Kedai Kita - Bogor

MAU MAKAN - Sepulangnya dari Curug Nangka, selain ke Momo Milk, gue sama teman-teman juga menyempatkan mampir ke Kedai Kita yang lumayan terkenal dengan Pizza Bakarnya. Kabarnya, Kedai Kita sudah mempunyai cabang, lho, dan gue mendatangi cabang mereka yang tepat didepannya Momo Milk.

Sewaktu gue datang belum begitu ramai, karena gue datangnya bukan di weekend juga, sih. Tempatnya luas banget, terdiri dari 2 lantai, pelayanan mereka juga termasuk cepat saat itu. Jadi gue enggak perlu menunggu lama buat menikmati semua hidangan yang ada di sini.
Waktu itu gue memesan Nasi Ayam Lada Hitam, harganya 28K. Potongan ayamnya tidak terlalu kecil, saat dikunyah pun mudah, mungkin karena terlalu lembut dagingnya. Pedasnya pun pas, gak lebay-lebay banget, namanya saja nasi ayam lada hitam, jadi pedasnya ya pedas lada haha
Sedangkan teman gue memesan Nasi Capcay, harganya 28K, dan juga Mie Ceker Lada Hitam, harganya 30K. Untuk kedua menu tersebut, gue lebih memilih Mie Ceker Lada Hitamnya. Sewaktu menu ini disajikan di meja, langsung bau lada hitamnya menggoda, dengan potongan ceker ayamnya yang memanggil-manggil buat disantap.

Kedai Kita bisa menjadi pilihan buat kalian yang mau wisata kuliner di Bogor, karena mereka menyediakan berbagai macam pilihan menu makanan. Baik lokal maupun interlokal wkwk maksudnya internasional. Pelayanan yang oke, harga masih wajar malah termasuk murah, dan rasa yang kurang ajar enaknya bikin Kedai Kita menjadi pilihan wajib bila sedang di Bogor. Jadi, mau makan di mana hari ini?

No comments:

Post a Comment