Melihat Keindahan Belanda Dalam Film Negeri Van Oranje

Beberapa hari yang lalu gue menonton salah satu film Indonesia yang berjudul Negeri Van Oranje. Iya, akhir-akhir ini lagi banyak banget film Indonesia yang tayang di Bioskop. Saking banyaknya sampai bingung mau nonton yang mana. Untung bingung mau nonton yang mana, bukan bingung mau nontonnya sama siapa.
Credit : Official Fan Page Negeri Van Oranje
Gue memang menunggu film Negeri Van Oranje ini, karena salah satu pemainnya itu Ge Pamungkas, yang juga main disalah satu sitkom kesukaan gue. Bukan hanya Ge Pamungkas, ternyata ada Arifin Putra dan Chicco Jerikho. Ya ampun Tuhan, pemainnya kenapa begini semua haha. Selain karena pemainnya, gue juga kepengin melihat negeri Belanda, yang menjadi salah satu negeri impian gue untuk bisa menginjakan kaki di tanah Eropa.
Credit : Official Fan Page Negeri Van Oranje
Cerita yang sebenarnya sudah sangat pasaran tapi bisa dikemas dengan sangat baik oleh para team dari Negeri Van Oranje, serta didukung oleh keindahan negeri Belanda yang membuat kita betah untuk menatap layar bioskop selama kurang lebih 100 menit.
Credit : Official Fan Page Negeri Van Oranje
Seperti cerita tentang persahabatan pada umumnya, dalam film ini juga terjadi konflik yang bisa membuat keretakan dalam persahabatan mereka. Iya, karena mereka jatuh cinta kepada wanita yang sama. Enaknya wanita ini, bisa memilih pria yang dia suka, yang dimana gantengnya tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, ada bagian dalam film ini yang gak bisa ditebak. Awalnya, sih, bisa gue tebak, tapi ternyata tebakan gue salah lol. Lho, ini termasuk spoiler bukan, ya? :|

Pokoknya film ini sangat bisa membuat para penontonnya cuci mata. Cuci mata sama muka-muka pemainnya yang membuat kita makin percaya kalau ciptaan Tuhan itu sangat sempurna haha. Apa kalian tertarik untuk menonton film ini? Kalau belum, bisa lihat trailernya dulu dibawah ini, dijamin jadi mau menonton film ini juga!
Credit : LIPSTIKTV

10 comments:

  1. Wah belum nonton filmnya. Tapi kalo novelnya gue udah baca. Dan menurut gue novelnya kurang asyik. Beda kayak novel 5 cm. Jadi hasrat mau nonton filmnya kurang banget. Hehehe

    ReplyDelete
  2. Ini tulisan ketiga hari ini yang gue baca tentang negeri van oranje. Rencana nonton hari rabu. Wkwk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahhahaaha gue diajak Uni nonton ini :p

      Delete
  3. ini film Indonesia yang asyik banget di penghujung tahun 2015

    ReplyDelete
  4. Dari bulan Oktober, tiap nonton di bioskop pasti selalu ada video teaser-nya film ini. Hmm, kayaknya harus ditonton, ya. Oke lah siap! ;)

    Salam kenal, bung Oky.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wajib banget diliat kak.

      Salam kenal juga, kak!
      :D

      Delete
  5. Filmnya bagus, walau hanya mengambil dari sudut pandang persahabatan dan cintanya aja.
    Cuma pas terakhirnya, kok gambarnya jelek ya nih film, agak-agak lebay gitu.

    Bukunya lebih bagus, bikin pengen ke Belanda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nyari bukunya dimana, yaaa? Mau baca juga.

      Delete