Wingstop - Setiabudi Jakarta

Sebagai pecinta chicken wings, rasanya kaya kurang kalau belum makan di Wingstop. Sudah berapa kali lihat tempat makan ini tapi baru semalam tergugah untuk mencicipi citra rasa chicken wings di sini. Semalam gue datang ke Wingstop cabang yang berada di Setiabudi.
Jujur saja, wingstop menjadi tempat makan cepat saji yang kelihatan "beda" sejak gue masuk ke Store mereka. Kenapa beda? Cara penataan kursi dan meja mereka cukup baik, sehingga memberikan kita jarak untuk berjalan, meski pas kesana kondisi Wingstopnya lagi agak sepi, sih.
Btw, They serve chicken wings with different flavors. Not only that, they also serve burgers and salads. Namun, karena gue lebih suka sama chicken wings, jadi ya gue ordernya cukup chicken wingsnya. Gue nggak tau, ya, untuk karyawannya kok agak kurang peka, mereka terlalu sibuk di area kasir dan dapur. Sehingga melupakan area customernya, waktu gue mau duduk masih ada bekas makanan, sudah minta dibersihkan tapi karyawannya iya doang dan cuma mondar mandir tanpa membersihkan meja.
Terlepas dari itu semua, akhirnya, pesanan gue datang. Gue memesan 2 drumsticks dengan hickory smoked BBQ flavor, 3 boneless strips dengan mild flavor. Selain itu gue juga memesan nasi cajun dan segelas lemonade. I've tried the hickory smoked BBQ but what I remembered was that it was one of the best flavors they have. Although the smokey taste was not really felt, I was still satisfied with the taste of the BBQ flavor. I personally don't really dig the cajun spicy flavor. It's a bit sour, and though it may seems to be not spicy, but the spiciness could be felt from the aroma which really strikes your nose at the moment it was served.
Untuk masalah harga, trust me it's still worth the price, gue cukup membayar 98K termasuk pajak untuk semua pesanan gue. Sebenarnya cukup "begah" gue memakan semua itu sendirian, padahal dalam kondisi gue yang cukup lapar saat itu. Lebih baik kalau mau kesana cukup order salah satu menu mereka saja, karena gue yang geragas makanya gue pesan semuanya hahahhaha

4 comments

  1. drumsticknya bikin ngecessss...
    kalo chicken wings aku masih suka punya pizza hut sama paparons

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, belum pernah nyoba yang di Paparons. Noted, next time coba di sana.

      Delete
  2. Ini enak kayanya, mau dong diajak wisata kuliner mumpung masih di Jkt :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo banget! Di WB sering mau kulineran, tapi berakhir di wacana belaka lol

      Delete