Momo Milk - Bogor

Sepulangnya dari Curug Nangka gue sama teman-teman memutuskan untuk mampir ke Momo Milk. Gue kurang tahu letak persisnya dimana, soalnya gue bareng sama teman gue yang asli Bogor, jadi tinggal mendengarkan petunjuk dari dianya. Penjelasannya gak membantu banget, ye? Hahahaha
Belum pernah dengar sama sekali tentang Momo Milk dan agak terkagum gitu waktu sampai di depannya. Benar-benar niat banget Momo Milk ini, dari konsep tempatnya, dan sampai para karyawannya pun lucu banget seragamnya. Padahal dari segi menu, Momo Milk ini sama saja menunya dengan tempat nongkrong lainnya.
Momo Milk sangat cocok banget untuk kalian yang mau berkumpul dengan keluarga, tapi tidak mau makan yang berat, karena Momo Milk menyediakan berbagai jenis minuman dari susu. Masalah harga pun masih sangat terjangkau, lho.
Saat berkunjung kesana, gue dan teman-teman memesan roti bakar yang sekilas terlihat sama saja seperti ditempat lain. Namun, saat kalian memotong dan memakannya bakalan ada bedanya, lho, soalnya di Momo Milk roti bakarnya ada jagunya gitu didalamnya. Selain itu, kita juga memesan berbagai minuman smoothies, ada yang rasa banana, strawberry, chocolate sama blueberry. Jika kalian sedang berwisata kuliner ke Bogor dan bingung mau kemana lagi, Momo Milk bisa menjadi pilihannya, lho.

8 comments:

  1. Wah seru nih kaya'nya bawa anak kesini :-)

    ReplyDelete
  2. Sekarang ngetren banget kafe atau tempat nongkrong berbasis susu begini yakk (((berbasis))) ^^;
    Anyway, jagu apaan yak? Jagung ya maksudnya mungkin? :D


    www.gartnerlighting.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahhahaha itu ada typo, ya.
      Segera diperbaiki, makasih koreksinya.

      Delete
  3. Oh, ini pemiliknya Momo Milk bukan Momo Geisha? Oh.

    ReplyDelete
  4. Cocok buat nongkrong nih kayaknya :D

    ReplyDelete