Lagerhaus Food Tribe - Kemang Jakarta

MAU MAKAN - Belum lama ini gue diajak pergi makan sama PergiKuliner ke tempat makan yang berada di Kemang Timur, nama tempatnya Lagerhaus Food Tribe. Awalnya gue kira tempat makannya itu semacam food court gitu, eh ternyata bukan. Tempatnya kecil, tapi masih termasuk nyaman buat dikunjungi.

Lokasi tempatnya termasuk yang agak terpencil, jadi butuh Waze untuk sampai ke lokasinya. Dan, mereka terdapat outdoor dan indoor, buat kalian yang mau ngobrol dengan tenang, sebaiknya memilih indoor, ya. Karena outdoornya termasuk yang berisik oleh kendaraan yang melintas didepannya. Gue, sih, agak kurang nyaman kalau di outdoor.
Sepertinya Lagerhaus Food Tripe termasuk baru, karena jarang sekali yang mengulas restoran ini. Makanya agak bingung mau makan apa waktu diajak ke sana. Untungnya, pelayanan mereka termasuk yang cekatan sewaktu gue tanya menu apa yang paling disukai di sini. Sehingga pilihan jatuh kepada Beef Burger, harganya 65K.

Burgernya disediakan lengkap dengan kentang gorengnya, sedangkan dalam burgernya terdapat berbagai sayuran, dan daging sapi tentunya. Bedanya burger di sini dengan tempat lain terdapat di beefnya, lumayan besar, dan lembut sekali. Sewaktu digigit ataupun dikunyah juga tidak begitu sulit, lho.

Selain itu, gue agak kurang nyaman kalau makan burger menggunakan sendok dan garpu, enakan pakai tangan. Iya, gak, sih? Apalagi mereka menyediakan burgernya dengan kayu panjang gitu. Buat difoto, sih, bagus. Lah buat dipakai waktu makan agak susah, ada yang mengalami hal serupa?
Bukan hanya Beef Burger, guepun memesan Chicken Tikka Masala, kalau gak salah namanya itu, ya, harganya 65K. Berisi potongan daging ayam lengkap dengan nasi dan kerupuk. Sayangnya, menu ini sedikit banget porsinya, jadi buat kalian yang porsi makannya banyak akan sedikit kecewa, sih.

Untuk kalian yang mau tempat makan yang suasananya beda di Kemang bisa ke Lagerhaus Food Tribe. Nyamannya dapat, makan enaknya ada, pelayanan yang cepat dan ramahnya pun gak bisa dipunkiri. Jadi apa lagi alasan untuk tidak mencoba ke sana? Atau mau ngajak gue ke sana lagi? Boleh banget.

Lagerhaus Food Tribe
Jl. Kemang Timur No. 47A
Kemang, Jakarta Selatan.

6 comments

  1. Jadi aku wajib ditraktir di sini ya, kaakkk? :3

    ReplyDelete
  2. Wah kemarin waktu ke Jakarta sempat cari tempat makan yang gak terlalu crowded di Kemang, sebelum baca review ini hihihi

    ReplyDelete