) pasti sudah tahu lah kedua lokasi tersebut, dan The Bumble Beef sendiri lokasinya tepat diatas Warung Tekko, mungkin masih satu owner dengan Warung Tekko.

Sesampai di steakhouse ini gue lumayan kaget, karena kedatangan gue di saat weekend, dan sepi dong. Beda sekali dengan Warung Tekko yang ramainya bukan main. Senang dong gue, jadi bisa bebas memilih tempat, atau bisa langsung makan tanpa harus waitinglist. Menurut gue, tempatnya cocok banget buat kalian yang mau me time, pacaran, atau kumpul keluarga, nih.

Harga di sini tidak begitu mahal, malah masih dibawah harga steakhouse sebelah, lho. Mulai dari 44K saja untuk main coursenya. Selain steak, mereka juga menyediakan berbagai macam pasta dan dessert, lho. Jadi buat kalian yang tidak begitu suka sama steak, masih ada alternatif lainnya.
Sirloin Steak dengan mushroom sauce, harga 69K.
Seperti biasanya, gue selalu memesan sirloin steak kalau lagi makan di steakhouse. Entah kenapa gue lebih suka sirloin dibandingkan tenderloin. Untuk sausnya, gue lebih memilih mushroom dibandingkan black pepper ataupun barbecue. Tingkat kematangan pun gue maunya well done kalau ke steakhouse yang pertama kali gue datangi. Tapi semua tergantung pilihan dan selera kalian masing-masing, ya.

Daging sirloin di sini termasuk yang lembut, lho, dan gue lupa ukurannya berapa, karena pas datang ke meja kok agak kecil. Apa karena dagingnya kecil jadi harganya bisa murah? Sepertinya tidak. Karena pada kunjungan kedua, gue memesan lagi dengan tingkat kematangan berbeda, ukurannya terlihat menjadi lebih besar soalnya wkwk

Namun sayang, untuk sayurannya kurang segar, hih gue kesal banget. Padahal kalau sayurannya lebih segar, pasti makin enak banget makannya.
Avocado Passion, harga 23K. Strawberry Tea, 17K.
Choco Lava Cake, harga 26K.
Sedangkan buat minuman gue memesan avocado passion dan strawberry tea. Pilihan yang salah dengan memesan avocado passion, karena membuat gue semakin begah dibuatnya. Untuk strawberry teanya terkesan biasa saja, menang dikasih buah strawberry didalamnya doang wkwk

Selain itu yang membuat gue bahagia adalah mereka menjual choco lava cake. Itu, lho, dessert yang didalam cokelatnya masih cair. Jadi pas kalian potong akan keluar cokelat cairnya gitu, susah banget ngegambarin tulisannya seperti apa, intinya enak pakai banget dessert yang satu ini.

Steakhouse ini termasuk yang masih lumayan tidak menguras kantong. Seingat gue, pesanan gue tersebut tidak lebih 200K buat 2 orang. Cadas yekan? Makan steak tidak lebih dari 200K, apalagi buat 2 orang. Perut kenyang, isi kantong aman lah pokoknya. Jadi buat kalian yang masih bingung mau makan steak di mana, The Bumble Beef bisa menjadi pilihan yang tepat, lho.

The Bumble Beef
Jl. KH Noer Ali.
Bekasi Selatan, Bekasi.

5 comments:

  1. Kalo harganya segitu kudu bawa temen banyak buat patungan *halaaaah wkkkww

    ReplyDelete
  2. Ngiler banget sama dessertnya

    ReplyDelete
  3. sekarang lagi hitz ya, sajiannya di kayak telenan gitu, namanya juga eye catching, bumble beef kayak mirip bumble bee :D

    ReplyDelete
  4. yummy, lihat fotonya langsung ngeces sayah hee
    salam sehat dan sukses amin

    ReplyDelete
  5. Banyak banget merek yang disebutin, KY. :D

    Gue jadi mau makan bareng elo kapan-kapan nih. Kayaknya asik. HAHA.

    ReplyDelete